Mike Lewis Akui Kathryn Mantan Pacar, Tapi Bantah Menghamili

Mike Lewis Akui Kathryn Mantan Pacar, Tapi Bantah Menghamili (K) menjadi jawaban atas kasak kusus soal Mike Hamili Model Amerika :-$ yang belakangan menggemparkan.

Sosok Kittyk727 alias Kathryn sendiri memang sempat dikenal publik (H) sebagai kekasih Mike tahun 2015 silam.

;-) Tak ingin polemik soal hamil menghamili menjadi makin panas, Mike Lewis pun akhirnya angkat bicara. (K)

Meski tak membantah dengan tegas dan gamblang soal ‘tudingan anak biologisnya’, :-S namun, mantan suami Tamara Blezsynzski ini menyatakan ingin memastikan sendiri :-) kabar soal sang mantan dan menyelesaikan masalahnya secara pribadi.

“Ada isu yang aku harap bisa diselesaikan dengan pribadi.” :-S

“Mungkin dia lagi emosi, :-( aku sih bisa terima kalau dia emosi. Tapi, ini masalahnya di antara kita. Apapun yang terjadi kayaknya kita bisa selesaikan dengan damai dan dewasa,” (Y)

Ayah dari Kenzou Leon Bleszynski Lewis inipun mengungkapkan sosok Kathryn, (F) pemilik instagram Kittyk727, benar adalah mantan kekasihnya.

Namun, sosok bule asal Amerika Serikat tersebut, sayangnya, :-$ kerap menyelesaikan permasalahan diantara mereka dengan emosi, yang kali ini diakui menunggah foto USG untuk menarik perhatiannya. :-S

Pemilik nama asli, Michael George William Lewis, inipun berharap (I) bisa menyelesaikan apapun masalahnya dengan para mantan, dan bisa kembali berhubungan baik.

“Dia memang mantan pacar aku (U) yang pernah di sini (Indonesia) 8 bulan lalu, tapi kita pisah sudah lama sih. Cuman sepertinya dia memang masih sakit hati sama aku,” :-$

“Kita pacaran lumayan lama. Hubungan kita memang on dan off (putus nyambung),“ :-S

“Dia juga punya banyak masalah pribadi, :-$ dan dengan emosi, dia suka publikasi agar aku bisa komunikasi dengan dia, jadi dia gunakan (foto kehamilan) sebagai senjata saja,” :-S

“Aku cuma mau baik-baik aja. (I) Aku nggak pernah jelekin nama dia. Aku cuma kaget dia sampai sejahat itu sama aku… Aku masih sayang sama dia. :-) Aku bukan orang yang bisa cuekin mantan sih. Lihat sama mantan istri, aku juga care,”