Misteri Uang Kompensasi 9 Milyar Dalam Perceraian Piyu dan Flo

Misteri Uang Kompensasi 9 Milyar Dalam Perceraian Piyu dan Flo :-S memanaskan kabar cerai pasangan suami istri ini.

Kasak kusuk pun ramai dengan kabar :-O Piyu Padi Disogok 9 Milyar Agar Cerai dari Flo secepatnya, ditambah lagi sikap Piyu yang belakangan melunak dan akhirnya menerima perceraian, :-S makin menambah kuat rumors yang beredar.

Kasus Perceraian Satriyo Yudi Wahono alias Piyu dengan sang istri Anastasia Florina Limasnax, alias Flo (U) makin melebar.

Jika sebelumnya muncul :-$ kasak kusuk soal nafkah 2 tahun yang tak diberikan dari pihak Piyu, kini muncul issue lain yang menyebutkan ada uang sogokan :-O senilai 9 Milyar kepada Piyu agar menceraikan Flo secepatnya.

Rumors yang beredar santer menyebut jika dalam materi gugatan (E) yang didaftarkan Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tertera uang 9 miliar rupiah yang dijadikan Flo sebagai uang kompensasi, :-O agar Piyu mau bercerai dengannya.

Heri Syamsuri Halim, kuasa hukum Piyu pun membantah :-[ semua kabar burung kala dikonfirmasi media gosip,

“Kabar itu darimana? Saya tidak pernah tahu. Piyu juga bingung,” :-S

“Kompensasi Rp 9 miliar untuk menceraikan Flo itu enggak ada, enggak pernah ada!. :-[ Piyu juga enggak pernah menerima uang itu.”

“Kesannya kok Piyu ini jatuh miskin, :-S usahanya bangkrut. Sampai disebut enggak bisa menafkahi anak-anak dan istrinya sejak dua tahun lalu. Itu apa? Enggak benar tuh!”

“Semiskin-miskinnya, enggak sampai segitu juga. :-$ Ya mungkin besarannya enggak sesuai saja sama yang diminta Flo. Yang jelas memang sudah tidak satu rumah lagi. Kita malah bingung ada apa ini? :-S

“Piyu sudah mengalah soal anak juga, kalau mau dirawat ibunya ya silahkan. :-( Tapi, Gitar-gitarnya yang buat cari nafkah tetap saja ditahan (di rumah Flo)”