Mita dan Dara

Mitha dan DaraMita dan Dara berhasil curi perhatian banyak pihak. Gosip The Virgin pasangan lesbi bahkan jadi bahasan seru di banyak tayangan soal berita selebritis. Yupz.. duo dara yang punya fans bernama Virginity ini emang berhasil ngerebut pasar anak muda. Lagu Cinta Terlarang bahkan langsung melejit dan populer. Buat kalian yang penasaran sama Album the virgin band dan asal mula terbentuk The Virgin Band, yuuk intip aja dee kelanjutannya. ;-)

Bulan Juni 2008, Ahmad Dhani secara ga’ sengaja ngedengerin lagu ciptaan Mitha The Rock Indonesia berjudul Cinta Terlarang dan Belahan Jiwa. Dhani yang menilai lagu cinta terlarang menarik akhirnya punya ide merekam dalam bentuk album yang dinyanyiin duo, tapi belum terfikir nama The Virgin. :-)

Foto The Virgin Band :

The Virgin

Download Lagu The Virgin di sini

Cameria Happy Pramita alias Mitha the virgin saat itu belom punya gandengan jika harus berduo. Untungnya, saat jadi komentator dalam Ajang Mamamia Indosiar, Ahmad Dhani ketemu Dara Rizky Ruhiana dan langsung jatuh cinta. Begitu, dara terdepak dari Ajang Musik itu, ayah Al El Dul ini langsung nyodorin surat kontrak pada Dara Mamamia yang sekarang ngetop dengan nama Dara The Virgin. (E)

“Mas Dhani menawarkan aku duo sama Mita. Awalnya, saya nggak tahu siapa itu Mita,”

“Setelah berkenalan, sama mas dhani disuruh sering berdua biar kompak. Terkadang, Mas Dhani ngajak makan bersama. Terus waktu proses rekaman itu, walaupun Mita lagi bikin musik, tetap Mas Dhani suruh Dara datang. Padahal, dia nggak take vocal. Biar tambah dekat. Akhirnya, lama-lama jadi akrab,”

“Kita juga punya banyak persamaan. Sama-sama suka sambal, suka bakso, suka pempek, suka telat bangun tidur juga,”

Vokalis The Virgin :

Foto Lucu Mita dan Dara :

Di bulan Ramadhan taon 2008 saat sahur bareng artis Republik Cinta Manajemen, Mas Dhani iseng munculin nama The Virgin Band. Nama beken ini dinilai menarik dan sesuai dengan kondisi personelnya. Konsep The Virgin , CH Pramita mewakili sosok tomboi sedang Dara Rizky feminim kaya’ di foto the virgin yang udah banyak beredar. Eitsss, tapi Mitha dan Dara bukan mo ngikut Ratu atau Maia atau TATu. ;-)

“Waktu itu, Mas Dhani iseng tanya sama kami, ‘Kalian masih perawan kan?’ Kami jawab, iyalah! Ya sudah, dipilih deh nama The Virgin,”

“Kalau soal konsep band, Alhamdulillah, dari awal terbentuk, kami sama sekali nggak ada kiblat ke mana-mana. Sekarang adanya konsep ini juga unsur tidak sengaja. Musik juga sama Mas Dhani dibebasin. Jadi, kami punya warna sendiri, punya style sendiri,”

“Nggak, sama sekali nggak maksud niru duo lain. Justru ini jadi peneruslah istilahnya. Mereka sudah senior dan ngetop banget. Kami berharap jadi penerus dalam sisi baiknya. Minimal sama atau bahkan lebih bagus,”

Mita The Rock Indonesia dan Dara Mamamia :

CH Pramita dan Dara Rizki :

Album The Virgin Band – New Beginning 09 :

Lagu Cinta Terlarang dan Belahan Jiwa sendiri bisa kalian dapet di Album Kompilasi New Beginning 09. Awalnya, Dhani bakal ngebuat Album The Virgin, tapi karena demo beberapa band sempet mampir juga, ya Album Perdana The Virgin Band tertunda dulu, dan nyelesaikan album yang merangkul semua band di RCM. (8)

“Kriteria dalam album kompilasi ini, pertama materi lagu. Band dengan skill gila tapi tidak punya materi lagu yang memasyarakat tidak bisa masuk. Kedua, mempunyai kemampuan menciptakan lagu, karena dalam proyek ini saya hanya bertindak sebagai eksekutif produser sekaligus mixing dan mastering kecuali untuk Al, El, dan Dul, itu lagu dari saya,”

Album New Beginning 09 berisi lagu milik Lucky Laki, The Virgin, The Law, The Moon, Zewex & The Cuncuzna, Tiramizu, Airplay, Rafflesia, serta Kamusuka. (Y) Chayoo Ahmad Dhani…

Chee-U .^_^.