Mini Album D’Masiv

d'masivD’Masiv Plagiat sempat jadi bahan bahasan heboh berita selebritis beberapa saat lalu. Meski para personel D’Masiv udah konfirmasi bahwa mereka hanya terinspirasi tetap aja publik terlanjur memberi cap rada miring. Tapi, demi memulihkan nama baik mereka, Mini Album D’Masiv bakal dirilis. Upaya ini dilakukan untuk mengubah imej plagiat yang pernah disandangkan. :-D

Pacar Ayu Hastari, Ryan dan personel D’Masiv lainnya yang dikonfirmasi gosip artis di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, membenarkan perubahan imej yang sudah melekat di masyarakat. :-)

“Kita ingin menghilangkan imej plagiat. Berusaha mengubah, tapi benang merahnya sama. Ingin total D’Masiv,”

“Sekarang pun kita masih mendengar lagu apa saja untuk sumber inspirasi, mengalir apa adanya,”

Foto D’Masiv Keren :

d'masiv keren

Bahkan demi memulihkan nama baik dihadapan Masivers seluruh indonesia, Band asal Ciledug, Tangerang yang ulang tahun dibulan maret  ini bakal merilis mini album bulan depan. ;-)

“Juli nanti kita ingin mengeluarkan mini album. Proses albumnya cepat karena cuma dua lagu, yakni Jangan menyerah dan Mohon Ampuni Aku,”

Mini album band yang pernah ada Penampakan Hantu di salah satu konsernya ini bakal diisi dua single, Lagu Jangan Menyerah – D’Masiv dan Lagu Mohon Ampuni Aku – D’Masiv. Dua lagu ini sebagai batu loncatan untuk menuju Album D’Masiv yang terbaru yang masih dalam tahap perancangan. Mini Album ini menunjukkan rasa syukur atas prestasi dan segala yang telah mereka miliki. (*)

“Lagu Mohon Ampuni Aku itu agar kita mengingat Tuhan setiap saat karena Dia sangat berpengaruh besar dalam hidup kita. Juga biar kita lebih sukses lagi. Ini bukan bukan dakwah, tapi berbagi pengalaman saja,”

“Lagu ini bisa ditujukan untuk kapan saja. Lagu ini wujud cinta kepada Tuhan,”

Foto D’Masiv Band :

d'masiv band

CHee-U .^_^.

  • akgis

    uqqeh de !!!!!!!!!!!!! te2b smngd y bwd d’masiv… aqu bangga ma kaliand… bikind massiver + bangga dgn karya2 kaliand… coz aqu jg massiver… LUV U ALL (*)

  • mira

    kak smoga sukses yaaaaaaach (*) walau masi kecewa gara2 gosip klo kaka nyontek lagu org tpi ku p’caya kok kaka ga gtu (Y)

  • aulia rahmawati

    met z bwt d masiv…..mga album barux meledak…..slam masivers,,,,,,,.. (L)

  • rachmawati

    Q mAssIveR kaLiAnd…………Coz Q ngEfAns bgD mA d’mAsIv .. :-)

  • azzi

    d massiv hruz ttp smgat!!!!
    jng trpngaruh kta2 rang!!!!
    truslah brkarya,dan penuhi blantika musik indonesia dengan karyamu!!!

  • ex_the massiv

    d’mssiv jgn plagiat lg y :-D

  • ade

    d massiv,gw pnya lagu tp gw g pnya biaya tuk buat demo,bisa g bantu gw (U)

  • eLiss

    (8) (L) GBU OKAY D`MASIV SEMOGA TETEP MAJU TERUS YA!! AKU SENENG BILA ADA KARYA YANG LAIN LAGI OKAY!! (P) (P) (@) :-D :-P (Y) :-S ;-( (C) (&) :-$ (&) (&) (E) (K)

  • Frensen

    Bot D’masiv, sukses dCh,,,, lagunya buat lagi c,, keyz!!! aku masih kurang dengan semua karya music mu,,,

  • she7_massive

    .,”buadh d’masiv……….”
    .,MAJU TERUSSSSS,PANTANG MUNDURRRRRRR!!!!!!!!!!
    .,JNGAN DENGERIN KAT ORANG2 YG SIRIK……
    ;-) (*) :-D (L) (8)

  • Aluto

    Lagunya keren bgd….pokoknya laki2 hrs pantang menyerah untuk dptkan bintang hatinya…meski beribu rintangan, tp qta hrs tetep SEMANGAT…………..OK?????

  • ndah ray dinata

    waT d’Masiv… CHAIIIYYYOOOO!!!!!!! (Y) AQ akan mNdkung kALiyaNd…. LUPH U (8) (L) (H) (*) :-D

  • fhyna

    bbang d’masi caiio iiah ?
    ttep smngadd bang !
    akuu selalu doaenn nd dkungg bbnag selamany ..

    Lavv iuu . (L) :-)

  • aufa

    d”masiv . . tetep smangat ajah . .
    luv u all ….

  • http://astra_fanji@gmail.com AstrA adn TiaN

    He…he.. cwe Quw Cinta bngetz ma D’Masiv,Melebihi ama AQw,he…he.. ;-( (U) :-D

  • Lan Pradipta

    Lan ciNTa d’Masiv !!!!!!!!!!!!!

    Lan juga udda aktfin RBT Jangan Menyarah ……

    Lan Masivers saiiiank ka Rian, ka Why, ka Kiki, ka Ray, ma ka Rama !!!!!

  • adat

    aq sebagai dmasiver tetap mendukngmu

  • http://windy_tosca@yahoo.com WiNdY

    SuKsEs bWt D’mAsiv…

    TEtEp cMnGaD YaWh bWt d’Masiv….

    sEpEnUh NhA qUh sLaLu DkUnG KlIaN bGtZ….
    (L) (H) (Y)

  • Mia Masiver

    d’Masiv tetep semangadh………. keyz…… :-D (L)

  • inggrit_masivers

    ai kakak dmasiv aqw inggrit masivers dri surabaya,,
    kapan ne kakak2 ne ke sby…
    aqw tggu yaw d’sby,, (L)
    inggrit (K)

  • SHANIA

    GUE MAU KL RYAN D’MASIV TAMPIL ITU SENYUM
    :-D

  • dendry

    d’masiv……….
    maju trus…..
    jdi lelaki pantang mnyerah !!!!!!!!!!!
    sukses ya d’masiv…. (Y)

  • aina manizz

    akhhh…
    jngn dngrin kta orank2…
    qta yg jd fans lo
    bkln tyuzz ngdukung ko..
    bw fun z y
    sukses trzz.. :-) :-) :-)

  • aksya_ccuutt

    d’masiv is the best!!! (Y) gk mungkin nyontek,meski mirip bkn beratri nyontek kan?
    sapa sih yg gk suka d’masiv? sukses bwt album barunya (G)

  • iissttii

    cwet..cwet…..

    d’masiv ,,maju tyz yuaa..
    yg pasti pntng mundur…keyzzzz…

  • http://radhe_comunitymasiverz@yahoo.com kiRranHa masiVerz 4eVer

    akUu tUnggu aLbum baRu nYa (L) (E) :-D (Y) (*) (K) (^) (G)

  • AULIA ANIK

    hai kak Rian Cs……….niQt AULIA N’ ANIK!KPAN NI DMASIV D’kediri lgi?dah kgen nih,….sma suaranya kak Rian yg merdu!WE LOVE DMASIV (L) (8) (Y)

  • http://www.google.com titha . masivers

    hm, buad d’masiv terus berkarya mnciptakan lagu ” terbaik
    wokehh~
    D’MASIV WE LUFF YOU~
    hha

  • whya

    d’Masiv!!! aku nge-fans banget ma kalian! kalian keren banget dan lagu’a apalagi! aku juga udh pake RBT yg jangan menyerah! dan buat Masivers disana aku anggap kalian saudara2 ku! aku jga slalu berharap untuk jadi masivers tertulis bukan khayalan aku slama ini!

  • Dwi kurnia adiyanti

    Hy, kenalin donk saya Dwi anak Surabaya. Saya suka sama lyrics dan lagunya d’Masiv karena lyricsnya itu dapat mewakili perasaanku. Kisah Ryan d’Masiv dalam masalah cinta seperti masalahku, tetapi kenapa kelihatannya Ryan selalu nampak gembira? Apalagi lagunya d’Masiv yang judulnya Lukaku itu sangat mewakili perasaanku sama seseorang yang aku sayang tapi dia udah ada yang memiliki, dan dia hanya menggangapku sebagai teman. Padahal aku berharap untuk lebih dari teman. Tapi itu cuma anganku. Aku kok jadi curhat ya? :-D

  • Dwi kurnia adiyanti

    Hy, kenalin donk saya Dwi anak Surabaya. Saya suka sama lyrics dan lagunya d’Masiv karena lyricsnya itu dapat mewakili perasaanku. Kisah Ryan d’Masiv dalam masalah cinta seperti masalahku, tetapi kenapa kelihatannya Ryan selalu nampak gembira? Apalagi lagunya d’Masiv yang judulnya Lukaku itu sangat mewakili perasaanku sama seseorang yang saya sayang tapi dia udah ada yang memiliki, dan dia hanya menggangapku sebagai teman. Padahal saya berharap untuk lebih dari teman. Tapi itu cuma anganku. Saya :-$ kok jadi curhat ya? Maaf dah banyak bicara. Sekali Masiver tetap Masiver. I LOVE YOUR SONG (L) (L) (F) (8)

  • vcnc_masivers

    emmmm. . . chayo bwt d’masiv. . .lagu2_x Q cka bwgtzSzSzSzSzSz……….. (Y) :-D (*) :-) (L) (K) (G) (8) (F) ;-)

  • sebrina

    d`masiv hruzzzz teu”ph bisa semangat dan teu”ph brkarya..
    terserah org mw bilang pa,,,yg pnting tnjukkan keatifitas kalian…
    CIAYO……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SEMANGAT!!!!!!!!

    ~saLam Masiver~

    ^_~ (L) (L) :-)

  • eko masivers

    d’Masiv tetap oke punya.. ;-) :-D

  • Yaya

    D’Masiv, Cepat ngeluarin album baru yaa…
    Aq Kan kangen ma suaranya Rian D’masiv
    ;-) (F) (Y)

  • Jayz

    Jangan Menyerah
    Jangan Menyerah
    Jangan Menyerah..

    hidup d’masiv..

    d tunggu aLbum trbru.x.. ;-)

  • zenitha masivers……..

    ka’ rian ekky pradipta,smgt truszzz bwt bkin lagu” t’baek spy bza d’dengerin am pra masiver kyk aqw :-D
    coz aqw jga masiver 4ever :-S mugi” aqw bsa ktmu ma prsonel d’Masiv ;-) Amien…… :-)

  • sabilla

    ko’ lagunya cmn 2 doank chi??? knp g langsung bikin album baru aja?? tp… lagu nya oke bgt dh,, video clipnya jg oce tuh!!!
    ‘jgn menyerah’ d’masiv…

    teruslah menjadi ‘lelaki pantang menyerah’

    salam 5 jari
    masivers sejati…. (8) :-P :-P ;-) ;-) (&) (&) (D) (D)

  • NadHiRa MasiVers

    Syukuri apa yang ada ..hidup adalah anugrah.. tetap jalani hidup ini .. melakukan yang terbaik.tuhan pasti kan menunjukan kebesaran dan kuasanya.bagi hambanya yg sbar.. dan tak kenal putus asa..

  • aNa_mAsIvEr’S

    ttp sukses wat d’masiv,,,,,
    j9an menyerah n’ lelaki tuch kan pantan9 menyerah :-) :-) :-)
    jd ttp brkarya d belantika music indonesia ;-) ;-) ;-)
    in9at msih bnyk y9 mnsuport d’masiv……….
    j9n dn9rin pa kta infotainment ea……….
    m9a ajj tmbah sukses (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Lulu mardiyah

    K ryan k album k yg ke2 akan lyris bln juli tgl brapa k slam buat k rama ka ray k kiki sma k wahyu y k l love you d’masiv (L) K ryan k album k yg ke2 akan lyris bln juli tgl brapa k slam buat k rama ka ray k kiki sma k wahyu y k l love you d’masiv

  • tiwi

    upsh.,.,
    lagu-lagunya di album mini keren banget.,.,..,…..
    d’Masiv semoga buat album religinya sukses juga ya.,…..,.,
    A M I E N .,.,.,..,.,..,.,.

  • salsabilaa massivers

    d’Masiv maju teruss …
    saya ngefans sma kaliaann
    terutama rayyi kurniawan iskandar dinata..
    album ke’2nyaa sukses ya yg ‘menuju nirwana’
    lagunya keren” (Y)
    :-) ;-)

  • ekiiy_ray lovers

    “jangan menyerah” is the best gigs from d’masiv .. (Y)

    d’masiv….
    I love you so much forever.. (L)

    I can’t live without you !! (K)

    *ekiiy_massivers :-D

  • fia..

    d’masiv jangan menyerah y.. maju trus….. luv u d’masiv.. :-D (L) (8)

  • nita

    yah mini albumnya bnykin donk msa cm 2 lg g takut di bjk ya..tp aQ lbh ska lgux yg ini dri pd 1 album tp msh nyontek2.smangat ya k.RIAN cz inspirasi itu di cari jngn di tunggu ok

  • ahies

    q adkh sbgian besar fans d’masiv cz q adlh masivers sejati (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D

  • ahies

    jangan menyerah d’masiv q selalu mendukung mu karna q masivers sejati yang selalu ngefans banget dengan karya2mu 8O 8O 8O 8O (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • sylviee

    lagu terbaru d’Masiv, jgn menyerah, ok bgt deh :-) bkn smgt kt balik wkt kt d timpa mslh.. keep up a good work! (8)

  • nida hidayati

    lagu’y d’masiv xg jgn menyerah keren bgt (*) membuat Q jd terharu sucses terus’y buat masiv (L) (L) (L) (L) (H) (H) (H) (F) (F) (F)

  • futrie d’stiers

    wah ……………………………………..keren bngdt lgu’a jngn menyerah……….menghidupkan kmbali tekad q tuk sslalu berssyukur kpda-Nyaa……..see you d’masiv……..luph you…. muaaachhhhhhhhhhhhhhhh………..

  • awleea zaehra

    wh lgunha d’masiv eaxndt jangn meyrah kren abiez…..

  • miMi iMyuT

    aii kaq rian :-D (*) :-D :-D :-D :-D lg jNgn MeNYErahe bA9us bGdd,kpn single k-2 nE ????? Q ttG yaWw ……. (@) (F) (F) (F) (*) (*) (*) (*) (*)

  • dinda

    hy d’masiv aqw dinda,aqw dah lma bngt ingin ikut MEMBER D’MASIV tpi aqw gx tau cra’a… :-) :-( :-) :-( :-(
    coz kpn mau konser ke super mall karawaci… :-) :-) :-)
    kha” d’masiv ttp mju yua jdilah band terbaik d indonesia..
    aqw ska lgu d’masiv and aqw plng ska lgu d’masiv di antara kalian and pantang menyerah… :-D :-D :-D

  • sidny

    ;-) hai…..D,masiv. aq sidny. aq udah lama ngefans ama kamu. palg ma lagu” kamu yang keren”abis.aq n’ade-q plg suka ama lagu kamu jangan menyerah n’cinta ini membunuhkku.

  • iip mesiver

    eem..jangan menyerah yaaah

  • obby

    (E)
    hai kakak – kakak d’masiv salam kenal nich dari obby ,
    aku suka tuh sama lagunya yang jangan menyerah ,lagunya keren abizzzzzzzzzzzzzzzzz,
    memang dalam hidup ini kita gak boleh menyerah iya gak kak, :-) . :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    yaudah sampai sini aja ya kita kenalanya
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    tetap semangatnya kak jangan menyerah (K) (K) (K) (K)

  • ?aSH_wHY?

    kUW nHY2 mAsIvErS mKazSarT. . .
    nHY2 uWKa bgTz LGu n vIdeo

    ? JGn mYeRaH ?

    KpN nIgH… k mKazSaRt LgE…
    BwaT k’ wHY >> nHY2 uWKa bGT mA k’ wHY ( pIadJI LovErS sJaTI . . .) k’ wHY TugH GnTenK bGT pA LgE d vIde0 kLIp’ JGn mYeRaH’ cHakePz bGT? muwRaH sNYum LgE . . .
    k’wHY mNTa nO hP n aLamT LnGkpx duNk . . . (pLeaSe! ! !)
    I LoVe k’ wHY > _ ”

    I LoVe k’ rHaY
    I LoVe k’ rHYand
    I LoVe k’ kYKy
    I LoVe k’ rHaMa

    I LoVe d’Masiv

    sLm saTu JIwa. . .
    sLm LIma JaRI. . .

    mAsIvErs sEJatI..

    d’Masiv fOreVer
    ? ? ? ?

  • Pingback: Video Klip » Jangan Menyerah

  • http://dulziz.blogspot.com dul ziz

    wow… :-O mwmang dahsyat bgt (Y) lagux d’Masiv Jangan Menyerah… ne… baru lagu yang bisa memotifasi Masivers… (L)

  • ando’

    hi! d’masive ,terus berjuang demi musik indo.

  • WILLIAM SITNER

    BUAT de massive …

    cha hyo selalu.. :-D

  • Eko

    Hy ka2k d’masiv aq masivers sjati,, n ttp tbh ats smua brita miring’ya ya n slalu jangan menyerah bwt ka2k rian,ki2,why, rama,ray..

  • nda m pri

    d’masiv.
    kmi dari medan.

    aq,prini.
    aq tuh ngeeeefffffeeeeeeennnnnnnssssss bgd m qlend
    cemuahh.
    abizny kreeeen bgd !
    (*)

    aq slalu do’a kn agr d’masiv slalu suxes.
    (Y)

  • hevtin masiver

    jgan menyerh……….
    d’Masiv………
    quu kn sll mncntai drimuw….
    stluz hty quu…………
    i love u very much………….. (L) (L) (L) (L) :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D (F) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (L) (L) (L) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ;-) ;-) ;-) 8O 8O 8O :-$ :-$

  • kiki

    D’MASIV sesuai lagu kalian JANGAN MENYERAH…
    KALIAN JUGA JGN CEPAT MENYERAH DGN BERBAGAI MASALAH YG ADA. KIKI AKAN SELALU MENDUKUNG…..
    SEMOGA KITA BISA BERTEMU SUATU SAAT NANTI
    AKU NGEFANS BGT MA KALIAN (L) (L) (L) (L) (G) (G)

  • anang

    Aq nge fans bgt ma d masiv,Aq harap d masiv teruz nyiptain karya2 yg ok.

  • kiky

    keren bgt lagu na… :-D :-) :-P

  • resttu

    hhhhhhhhhaaaaaaaaiiiii
    bwad d’masiv slamed iah mini album’a ,,, (Y) :-D
    aqu ska bgd lgu”nya, , :-D

  • Ta love d’masiv

    ay kaka” d’masiv……….JANGAN MENYERAHNYAnya keren banget, sekeren orang yang menciptakan lagu itu…. lagu itu ngebuat aku lebih menghargai hidupku ini tanpa membanding-bandingkan hidupku dengan hidup orang lain yang lebih baik. (L) :-D (Y)

  • Kzma

    huyyyyyyyy………….
    qw ng’fans bgtZ zma kLyand!!!!!

  • yosi

    hyy…, d’ masiv…
    aq ngfans bgt ma band qm..
    kpan ne konser kpdag…???

    oia, lgu terbaru na keyeeenn abiz..
    ayoo.., cmgat truz yh..
    cuekin ja org2 yg ngatif thingkink m band qm…
    oce….

  • yusii

    lagu dmasiv yg mohon ampunii aku lump kluar yy ??
    gg bssa d dwnloadd .
    klo adda iang punna aku mnta la :)

  • fransisca melani

    haiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,
    ju2r q sneng bnget dnger lagu kalian,,,,,

    berkat lagu kalian q bsa jalani hidup ini jga dengan senyuman………………………….
    makasihhhhhhhhhhh……..

    ^^^^^^6 (E)

  • lea

    lagu na membngktkan smgat bwt bnyk orang yg mengalami keputus asaan..
    cayo………….

  • Dita

    y ampyun……
    keyend bnget lgu”bru’na…
    mkin cnta dc m d’masiv…
    slm masivers yagh…. :-) (L)
    muachhhhhhhhhhhh………………………….. (K)

  • vini rahmi alviani

    ASSLMUALIKUM…
    hay,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kak rhian,
    kak rhama,
    kak kyky,
    kak why,
    jga kak rhay,

    sukses ya ma lgux yg trbru (Y) (Y) (Y)
    Q ska bgt ma lgu trbrux khususx yg ”JANGAN MENYERAH” cz lgux tuh co2k bgt ma khidunq………………..
    bhwa manusia ntu g da yg sempurna……………

    q salut bgt ma kak rian yg dah nyiptain lgu i2……. (*) (*)

    bwt cmua massivers te2p dkung d’masive yo…………. (H)
    biar te2p jaya……………….

    THANKS YO???????????
    WASSALAM………..

  • sandy

    lagu’a enak banged..walaupun aq bukan massiver..aq ikut bangga dengan karya2′a d’ massiv..
    (Y) dah,,,
    (L) ka’ ryan..
    :-D SUKSE BUAT D’ MASSIV..

  • okie apriliio

    hai para massiver indonesia :-D :-D :-D
    semangat trz bwt d massiv dan lgu terbaru.a yg jdul.a jangan menyerah enak bgett lgu.a….
    semangat trz bwt d masiv (Y) (Y) (Y) (Y)
    dan jangan lah menyerh (L) (L) (L) (L) (L)

  • ona fitriyani

    chayooooooo,……………….. (Y)

    jangan pernah menyerah” Q akan slalu menjadi masivers yg setia,.. apapun yg terjadi. :-D

    keren wuuuiiiihh ,..lagu barux” (Y)

    + chayang n fans buangeth ma kalian,…. Luv u sangaaaadd

    (L) (L) (L) (L) (L)

  • aldo

    d’masiv hebat ya (Y) :-D saya (L) (L) d’masiv
    sukses ya

  • aldo

    d’masiv aq nge fans berat banget i (L) d’masiv

  • DEVEGA CLAUDIA E

    Kak Q ngefans banget ma kamu. suara kakak bagus banget (L) you (K) (K) (L) (Y)

  • nindi

    iyyyaaahhh yang sabar yah d masivkooohhh banyak loh grup band yang plagiat tapi kan g mungkin di sebutin satu persatu disini aku tau bgt aku kan pencinta musik sejati????g usah pusing ma org2 yang pada iri tuhhhhhhh

  • Shafira Layla Khairinnisa

    Haloo kaka2 d’Masiv
    Aq ngefans bgtz ma d’Masiv lgu2nya enak didenger
    Thx
    (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D

  • EwIez

    kK” D’masiv qOw ng’Fans bNgt cMa d’masiv c’aL nY lgU” nY n2 Bgz,Q’ren n mEnyntuh ht bGt….. (L)
    wLw pUn pRnh da gOcyp d’masiv pLgiat tp EwIez ttp cTya mA d’masiv …..,,,,,,,,,,,
    wt d’masiv cUksEz za yUpz.,,
    mKcIeh (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-) :-)

  • roy

    kalau yg nuduh plagiat…biasa aja tuh…band indonesia memang banyak terinspirasi…gk jauh2..band sekaliber DEWA aja kalo yg tau musik coba denger semua….hampir semua lagu2 DEWA mirip2 dgn QUEEN…denger aja….karena dani emang penggemar Fredy Mercury,,,jd sah2 aja kalo mirip2…stuju gk…yg gk stuju gk tau music tuh..

  • angel dinata

    jangan menyerah bwt prsnl2 d’Masiv & bandnya……..

    Syukuri apa yang ada… Hidup adalah anugrah… Tetap jalani hidup ini… Melakukan yang terbaik… Tuhan pasti ‘kan menunjukkan kebesaran dah kuasanya… Bagi hambanya yang sabar… Dan tak kenal putus asa…

    I Love you kk Rai,, kk Wahyu,, kk Kiki,, kk Rian,, kk Rama,, kk Robby… We love you full (K)

  • http://oktavita.com ndhizt

    (E) kak ak ngefans bnetz m d masip……..

    lgunya uenak puulll…………

    kpn mnggung d sidoarjo?????????…………… (8)

    krimin futunya kak why n ray???????? tkz bepoolllll…… (G)

  • v39ha

    buat d’masiv jangn menyerah

  • http://kapanlagi.com nathalie

    apapun yg terjd pd band kesayangan gw nuich,gw ttep cinta d’masiv :-D (L)

  • NhAnie

    aq cHa………………………………….yank BgEt aMa RiAn d’mASiv AmPE terInSpIRaSI mAu PUnyA coW kYA riAn D’MaSIv AlX cKeP sIcH KHWEK…………….khEwEk……………………….

  • ana

    hellow…………… d’masiv
    q ngefansbgt m kalian,pa lgy m kak rian & kak ray,

  • bebe

    ka rian

  • isti

    k” d’masiv,qw pngn bgt ktmu kalian….

    kapan y..qw bsa ktmu ma kalian????

    semangat trus ya k’ jalanin smwanya.
    ”JANGAN MENYERAH” bwt kk d’masiv ‘n’ bwt para Masivers… (*)

  • fitria nurlaela

    hallo………..

    aq suka buanget lagu d’masiv yang ‘JANGAN MENYERAH’
    liriknya keReN AbiZZZZZZ………..

    sukses Ya..*)

  • asniar_dinata

    d’Masiv lgu JANGAN MENYERAHx bgus bgt pa lgi video clipx, lgu itu mnjadi sumber smangatq untk tdk nyerah_
    Bwat k’ray ganteng bnget. . .
    Banget . . . Banget . . . Tpi pas manggung koq g’ senyum ?
    Klo d’Masiv udh go internasional (AMIN) jngan sombong ya ?
    Masivers slalu mendkungmu . . .cayoo! ! ! :-)

  • asniar_dinata

    Karna hanya d’Masiv yang bisa membuatku hidup . . .
    Di saat hati ini serasa mati . . .
    Bayangkan apabila d’Masiv menjauhiku . . .
    Sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku . . .

  • fenty_bubun

    don’t giVe uP,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-)

    Mmmmmuuuuuaaacchhhh………………

  • fenty_bubun

    ichhhhhh,,,,,,,,,,,,

    a’WahyU cakep bgt c,,,,,

    aPlg klo senyum,,,

    beEEEeeeh,,,,,,,,,,,,manteeeePppppp!!!!!!!!
    (Y)

  • fenty_bubun

    feE nyeseL decH waktu d’masiv ad d’karawang feE g nonton,,

    sayang,,,,,,,wKtu tu feE agy ad kprLuan kLuarga gUg bsa d’tglin,,,,,!!!!!ach…..feE nyeselllllllllllll………………..

    kapan d’masiv ad d’karawang agy,,????

  • zaid’massIVErS

    d’masiv. . ..
    kpn” dtg ke jakrta Dong,,
    PkO’a Maju truS ya d’masiV !!!
    Jgn Mnyerah

  • taufik”psti”

    masivers slu’ dkung mski cban dtng menypa
    ”jangan menyerah”
    orng yg mngkritik adlah fans yg tak brtngung jwb dya orng yg
    ”ilfil”
    d’masiv adlh band yg solit yg trlahir sbgai pemenangdya dlah
    ”lelaki pntang menyerah”
    N moga orng yg mnyela d’masiv brkata
    ”mohon ampun aku”
    krna jk d’masiv trlula mka masivers jga
    ”luka ku”
    slam 5 jari masivers bojonegoro

  • eric

    alamatnya DMASSIVE dimana aq salut ma group tsb karna lagu2 km merupakan pengalaman percintaan aq semuanya tergambarkan dilagu itu semua

  • bimbie

    d’masiV !!!!!

    luph you all

    tertama kag Ray dinata ,,,, (L)

  • triya

    hy k’ d’masive,. . . . . . (*)

  • amel

    hy k’ d’masive,. . . . . . (*) q masiver’s dr cirebon, q ngefens s s s s s s buangetz ma d’masiv :-) pa lg ma k’ riyan “n’ k’ ray (H) kpn2 main dong ke cirebon. sukses buatz d’masiv

    I LOVE YOU u u u (L)
    I miss YOU (K)

  • triya

    hy kak 2 d’masiv n triya dri cirebon k ngefen bnget ma kak Rian (L) krna ckep abicccccccccccccc. kpan 2 kmain k cirebon , x tunggu loh (O) kita cma bulan ‘n’ bintang scorpio (G) . semogga menjadi band yg kren abiccccccccccccccccc
    Jangan pantang menyerah (Y) semoga tetap berhasil ok !

  • maya

    hiiiiiiiii :-)
    albumnyaaaaaa :-O
    kreeeeeeeeeeeeen nget
    n wat why gimana nih puasa’a lancar gx (F) (F) (F) (F)
    (L) (L) (L) (L)
    why (L) (L) (L) (L) you

  • M.habib hidayatullah

    Hy gue masiver’s.gw dr bojonegoro. :-P :-P :-P :-P :-O

  • qinoetz

    aoOOOOoooo…………………………………

    D’MASIV…………..

    KpN Aen to kRWg CIty..????????????????? ;-) ;-) ;-) ;-)

    klw da D kRWg

    Jngn
    FOORgET

    MAEN ke perum pURWASARI…..BLOK “D”O1 :-P

    BEcouse PurWASARI ADALAH SURGA Q…. HEHEHEH* :-P

  • Fenty_bubun

    chAMiqyummm…….

    A’wAhyu gmn kbar.a????bae kan,,,,
    oia klo lg manggung tyus d.sorot ma kamera qo (P) skrang jarang :-) enyum c,,,???npa…pdhal klo snyum manizzz bgd lho,,, :-)

    smile for me,,,plissss???? :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • dista

    hai kak ryan aq ngefen abis am kakk lho….. :-)
    kAK albu nyyyyya keerrrrrren :-) kak bgs bgt apalagi yg jangan meyerah kak
    aq doa’in bt d’masiv sukses :-)

  • ReecA

    Hii,..
    Aq ska bgt lo album nya
    Tng z 0rg yg mgkritik tu 0rg yg tdk brtnggung jwb coz hny mmndg d’masiv dgn sblh mta
    Ay0 d’masiv mju truz
    aq sllu mndkng mu

  • thika

    hay,,,,,,,,,,,,,,,,,nich aq tika yg ngefans bnget ama ka rian salam kenal dri aq (makassar)……….

  • thika

    hay,,,,,,,ka rian,kapan2 manggung lg donk di makassar.plizzzzzzzzzz?????????

  • Yog_^

    Sqa bnget ma dmasiv.

  • fenda

    hY KaKAk^ d’MAsiV

    AqU AnK MasIVeRS Dr kRnCi nE

    AqU NgEfAnS BnGT Lo mA BaND D’MAsiV

    Mg jA D’mASIv mW MaNgGUng dI KrInCi

    i lOvE YoU FuLl mAsiVerS

  • Danis

    Hy k…….RIaN kApAn kApAn mAeN dOnKzZzZzZzZzZzZ kE bKzI aQ nGeFanS b

  • EKKY

    hai… k’ Ryan aPa kbr baiqq gag ….. nEh mAsIvErS FANS cLub bgr bwt k ryan d’masiv …. kpn q bza ktmu k ryan langung q fans berat ma d’masiv … tuh cta2 sya ingin ktmu ma d’masiv A LUPP U FULL……

  • http://Desianalukista_@yahoo.co.id desiana lukista

    assallamua’laikum….Hai,,, ekki…..MASIVER BOGOR,,,
    hI JUGA K RIAN,,,, aq desiana dri bandung ,kapan mu konser di bandung,,,aku pengen ketemu sama kalian,,,aku ngefans banget sama d’masiv, kapan2 d’masiv maen eah krumah desi,,des tunggu loh,, he he,,,,
    k rian cakep banget sih,,,, ap lagi kalu pas lagi konser,,suka,,, banget cara jogednya,,,,
    k rama, k why, k kiki, pada lucu,,,deh,,,,pa lagi ka ray,,,UwHh…mUth deh,,cakep lagi….
    Salam kenal za eah dari desi,,,,n seluluruh masiver juga lam knal z ri desi…kk kk d’masiv kalau mu telpun desi,,, k no yang ni za,,085295215591,,,,he he
    LuVh u D’masiVVvvvv, d’masiv,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,keren abiZzzz eUy….

  • hardo

    it’s better,please make the lirics of wonderful song,so that all people know your song

  • tha_tha

    huy kak ray dkk…… hEhE…… puw kbar,.,.?mga aek” ajh…..
    quwh ngefans gtz nuy am d’masiv….
    kpn nuy kak jln” k zobo…..?
    quwh pngen gtz liet ka”k maen dcni….
    skses tyz wad d’masiv……
    LUPH YOU PULL,,,,,MWCH……!

  • rulli

    hai kak…………. q ma saudara q nge-fans bgt ma kakak2 d’Masiv :-) (L)

  • happy lignadia intan kusuma andhika

    aiii_luph_u d’Masiv

  • via

    hai aku paling suka lagu jgn menyerah Oh ya…. semoga teres maju ya… oke bye….trims

  • azmii

    kak ryan apa kabar aku suka bgtsssss…. sama kamu udh ganteng lucu sexy oke bgts…

  • ramona putri

    haI d’masIv…

    q fanS brT qmu , pa Lgi ma K’ rYAn EkkY PraDipta….

    I (L) YoU d’MasIv….

    sLam 5 jaRi,

    Ramona Putri…

  • novii

    kaggg……. riyan kapn2 bkn kumpuLL2 brng nagg mAsiVerS dunk di SURABAYA…………………….

    q< vanSSS ka2g yg pling apa ja………… :-P :-$ (K) (8)

  • novrie

    halo k’ ryan, q fans club masiver kpn z kakak2 d’masiv manggung di limpung????

  • cinta

    d’masiv the best performent

  • irma

    hi,kak rian. makin lama lagu2 nya makin exis aja,,,,,,,,,,,,,,,, kapan2 ke kotabaru, kal-sel donk!!!!!!! aku and friends ng’fans banget ama d’Masiv… GOOD LUCK BUAT FULL ALBUM KEDUANYA,,,,,,

  • evrina

    I luph you pull

  • evrina

    bwt d’masiv I loph you pull

  • ifa

    hey…. kak ryan ne masivers di malang, kapan mo k malang lge… :-S tyus moga2 bisa bikin lagu yang lebih chhiiiipp lge :-D

  • tria setyaningrum

    hyyy k’k ryan,aQ suka bgt sma k’k,semua lagu2 d’masiv adalah inspirasi hidup aQ.pokoknya d’masiv is the bets……….semoga tmbah sukses n kpan nieeeeeeee konser di lampung kagi.aQ tunggu lhoooooooo???????????pokoknya hars k lampung lagi n hars k lpangan samber.oc.harapan aQ,aQ bisa ketemu sama k’k………….

  • lyla

    hAyyyyyyyy……… ka’Ryan???
    aQ n9efanS buAAn9etZZ mA KakA…
    giTu Za dEchh…………

  • shevut

    haiii kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Q n9e_fans bgdddddddddddddddddddddddddddddd m d’masiv

  • fani

    hai kakak kakak d massiv aq nge fans banget ma kalian apalagi ma kak rama (L)

  • jhonny

    O.K. lah klo bgt , d’Masiv mmng keren abiz………………………………………………………………….!

  • viera

    hhiiii ,,,,,,,,

    aku suka loech ama lagu lagu d”masiv

    keren keren sukses duech bwt

  • joni

    emm..keen jg tuh fh…y….
    h ad cwek yG nN…Ppaaaaaaaaaaaaaaan
    banget ama D’Masiv…
    Gmana caranya ya kak….
    mau Jalan bareng katanya ….

  • mheea

    h!!!!!!!!……kak Rian q ngefans bgt loch ma kakak

    ANd q ska bgt ma lgu” D ‘MASIV (L)

    I LuPh U FULLLL!!!!!!!!! to D’MASIV HA…ha…ha..

    m0ga mKN SUKses ya!!!!!!!!!

  • vHie_ni maSsiVer

    hay,,,ka2k d’masiV…..
    slAmet yo tas sukSesNya albUm ke2ne,,,,,,,,,,,moGa ja bNyak yg ska amiEEEnnnnnnnnnnnn………………………….

  • dimas

    jangan menyerag………………………. :-D (H)

  • widya

    hai kk d’masiv.. lgu” kk enak bngt q ingn nanyi brng kk tp kpn y kk………….????????? :-( q ingn nntn kk mnggng v q ga da uang.kasihan bngt y q”’ :-(

  • dilah

    cooL bnget aduh…
    sumpah kren….

  • pelangi

    qU sKa bNgEt ma D’masiv
    soalx lGux kRen” Boo apa lGi ma k’ryan …qU ngE feNz bNgEt ma k’ryan…k’ryan surax bGuz kLw nYnyi dLm bNgEt ,,,cHpEke hTie he he n bUat d’masiV sUkSes tRuS tHa,,,,,,,,,,,,,yb pElangI,,,,,, :-) (Y) (U (L) (P) (*) (E) (8) (H) (F) )

  • http://coy.com dewi

    hy d’masiv….lam knal y….?
    q dewi d pontianak…..
    kpan ni…maen2…kponti….
    q ngfans skli.. sm kalian…..

  • Lya

    ass…
    pa kbr ni…
    mga baix2 az y…?
    lam knl y wat klian smua…..
    moga sukses slalu……
    by…lya bandung……………………………………………………

  • huznul

    …hallo MASSIVERZ yg ada di indonesia …..

  • diah aryati

    hai ka,aq masiver dari lampung
    kpn cieh d’masiv kelampung?????????????? (L)

  • ekha cha2

    hai..ka’rian apa kabar aku suka banget dech ama lagunya D’MASIV apalagi yg berjudul {rindu setengah mati}lagunya tuch cooL ABIEZT DECH???!!!! :-D :-D :-) (*) (U) (W) :-D

  • riisqi

    kk d’masiv pA kbR nii,
    Q ngefans bgtzZ sm kk” d’masiv,,,,
    tteP suksezZ iia (Y) (Y)

  • ririn

    hy……..d’masiv

  • agung

    i love d’masiv …
    gua suka bgt lagu kalian …
    semoga sukses …
    N kapan bisa tampil d cirebon ..???
    :-D
    (F)

  • mella

    hai kk d masiv trrutama unt k rian salam kenal ri mella q ngefens bgtttttt ma kk :-) (G)

  • Kivdhan ( Dhani from Cianjur)

    band d’masiv hebat,, keren,, kreatif bngt……
    gw ska sm ka rian….lgu2x kren….mga gw bsa lbh kren lg kya ka rian dlm bernyanyi & nyiptain lgu2x…doA’in ya..mga mimpiku tercapai…. :-)

  • aurora

    band d’masiv pandai bngt….
    buat lagu yag bgus lagi ja krn stiap album d’masiv yg keluar slalu langsung digemari…

  • tewel

    rian i lope uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu puolz. tapi qu gueloooooooooooooooo cox…. nek awakmu pcaran karo ayu hastari. g’ mboiz blas!!!!!!!!!!!! q patah hati loo (U) ;-( ;-)

  • anggi hety

    hai kak ku penggemar pean banget low blh mnt alamat e-mail gag pliss ;-)

  • chitie

    ka ryan is th best,forever my heart,ka ryan selalu jd penyemangat hdpku,pha lg lw dnger lgu2nya,ah pkonya good luck ka ryan