Mike Lewis Rasakan Beratnya Jadi Single Parent

Gosip artis hari ini bawa kabar soal  (H) Duda Keren Mike Lewis Rasakan Beratnya Jadi Single Parent.

(U) Pasca perceraian dengan Tamara Blezsynski pertengahan 2012 lalu, kedua pasangan bule blasteran ini memang hidup dengan status single parent bagi Kenzou Leon Blezynski Lewis. (L)

Foto Mike Lewis Kenzou :

Dikonfirmasi media, (K) Mike sendiri mengaku merasakan beban menjadi orang tua tunggal, dimana putra mereka yang kini berusia 2,6 tahun berharap ayah ibunya bisa selalu bersama. :-$

“Rasanya berat ya :-( (jadi single parent),”

“Saya lihat Kenzou pengin punya keluarga yang komplit. ;-( Saya merasa kasihan dengan dia nggak bisa bersama Daddy dan Mommy-nya,”

Aktor kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 ini pun (I) berusaha tetap berhubungan baik dengan sang mantan istri demi mewujudkan keinginan buat hati mereka, melihat kedua orangtuanya bersama, (L)

“Karena sesuatu yang tersulit itu, :-S kita usaha kasih yang terbaik buat anak. Kita usaha kasih yang terbaik buat masa depan dia,” (Y)

“Saya dan Tamara hubungan masih tetap baik sampai sekarang, (L) kita berdua nggak ada masalah sama sekali (sejak bercerai),”

Kenzou Leon Bleszynski Lewis sendiri (L) memang kini diasuh oleh Tamara Blezynski yang bermukim di Bali. Namun dia yakin, suatu saat Kezou akan membutuhkan sosoknya sebagai seorang ayah, ;-)

“Karena dia masih kecil, :-) dia lebih butuh ibunya. Tapi dewasa nanti pasti dia butuh ayahnya. Dia sekolahnya di Bali sekarang, makanya saya lebih sering ke sana untuk jenguk,” (H)

“Berat sih (pisah sama anak), ;-( tapi saya harus jalani. Kalau lagi kangen, saya suka empat sampai lima hari di Bali sama Kenzou. Itu menyenangkan sekali,” :-D