Miller dan Mohammad Aliff Alli

Muhammad Aliff Alli bin Ali Dad KhanMiller dan Mohammad Aliff Alli bin Ali Dad Khan (*) lagi heboh jadi sorotan publik dan media gosip artis.

Pasalnya, Kakak Adik Miler – Alif Ali (H) adalah warga negara Malaysia yang mencari peruntungan dengan bekerja sebagai aktor di tanah air… ;-)

Acara Launching Film Heart 2 Heart di Cilandak Town Square 21, Jakarta Selatan (I) menampilkan bintang baru asal Negeri Jiran, Mohamad Aliff Alli adik Miller.

Sosok cowok keren ‘n imut ini ;-) bisa dipastikan bakal jadi idola baru para ABG. Pasalnya, selain punya face imut, logat Melayu yang kental banget malah bikin geregetan. :-P

Kakak Alif Ali, yang juga sempat ngetop dengan Sinetron Cinta dan Anugerah sendiri yang dikonfirmasi (K) mengaku bangga dan terhibur dengan akting adik kandungnya.

“Kebetulan ada ya, mau nggak mau lihat. (H) Ya, aku penasaran sama akting adik aku gimana, bahasanya gimana. Karena dia disini juga udah setahun. Aku juga pengen liat bedanya dia taun lalu dengan yang sekarang.” :-)

“Aku bangga. (Y) Tahun 2010 ini agak sengit persaingan, beruntung adik aku dapat film bagus,”

Aktor Malaysia Pelakon Sinetron ini sendiri juga sedikit mengklarifikasi (K) soal berita simpang siur yang menyebutkan jika dirinya adalah dalang dibalik kaburnya Arumi untuk kedua kalinya.

“Sebenarnya nggak ada apa-apa, jalani aja. :-) Nggak pernah ada masalah juga sama dia”

Sedangkan Alif yang juga lawan main Irish Bella mengaku mengenal Arumi :-) yang juga main di Film Heart 2 Heart. Putra pasangan Ali Dad Khan (alm) dan Norazlina Chow ini juga memuji mantan kekasih kakaknya itu. (U)

“Kalau si Arumi ga’ satu frame sama aku. (H) Ga’ syuting bareng. Tapi, emang aku kenal si Arumi secara temanlah.”

“Kalo aku lihat, dia baik, cewek manis cantik, punya masa depan yang cerah,” (F)

Untuk selanjutnya, remaja berdarah campuran Cina-Arab ini mengaku siap bersaing sehat dengan sang kakak. (H)

“Emang aku bangga lihat kakakku ;-) yang bisa sukses di Indonesia. Mungkin aku bisa kayak Miller dan mencoba sesuatu yang baru,”

“Kalau sekarang kita bersaing secara sehat, :-) tapi kita saling dukung antara kakak dan adik. Mungkin aja aku bisa lebih, tapi aku nggak pernah mau menyaingin. Kalau kita bisa lebih baik, kenapa nggak?” ;-)

Oke dee, sukses buat Miller dan Aliff Alli dee. Semoga bisa sukses dan kompak selalu. (Y)

Chee-U .^_^.