Mike DBagindas Ungkap Kasus Bawa Lari Anak Fina Tiza

Mike DBagindas Ungkap Kasus Bawa Lari Anak Fina Tiza (K) usai dilaporkan sang istri ke Polda Metro Jaya, meski ditangguhkan (H) untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Qia Anak Mike Bagindas dan Fina Tiza Maulida sendiri masih berusia 10 bulan, (L) dan kini jadi rebutan kedua orangtuanya yang katanya sama-sama memilih untuk “Cerai” saja.. (U)

Michael Christian, (I) keyboardist band D’Bagindas akhirnya buka suara perihal masalah rumah tangganya dengan Fina Tiza Maulida. Diakuinya, (K) sosok Fina bukanlah ibu yang baik dan tidak bertanggung jawab pada Mike Qianting Ati, :-[ lantaran suka ngedugem, sok ngartis, selalu mengabaikan tugas-tugas rumah tangga, membangkang pada suami :-$ dan memusuhi mertuanya sendiri.

Chris Sam Siwu, (H) pengacara Mike yang dikonfirmasi media di Jalan Hayam Wuruk, Gajah Mada, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013), (K) mengungkapkan hal ini,

"Kronologinya dari awal pernikahan :-S hampir tiap hari cekcok, di luar kota juga terjadi percekcokan. Mike tidak tahan, akhirnya Mike bawa anaknya tidak lagi dengan ibunya," :-[

"Saya punya bukti, (~) Fina harusnya tahu kenapa kok Mike bisa begitu. Mike punya hati nurani, (L) enggak mungkin menjauhkan anak dari ibunya,"

Michael sendiri mengaku kepergiannya (K) membawa Qia bukanlah tanpa alasan. Demi melindungi psikologis anaknya dari pengaruh buruk Fina Tiza, :-$ personel Bagindas ini memilih membawa kabur Qia tanpa sepengetahuan istri, keluarga maupun rekan band,

"Bukan berarti meninggalkan masalah, tidak. :-) Jadi selama ada kabar tentang saya, saya tidak akan bicara. Saya udah tahu bakal seperti ini, :-S kalau Fina akan ke infotaiment,"

"Saya coba diem, setelah ada kabar-kabar menyangkutpautkan keluarga (I) dan bawa pekerjaan saya yaitu D'Bagindas, saya luruskan,"

"Kalau ada sekongkol :-[ buat apa jauh-jauh saya ke Malang? Saya tidak sekongkol sama keluarga :-S ataupun dengan teman-teman D'Bagindas,"

"Saya niat ke Malang tanpa libatkan siapapun :-( termasuk orangtua, temen, dan temen band saya sendiri. Ini masalah saya, saya ingin selesaikan. Saya ingin lindungi psikologis anak saya," (Y)

"Dia itu temperamental. :-[ Ngurus anak contohnya. Saya bilang didik anak dengan sabar tanpa emosi. ;-( Dia sering lalai dalam rawat anak. Dikasih tahu, dia marah,"