Mikha Tambayong dan Ajun Perwira Pacaran Beda Agama

Agama Mikha & Ajun PrawiraBerita dan Foto Mikha Tambayong dan Ajun Perwira Pacaran Beda Agama :-S emang lagi jadi bahasan seru gosip selebritis muda kali ini. (H)

Hubungan (L) Mika Tambayong dan Ajun Prawira sendiri sedari awal disadari sudah ada perbedaan mendasar, meski begitu keduanya mengaku sedang memikirkan pernikahan. :-D Wow.. Ciyuss…

Kisah Cinta Lokasi kini sedang dialami Mikha dan Ajun. (L)

Pasangan (F) cowok kelahiran 9 Februari 1988 dan dara kelahiran 15 September 1994 yang didekatkan dari sinetron Nada Cinta yang disambung sinetron Kinara ini ternyata :-D benar-benar membawa chemistry peran ke kehidupan nyata.

Cowok keren pemilik nama Anak Agung Bagus Perwira Karang ini sendiri (K) menyatakan sudah berhubungan lama dengan Maudy Mikha Maria Tambayong, (H) meski awalnya adalah sebatas teman.

“Istimewanya Mikha, dia cantik, baik.” (F)

“Aku sih kenal dia sudah lama, tapi sekarang saling bantu.” :-)

“Iya kita pacaran,” (L)

Hubungan beda agama, Mikha Tambayong Kristian dan Ajun Perwira Hindu, (H) membuat hubungan ini sendiri memang terasa sulit. Namun diakui gitaris The Junas Monkey ini, ;-) dirinya sudah dekat dengan orang tua Mikha, terutama sang mama.

“Aku sering ngobrol sama mamanya Mikha.” (K)

“Welcome kok orangnya,” (Y)

Rekan satu band (8) Aditya Suryo Saputro dan Steven William ini sendiri menyatakan sudah berharap bisa segera melangkah ke pelaminan bersama Mikha, sebagai harapan (G) saat perayaan ulang tahunnya yang ke 25.

“Harapannya semoga semua yang baik-baik saja, aman-aman sajalah.” :-)

“Enggak yang aneh-aneh, (F) makin banyak jobnya biar bisa menikah.”

“Makin mikirin menikah,” ;-)

Sayangnya, :-$ pas dipertegas soal pernikahan dengan Mikha, Ajun malah mengaku belum berani mengajak nikah.

“Belum, belum berani.” :-S

“Aku sekarang pengennya punya rumah dulu, (Y) belum berani mikirin nikah sama dia.”

“Sekarang settle dulu aja,” (I)

“Kalau sudah itu :-) baru deh,”

Iya dee, sama seperti pasangan (Y) Pacaran Beda Agama Asmirandah Jonas, semoga pasangan Mikha Tambayong Ajun Prawira bisa awet dan diberikan jalan terbaik ke depannya. :-D

Chee-U .^_^.

  • Feberlina zebua

    Yesus adalah segala2nya untuk kita jangan kita meninggalkan Dia hanya karna sesuatu yang sia2, kesuksesanmu semata2 dari Dia juga,,,(Dia yang memberikan keselamatan untuk kita, Yoh.3:16). Gbu Mikha

  • Theresia

    saya sangat suka dgn pasangan ini, saya doakan semoga hubungan mereka berjalan lancar sampai k pelaminan, masalah keyakinan adalah hubungan kita dengan Tuhan, kalau ini adalah jodoh dari Tuhan kita syukuri. AMin

  • irma

    moga moga ajun perwiradan mika tambayong
    sampai ke pelamin nan ya :-)

  • vicky tumbelaka

    Saya berharap ajun ama mika tetap langgeng dan bisa sampai nikah .ameen ntar gw bantu doa yach ? Biar cpt nikahnya. Month nanya nih kapam kinara sesi 2 month di mulai ? GBU

  • dayu

    semoga hubungan kk ajun dan kk mikha semakin erat,,,….’
    walaupun beda agama ,,,. … ”””” (L)
    btw, agama kk mikha agama app ea ,.. ?????????? :-S

  • nurul iffah

    ajun sama mikha tuh cocok baget deh (L) , Betul jga yang di katakan ajun harus punya rumah sendiri dulu baru mikirin nikah :-) soalnya kalu nikah dulu baru beli rumah kan jadi mikir tuh mau nginap dan tinggal di ramah siapa dulu ? :-S
    tapi semoga tetap jadi pasangan yang baik-baik aja yach dan terhindar dari gosip :-) (L) :-D (Y)

  • eva suswanti

    semoga hubungan mereka baik baik aja dan sampai di jenjang pernikahan

  • tinaa anggraeni

    eaaa selamatt dehh buat pasangan ka ajun & ka mikha. . :)
    memang kalian itu cocok <3

  • triea

    heemmm…
    psangan nie sungguh serasie…. :-D
    mga ae langgeng y…. and c4 nikah,,,, (L)

  • Anik

    .dari sekian c0ment yg ada akk stuju emang kax ajun ma kax mikha tuw c0c0x banget :* ak doa”int sem0ga sukses hubungan na,,, 8-)
    .harus ttap semangat n berdoa,,,, :-D
    .
    .semangat,,, :’(
    .amient,,, :-)

  • silvi

    ya ampun dari dulu aku udah ngedukung bngt ka mikha sama ka ajun pacaran :-) tpi klo menurut aku jangan menikah dulu :-D soalnya masih muda sayang dong karir nya (Y) walaupun beda agama gpp lah (F) (U)

  • beti yuhandani

    …mudah2an hubungan k mikha dan k ajun makin erat azha walaupun beda agama k ajun k mikha saya senang banget ama kalian brdua saya mendukung 1.000 % they buat kalian mudahan hubungan kalian awett sampai selamanya ea…………..kpn nhi mau maen sinetron lagi al.x seneng betul saya ma kalian :-) (*) :-D (F) (L) (G) (W)

  • hertiani lahagu

    kx mikha n kx ajun kn sdah dewasa jd sdah tw mna yang terbaik buat masa depan x’lian,,yg pst jgn prnh menyangkal tuhan…:) serta jgn bwt ortu kcwa…Q doain hbungn’a brjlan dgn baik2 jhaa

  • peni dan daryuti

    semoga hbngan k2 dg k2 mikha tambayong smkin lnggeng :-) :-)

  • Tiaz

    Cocok sih cocok tp beda agama itu yg susah….biar pun nikah ttp aja gak sah..sama kayak zina aja…krn beda agsma…kl bisa sih yg cewe msk islam….emang semua itu allah yg tau..tp kl bisa jgn ampe beda agama…sorry

  • agata

    Semoga Langgeng ya hubungannya,masalah beda agama ndk usah dipikirkan dulu (L) ,asalkan udah ngerasa cocok (Y) ,aku ngedukung bangett : :-)

  • helmi

    mmng sich mereka cocok baen dan pasangan yang romantis (*) tapi kenapa sich ingin cepet nikah (L)
    mang y gak takut y cepet berumah tangga (W) (G) (F)

  • kasma dangerous

    cocok and klop sih (L) . tapi sayangnya mereka udah putus :( (U) (U) (U) . aku stalker twitternya kak ajun. so, aku tau all about kak Ajun. kak ajun move on aja lah.. ;-)

  • RINA

    buat mikha sama ajun kalian tu udah cocok bgt jadi gak usah khawatir lah kalau memang kalian jodoh percayalah Tuhan pasti akan mempersatukan kalian dalam sebuah pernikahan. (F) (L)

  • rhiesha

    wlauphun beda agama klu cinta mw gmna lgi….

    kalian ber2 emank psangant eank co2k.. perthankan sampai k grbang pernikahan…. ok…!!!! (F) (L) :-) :-) :-)

  • Dhiely Mahtirch Mahtirch

    Kenapa kakak berdua gk langsung nikah aja sekarang ..?!
    Ntar keduluan orang lagi , :O Hehhee :)

  • Amah

    siepppp,,
    aku dukung kok?kalian cocok banget?

  • tya

    klu kak ajun skrang putus sama mikha,, siapa yaaa orang yang beruntung punya pacar kak ajun….?????

  • tya

    wleh wleh siapa sich cwo yng di deket mikha,,, ganteng nyaaaaaaa………….

  • tya

    ajun my luphe-luphe………

  • bidadari surga

    ganteng banget yachh kak ajun

  • Mirah Ayyu

    kak ajun pacaran sama akku aja biar ga beda agama,.. :) :*

  • deva

    qhu ngefans bbbbuuuuuuaaaaaaaaaannnnnnnnnnnggggggggggeeeeeeeeeeettttttttttt sma kak ajun

  • munama

    kak ajun sama kak mikha cocok kok..
    akku dukung hubungan kalian…
    akuu fens berat kalian berdua..

  • zarrae

    aku ngefens baaaaaaaangeeeett sma kak ajun