Mini Album D’Masiv

d'masivD’Masiv Plagiat sempat jadi bahan bahasan heboh berita selebritis beberapa saat lalu. Meski para personel D’Masiv udah konfirmasi bahwa mereka hanya terinspirasi tetap aja publik terlanjur memberi cap rada miring. Tapi, demi memulihkan nama baik mereka, Mini Album D’Masiv bakal dirilis. Upaya ini dilakukan untuk mengubah imej plagiat yang pernah disandangkan. :-D

Pacar Ayu Hastari, Ryan dan personel D’Masiv lainnya yang dikonfirmasi gosip artis di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, membenarkan perubahan imej yang sudah melekat di masyarakat. :-)

“Kita ingin menghilangkan imej plagiat. Berusaha mengubah, tapi benang merahnya sama. Ingin total D’Masiv,”

“Sekarang pun kita masih mendengar lagu apa saja untuk sumber inspirasi, mengalir apa adanya,”

Foto D’Masiv Keren :

d'masiv keren

Bahkan demi memulihkan nama baik dihadapan Masivers seluruh indonesia, Band asal Ciledug, Tangerang yang ulang tahun dibulan maret  ini bakal merilis mini album bulan depan. ;-)

“Juli nanti kita ingin mengeluarkan mini album. Proses albumnya cepat karena cuma dua lagu, yakni Jangan menyerah dan Mohon Ampuni Aku,”

Mini album band yang pernah ada Penampakan Hantu di salah satu konsernya ini bakal diisi dua single, Lagu Jangan Menyerah – D’Masiv dan Lagu Mohon Ampuni Aku – D’Masiv. Dua lagu ini sebagai batu loncatan untuk menuju Album D’Masiv yang terbaru yang masih dalam tahap perancangan. Mini Album ini menunjukkan rasa syukur atas prestasi dan segala yang telah mereka miliki. (*)

“Lagu Mohon Ampuni Aku itu agar kita mengingat Tuhan setiap saat karena Dia sangat berpengaruh besar dalam hidup kita. Juga biar kita lebih sukses lagi. Ini bukan bukan dakwah, tapi berbagi pengalaman saja,”

“Lagu ini bisa ditujukan untuk kapan saja. Lagu ini wujud cinta kepada Tuhan,”

Foto D’Masiv Band :

d'masiv band

CHee-U .^_^.