Mita dan Dara

Mitha dan DaraMita dan Dara berhasil curi perhatian banyak pihak. Gosip The Virgin pasangan lesbi bahkan jadi bahasan seru di banyak tayangan soal berita selebritis. Yupz.. duo dara yang punya fans bernama Virginity ini emang berhasil ngerebut pasar anak muda. Lagu Cinta Terlarang bahkan langsung melejit dan populer. Buat kalian yang penasaran sama Album the virgin band dan asal mula terbentuk The Virgin Band, yuuk intip aja dee kelanjutannya. ;-)

Bulan Juni 2008, Ahmad Dhani secara ga’ sengaja ngedengerin lagu ciptaan Mitha The Rock Indonesia berjudul Cinta Terlarang dan Belahan Jiwa. Dhani yang menilai lagu cinta terlarang menarik akhirnya punya ide merekam dalam bentuk album yang dinyanyiin duo, tapi belum terfikir nama The Virgin. :-)

Foto The Virgin Band :

The Virgin

Download Lagu The Virgin di sini

Cameria Happy Pramita alias Mitha the virgin saat itu belom punya gandengan jika harus berduo. Untungnya, saat jadi komentator dalam Ajang Mamamia Indosiar, Ahmad Dhani ketemu Dara Rizky Ruhiana dan langsung jatuh cinta. Begitu, dara terdepak dari Ajang Musik itu, ayah Al El Dul ini langsung nyodorin surat kontrak pada Dara Mamamia yang sekarang ngetop dengan nama Dara The Virgin. (E)

“Mas Dhani menawarkan aku duo sama Mita. Awalnya, saya nggak tahu siapa itu Mita,”

“Setelah berkenalan, sama mas dhani disuruh sering berdua biar kompak. Terkadang, Mas Dhani ngajak makan bersama. Terus waktu proses rekaman itu, walaupun Mita lagi bikin musik, tetap Mas Dhani suruh Dara datang. Padahal, dia nggak take vocal. Biar tambah dekat. Akhirnya, lama-lama jadi akrab,”

“Kita juga punya banyak persamaan. Sama-sama suka sambal, suka bakso, suka pempek, suka telat bangun tidur juga,”

Vokalis The Virgin :

Foto Lucu Mita dan Dara :

Di bulan Ramadhan taon 2008 saat sahur bareng artis Republik Cinta Manajemen, Mas Dhani iseng munculin nama The Virgin Band. Nama beken ini dinilai menarik dan sesuai dengan kondisi personelnya. Konsep The Virgin , CH Pramita mewakili sosok tomboi sedang Dara Rizky feminim kaya’ di foto the virgin yang udah banyak beredar. Eitsss, tapi Mitha dan Dara bukan mo ngikut Ratu atau Maia atau TATu. ;-)

“Waktu itu, Mas Dhani iseng tanya sama kami, ‘Kalian masih perawan kan?’ Kami jawab, iyalah! Ya sudah, dipilih deh nama The Virgin,”

“Kalau soal konsep band, Alhamdulillah, dari awal terbentuk, kami sama sekali nggak ada kiblat ke mana-mana. Sekarang adanya konsep ini juga unsur tidak sengaja. Musik juga sama Mas Dhani dibebasin. Jadi, kami punya warna sendiri, punya style sendiri,”

“Nggak, sama sekali nggak maksud niru duo lain. Justru ini jadi peneruslah istilahnya. Mereka sudah senior dan ngetop banget. Kami berharap jadi penerus dalam sisi baiknya. Minimal sama atau bahkan lebih bagus,”

Mita The Rock Indonesia dan Dara Mamamia :

CH Pramita dan Dara Rizki :

Album The Virgin Band – New Beginning 09 :

Lagu Cinta Terlarang dan Belahan Jiwa sendiri bisa kalian dapet di Album Kompilasi New Beginning 09. Awalnya, Dhani bakal ngebuat Album The Virgin, tapi karena demo beberapa band sempet mampir juga, ya Album Perdana The Virgin Band tertunda dulu, dan nyelesaikan album yang merangkul semua band di RCM. (8)

“Kriteria dalam album kompilasi ini, pertama materi lagu. Band dengan skill gila tapi tidak punya materi lagu yang memasyarakat tidak bisa masuk. Kedua, mempunyai kemampuan menciptakan lagu, karena dalam proyek ini saya hanya bertindak sebagai eksekutif produser sekaligus mixing dan mastering kecuali untuk Al, El, dan Dul, itu lagu dari saya,”

Album New Beginning 09 berisi lagu milik Lucky Laki, The Virgin, The Law, The Moon, Zewex & The Cuncuzna, Tiramizu, Airplay, Rafflesia, serta Kamusuka. (Y) Chayoo Ahmad Dhani…

Chee-U .^_^.

  • adira

    q suka bngt ma the virgin…..blh gak minta no handponenya mitha and dara???????????q tu ngefans bngt ma kak mitha q ja sampek potong rambut sprti kak mitha……………………… :-D (*) (*)

  • thania

    Dara dan mitha…..
    the virgin jga…
    akoe thania…
    akoe ngefans banget ma kalian…

    lam knal …

    by thania…..

  • http://Mettew_muse@yaho0.Com Septi mardiana

    Hy..mitha q n9efenz buaN6et am ka mitha.n9mn92 nO hP kA mitHa bRpa?kSh tAw dUanKz..krm k’eMail q yC.pleaZ miTha cUakep n mNieZ.

  • Adex

    Keren bgt2 bw kalian bdua..kapan k palembang neh..

  • She_she @l v!Ergz

    Ha! K’mitha yg tmbh cakep n krn z n k’dara yg cntk gw sk n ngefansss..

  • zulniati

    Hi kak Mitha jga kak Dara,,,,,,
    aQ sneng…….. Buanget ma lgu2_@ The Virgin (Y) . kpan dOng bua+ lgu lgi……..???! di tngguin LhOoooo……. ;-)

  • Ina

    hAii….mitha n’ dara, lam kenal ja,,,,,,,,!!!!!
    SALUT BUaNg33t ma mitha. msiH mda, da bisa buat lgu.

    SUKS3S DEH Buat The Virgin…….. (*) (L)

  • reza

    .hi,,
    .kag mitha yg mantap
    .main” donk ke balikpapan,,
    .maksudxa,,
    .konser gtu,,
    .laguxa kag mitha,, bguz bgt,,
    .kag mitha jga ganteng banget ,, (H) (8) :-O (G)

  • ranggenah

    gw benci..gw benci…benci !!!!!!! ma the virgin…… (K) (K)
    hiks..hiks.. ;-) mksd na benci..coz gw gx bs ktmu ma the virgin. ;-) ;-) ;-) ;-)
    dr jauh, gw cmn bs ngsi do’a mg xan mkn sukses z.amiiiin!! :-)

  • ferdiansyah

    hai….
    dara and mita w ngefans bnget loh ma kalian

    slam yach dari ferdi dan vicky (L) :-) (L) (Y)

  • juju

    buat the virgin smoga tmbah suksessssssssss,, (H) (H) (H) (*)

  • ades

    mita,kamu makan apa sih??punya jimat apa sih aku ko bisa ngefans banget yah ma kmu….! kmu tuh perfect bgt asli…. mga tanbah sukses ya mit… i love u so much. :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • KIQ

    haloouw kak mitha……..aku ngefans bgtz ma the virgin terutama ma lagunya yang belahan jiwa,,,,pesanku semoga kak mitha menciptakan lagu yang lebih menyentuh dan enak!!!!salam kenal dari aku :-)

  • kece band

    hai!!!!!!!!!! the virgin,lhoE eManK.zzz …yAaNd tRbK mNrT qTaa … LoEh mAnKzzzzzzzzzzz
    cgLnyyA !!! gOod LuCk yUpHz wAt
    bAnd_X

  • itha

    hy,,

    kak mita

    qw pengeen bget ktmu ma kak,,

    kak kpan” k’ samarinda yach,,,

    qw tunggu lohhhhh ;-)

    qw jga ska ma lgu”na (8) ka mita kren bget,,, (Y)

  • oLgA AmAnDa

    Hyy……k’MiThA AnD K’DaRa
    aQ NgeFaNzzzzZ BuAnGeT…..
    K’DaRa TaMbAh CaNtIk :-(
    K’MiThA TaMbAh GaNtEnG (H)
    LaGuNyA KeRen2………SeMoGa TaMbAh ZuKseS

  • putri meilasari

    hi mytaaaa…

    aku ngefans qmmmm…..
    oia ajarin aku main gitar dunkkk…
    uda pnya gitar tapi lum bisa2 ad tips mudah main gitar gak???

    blz yauuu…

  • siendta

    hy kaK MiTa aqu ngFens bE’uDz lhO m kaKAk
    aq DoaiN moGa kKak tmBh sUksEs eAh … (L)

  • selvi

    teruslah kalian berkarya di blntika musik indonesia
    dan kapan bikin album baru lagi :

  • t_wiie

    hyy..

    kK miThA..
    q fanzzzzzz bGt loCh ma kK……..
    q penGen bGt ktM ma kK.. :-)

    s’MpaH kK TuCh kYEN bngT loCh.. (Y)

    aNd bWAT kK dARa tAMbh CNTIk jhA NIh.. (H)

    laGu nA TuCh aQ BNgt2.. (8) kPAN NIcH m0 bkin L9u ru. (8)

  • iVo MiThARoCkErZz

    K’ mItHa Q cMbRu nIcH,,,,, ;-( ;-( ;-(

    KoQ K’ mItHa bCa dKeT BgT MhA DaRa,,,, :-( :-( :-(

    cMbRu nIcH,,,,,, ;-( ;-( ;-(

    K’ mItHa q cKa bGt mHa k’ MiThA,,, (L) (L) (L) (L)
    Q MlHaN,,, (L) (L) (L) (L) (L)

    I LoVe yOu k’ MiThA,,,, (K) (K) (K) (K)

    UuMmUuAaHhChHh (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • jeni

    hai mithaaaaaa : :

  • arek sidoarjo

    wow
    wow
    wow

    sumpeh deh

    gokil abiz

    giLa bgt euy

    duo virgin nie bener-bener emang beda…

    kak dara yang bener cantik, imut bgd

    nd kak Mitha yg tomboy nd cool abizz…

    tp kug banyak yg blg kak mitha ganteng ya??

    padahal kalo di liat-liat lebih jelas kak Mitha gag kalah cantik ma kak Dara Lho.. 8O

    SUMPEH DEH… ;-)

  • meike

    . mithaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….
    . sUmpah gw nG’vanz bgT m qmuh ………
    . qwu pnend ktmuh qmuh …………
    . pnend bgt punna cwo kya qmuu…………
    . skses bwt mitha ……………..
    . loVe mithaaaaaaaaaaaaaaa .
    . heuhu .(L) (G) (F) (K) ;-) (Y) (*) (L)

  • yumi

    …haI kak miTha, aq yUMi di denPasaR BaLi, q NgaFanss Bgt ma kakak,, moGa kiTa biSa ketemu. . . . . !!!!!!!!!…….,,,,,,

  • siLvia meGa vengeance

    . kag mythaa . . . :-D

    . ka2g ko guuuu__aaanteeeng bangedddzzz sy . . :-)

    . seandaina kag mytha cwo, pasti aq lbih suuukaaa, ngefansss, n’ naksir bgd tuh mha kag mytha . . . :-D (L) (L) :-)

    . tapi gag pa2 . .

    .wLwpun ka2g cwe . .taoi te2p guanteng ko . .

    . gmana sy tips na jaddi cwe ya gnteng kyak kag mytha . . ?

  • Dind@

    hi ka’ mitha …………………….
    aku ngefans banget ma ka2k (U) (U) (U)
    semoga sukses terus ya ka’ (Y) (Y) (Y) (Y)

  • inggar

    kpn nich manggung di jbr {jember} (Y)

  • inggar

    kak mitha q ngefans banget ma kakak ;-) :-P (*) (H)

    dada … (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    uh kak mita

    wa cinta bgt ma lu (L) (L) (L)

    sukses buat the virgin yach (Y) (Y) (Y) (Y)

  • joe

    sumpaha.. . . . . . gw ngefans banget ma mitha. . tapi masa sech kalian lesbi? ? ? ? ? jangan nyampe dweh???

  • deWi

    hai….. dara N mita,
    a

  • ferina

    Mitha,w suka banget ma lo..sumpah,lo keren habis.. (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ..i love U.. (K) (K) (K) (K)

  • ghie

    kk mitha,,,,,,keren bngt,,,,,,,,, (*)
    suksess yupz bwt the virgin,,,,, (Y)

  • Nuraeni

    HAI ka dara & ka mitha nie nuraeni dari bandung ka dara ka mitha nur ngefans bangetttttttttttttttttttttt sama kakak tapi kapan ya aku ketemu sama kakak ber dua (U) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( tapi nur rela ko mau di gimana in juga tapi asal nur bisa ketemu sama kakak berdua (*) (*) (*) ka dara & ka mitha I (L) Y 43V3R

  • OLIVE_VIA

    KAK MITHAAAA……….. U KEREN ABIZZZ……… KAK Q PINGIN TAU LEBIH DEKET TNTG KA”K.. NE EMAIL Q OLIVIA_ANGGREANI@YMAIL.COM N NEY NO HP Q 081915455724… :-) :-) :-) (*) (Y) (Y) ;-) (L) (L) (F) (F)

  • puti

    k mitha keren abiezz…

    apalagi lagu belahan jiwanya top banget…!!! :-D :-D :-D

  • tutay

    waah…. salut dech bwt the virgint (Y) (Y) (Y) (Y)

    kak mitha………………gmn sich caranya byr jDi GuAntengg gTu.Cz AQ jg Cwe TomboY,tPI aq G biSA gUanTENG and keren ky Kaq MIThA……………… :-(

    BWT DARA mAkin CaNtIk ja Neeee…..

    O yA salam kenal ya :-D Tutay :-D

  • Majesty

    woaw dara tampil d caesar plasa ambarukmo cantik bgtt aq masi inget lo aq pegang tangan dara mulus bgt aq pgn bgt ntn d jogja lg.tp pasti dara ga ingett deh dandanq seperti mita tp dy gitaris aq drumer

  • junx putri

    kaq mita qrenn bgttt……………

    aqw ngefans bgdd ama kak mita….

    aqw ska bgd ama lagu” na kak mita

  • waty

    akh klo mnurut w sie..
    mo dya lesbi atau gak yang penting w tetep suka ma dy..
    w percaya qo ma kak mitha walaupun w lum begitu kenal ma dya…
    :-) (L) :-)

  • wendy

    hai brapa lama udah bangun grup the virgin
    ;-) 8O ;-) ;-)

  • dede

    gw ngefans brt ma mitha…….. ;-)
    krim mail k almt gw y?????
    gw jg tmboi bgt kyk mitha……. (E) (H) (H) (H) (H) (H) (H)

  • mimi

    gue fans banget sama lho mita

  • Ervin n’ findy

    cuy,,,buat ka” mitha yang gokil abizzzz
    aq ngfanz banget ma mitha “the virgin”………..
    pkokx q ngefaaaaannnnzzzzzz bgt ma kak mithAaaAa……….

    I LUPHZ Ka’MITAAAA…………………!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • dede

    kpn nech mitha m dara konser di jatim????????? ;-)

  • vitha

    qha MitHa yG nIez n’ cUte BieZzZZZzzz…………..
    w leH gAg nTa eMail k”,??
    plEazZzZZeEeE……………

  • viaaaa

    hY k’MitAaAA….. :-) :-) :-) :-) :-)

    SumPah…..aQ ngEfAnzZzZzZ BnGtTtT………… ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    aMa K2K…………..

    LaGu2′a uGaG mAntAp (8) (8) (8) (8) (8) (8)

  • Yuni

    :-D Hi….
    Ka’ miTha aQ ngE_fAns bgT’z 5 kA”k!!! PkoKx kA’ miTha kErEn aBiZz…
    I LiKe u kA’ miTha (L) Hi….
    Ka’ miTha aQ ngE_fAns bgT’z 5 kA”k!!! PkoKx kA’ miTha kErEn aBiZz…
    I LiKe u kA’ miTha

  • Lya

    haaaaaaaaaaaaaaay………………..
    ka’mitha qyu ngefens beud cm ka”…………
    pkk’a klw da The virgin tampil di Tv qyu cll da nntn tyuk ka’mitha……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    LOVE YOU KA’MITHA

  • Cha”

    Haaaaaaaaaaaaaaaay……………
    ka qyu ngefens beud cm ka”……………..
    btw ka” da pny c0 lm………..
    k’btln qyu pny ka”c0 loch orang’a ganteng n cool abizzzzzzzzzzz………….
    pkk’a qyu tngg iia d’cpng bsr selatan……………..

    I LOVE KA’MITHA

  • nurul

    k’ mitha beneran ckep bngt…….
    kren abiezzzzzzzz!!!!!!!!
    mga succes sllu bwt k’ mitha…….

  • MEGA

    (T) (T) (G) (T) Hai kak,,,,ak ngefans Bngggggggt lho ma ka’ mitha and ka’ dara……….apa lgi dngan lgu Cinta Terlarang…..trus ak minta no. Telpon ka’ Dara and ka’ mitha donk……o,ya ini no ak 087899776333,,,plase ya ka’…

    A

  • fitria

    kak miTha……… I LOVE U BIBEH

    Q fans ka2k…….. Q nGiN beRgaYa sePeRti ka2k…….

    kReNa ka2k to (Y) aBizzzzzzzzzz…

    kPn y ka2k pangGunG ke P.SiaNtaR????????

    :-D :-D (L) (L) (L) Q tunGgU loH kaK…………

  • nurul

    k’mitha lucu bnget lw foto kyk gtu……..
    tmbh krennzzzz aja….
    tmbh nge gemesin,,,,
    pkokx lucu bnget dch…..
    sukses bwt THE VIRGIN (Y)

  • icha chacha

    hy……………hy……………………hy………………………….hy…………………
    gmn nich kbrna k g’ pernah main di heppy song lg sich padahala aku TiAP HaRi NuNgGu K; mItHa dI HePpY SoNg tP G Pa2 DeCh yAnG PnTiNg qwuH SeKrNg uDaH G PerNaH KtNggLaN kLo PaS K MiThA MaNgGuNg jD AkU lEgA tApI KlO kU pAs Lg G nGlIaT K MitHA MaNgGUng qwUH pAsTi nYeSel daN g smBuH2 ShRiSmAlAm :-S (U) (U) (U) (U) ;-( ;-( ;-( :-D :-D :-D :-P :-P (Y) (U) (U) tLoNg dOnK LiAt kOmEnT QwUh iNi cOz qwuH DaH BeRuSaHa bGt nGeADD u Tp PernAh bRhAsIL ;-( (C) (W) (U) (U) :-P :-D :-D :-P :-( (H) :-) (K) (K) (K) (L) (U) ;-( :-S

  • sakka

    sukses buat the virgin

    kpn manggung di samarinda..??

    sekses juga buat rcm{ahmad dhani}…

  • itha

    ka mitha,,

    sumpah dech qw chyank bget ma kak mitha (L) :-D

    kak….

    kpan ke kal_yim
    samarinda

    qw pngen bget ktmu ma kak mitha ,,
    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    pngen bget

  • itha

    ka MITHA

    I LOVE YOOOOOOUUUUUUUUUU (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    iiihhh,,, :-S :-S :-S :-S :-S

    kak kuk krenn bgetd yaghhhhhh :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    smpe” qw caiiank ama kaka (L) (L) (L) ,,,,

    kak mitha ummuuacch (K) (K) (K) (K) (K)

  • chikumon

    hhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiii>><<<>>>><<<<

  • http:mi2emo_cute@yahoo.co.id stevi

    mas dhani gak salah banget, (Y) nge rengkrut mita ma dara, (*) couse, mereka berdua tuh keren abis (L) apalagi ka mita.. ya ampun… keren banget disetiap penampilannya… (L)
    good luck deh bwt the virgin n bwt album perdananya…. :-) ..

  • adnan

    met kenal y btw mitha and dara :-( :-( :-S

  • vikA

    (L) hay……kAx mita ,kax mitha tuCh…..PcRnY cP siCH?N KaX kMArenKan Kax miTha kOnseR dYogJA KPan niCh kONser dCemaRank pDhl Aq NgeFens BraT……….MA kAX Mitha n pLIcS Kax skli2 mAEn Ksemarank. ……thank you mOga SUKses

    nb;kax mItha CUantik……bangetz…..kLo Pke jilBab?

  • Fety

    ;-) K’Mitha yg MuANiez N gOkiL aBiEz..AqUwH nGfaNz BgtZ 5 K’Mitha Ooea kpn2 THE VIRGIN kONseR K’sEMArANG dWONx
    Gsipnya pcrn 5 IkmAL THE ROCK bNr g sh? kl Bnr Jg Gpp Q mNDukuNGmU kAk

    CayOOOOOOOOOOO Bt THE VIRGIN
    YoUr The BesT (W)

  • diny

    kak mitha tuwh keren bgt, aku ingin bgt ketemu sama kakak..
    tiap hari aku mikirin gimana yah kalau aku ketemu sama kakak..pasti aku seneng bgt :-D

  • http://wilmawilmawilmawilma@yahoo.com diny

    kak mitha tuwh keren bgt, aku ingin bgt ketemu sama kakak..
    tiap hari aku mikirin gimana yah kalau aku ketemu sama kakak..pasti aku seneng bgt ,,,

  • http:mi2emo_cute@yahoo.co.id stevany_virginity

    kAk miTa………… (L) (L)

    i LoVe yOu.. (L) (L) …………..

    keReN bAngEt………………… :-)

  • feri

    haloo dara ketemu lagi nih udah terkenal yaa selamat yaaa meskipun gak menang dalam lomba nyanyi mamamia kamu bisa sukses

  • vivi

    kk mit..
    vi fans berat bged ma kk,, (K)

    vi ca bs lht tv..

    kpn y vi bsa jmpa lgsng,, (F) (G)

    kk kok konser d pku”
    pekanbaru (8) (E)

    hub vivi y…hee…
    085271939516

    suksez wat kk mita… (L)

  • diah

    hayyyyyyyyyyy

    buAt The Virgin SmOga mkin :-D

    Sukses trus y :-)

    kpn sih klian KoNseR d Mdn!!!!!!!!!!!!!! :-(

    qw Adlh org YG nGefans am Klian Ber2 (F)

    Krn KliAn nmpIl Kren ABiasssssssss ;-)

  • NuRuL 3s_N

    Hallo. . . .ka m?THa q ngefz bgt lho.kpn main k marTApurA q tunggu lho.leh minta no hp x ga. . . . . .???

  • Ade “many03L” #7

    hai k’mita n dara..how a u??? :-D
    hmm…lam kenal ya..
    laguna keren abis (Y) ,gokil ampe bikin adex gw tergila” n ngfans bangeeetzz am u b’dua…
    typ hari mainin gitar laguna kalian mulu,nyanyi laguna kalian mulu,ngomongin kalian mulu apalagi kalo kalian nongol ditipi,duh…ampun dah..
    keren”…minta alamat emailna ya???bolehkah???or FB getow..
    buat adex gw..ok ;-) yadah gudluck buat belahan jiwana dech (H) GBU

  • ade’

    mnt alamat fb na y kak mita n dara.tx u :-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D :-D :-P :-P :-P :-P ;-) ;-) ;-) ;-) (F) (&amp;) (&) (&amp;) (L) (L) (L) (8) :-O (8) :-O :-O (8) :-O

  • jenifer

    aku ngfands banget ma kmu mitha,,sukses slalu ya buat mitha..you the best…
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • dhea

    hai ka’ mitha how are you?????????????????                      slm knl ya ka’………….                                                                                                                                                                                lagu cipt kk krn bgt………..                                                    aqw salut  dech ama kk coz kk nyantai and gak peduli ama gosip ttg kk and ka’ dara (Y) (Y) (Y) ………….  klo digosipin kyk gitu mending ambil sisi positif na aja…………. berarti mreka dah knl ama kalian. ya udah dech mungkin itu aja coment qw utk kalian :-D :-D :-D :-D

  • ainur umami

    kak mita&dara makin cantik ………………….

    :-) :-)

  • ainur umami

    kak mita makin asyik deh gitaris & kak dara mkn cantik (P) (*) :-)

    :-) :-) :-) oh iya kak omong_omong kak mita&dara kapan ngeluarin album baru????? (E) (E) (E)

  • diaz

    ka mita is the besttttttt buanget (Y) :-P :-D (L) :-S :-( (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • http://indrie_cutes@yahoo.com RIZKA

    Ka mitha mkin kren aja maen gitar’a,
    q ngfans bgt lho ma kk,
    THE VIRGIN kpn nie manggung d depok,
    q tnggu ya

    ka q mnta numb kk donk
    nie numb q 08567861020
    klo gx kk hub q ya klo kk mw manggung d depok

    PLEASE…………………………………….!
    SUKSES TERUZ BWT THE VIRGIN………….!

  • HaNna

    MitaA Q NGEfEns ma mita ap lagI CNta terlarang nya q blh ga mNta nOpe nya ;-( MitaA Q NGEfEns ma mita ap lagI CNta terlarang nya q blh ga mNta nOpe nya

  • meilyn

    :-( mita, ko lagu belahan jiwa ga ad crta nya?.. Mita, loe keren abs sumpa gw selalu nungguin loe nongol dtv.. Kpan lg koncer2. Main2 k PRJ napa?? Gw jaga dsna. Main y,konser lagi donk kPRJ.Y.

  • Are

    Dara bagi No Hp km dunks….

  • sunti

    hai.., Qu sunt! qu nget,,,cma qa ‘mitha’

  • rOman d SBy

    no coment…
    (K)
    pkoknya I LoVe YOu Dara… (L) (L) (L) (L)
    lgu kmu emank enak d dngerin…. (Y)

    (L) I LoVe You foRevEr DarA (L)
    ;-)

  • Nofita

    hiiiiiiiiii……………. qha mitha qoe nofita d bandung minta no. hp_nya donx. soalnya qoe nge_fans bgt ma qha mitha! sekalian ma qha dara! :-S ;-( (F) (L)

  • nOvIE

    haaaaiiiii …??? k,mitha aqu ngfans bngd am k,mita loch !! aqu tuch sampe ngumpul,n poster am foto k,mitha dri sudut ke sudut dinding tuch penuh bngd am poster k, mitha …… ekh k,mitha aqu minta numb hp k,mitha dund iia pLLLLiiiiiiiiiiSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!! bngd ka ??? sukses iia bwd the virgin n’ bwd k,dara cantik sLaLu iia??? bwd k, mitha FOU’REVER IS THE BEST lakh bwd k,mitha………… thanx iia sbelum,a iia k,mitha……….. s x lg SUKSES iia bwd the virgin???? (Y) (Y) (Y) (Y) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (L) (L)

  • the virgin

    helloooo (*) iemho neeh . lam kenal ya buat anak The virgin

  • iemho

    buat K mitha kerenzzzzzzzzzzzz :-) gw mau kirim sesuatu kemana yaw ?

  • sisca

    kak mita…

    i lupje o… (L)

    kapan” manjjung d jogja dund…. (L) (L) (L)

    aku suka nd ngefanse bgt dgn x’an..

    (F) (L)

    THE VIRGINITY….. (8) (8)

  • putri

    mitha n dara :-D .aq ngfans bgt lo m klian coz kalian top abiz (Y)
    klo bisa datang ya ke jombang,jatim,khususnya di SMPN 1 Gudo,okey ;-)
    thank’s the virgin !!!!!! (G)

  • chintya

    aq ngefans bener ma MITA……

    kpan nc The Virgin ke tarakan..

    di tunggu loch…

    kmy pda tgu kdtangan kalyann,,,,

    Oya,,,q seneng gayax MITA..
    TOMBOY gila…..hehehehehe

  • rif

    kpn konser di jogja?
    mnta no hp u dunk dar?

  • Delia

    kq mitha……!!!!

    I love you……!!!

    moga sukses yawh!!!!!!!!

  • sukma

    hai kaaaaaaa””””” mithaaaaaaaaaaaa ;-) akyu bner2 giLa abiz ma ka’ mItHa……. (*) (*) ka’ mitHa tloooooooooooonnnnggg bangT doNk kaSih almat fAcebooknya ka’ miThA/The virgin…… :-) :-)

    blZ ke hpq ya ka’ di (T) 085730092000
    akyu tunGgU ya Ka’,,,,,,………………………………..
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) THE VIRGINITY (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • Nathalia Ayu Chrisantia

    Kak dAra n kaK miTha asYik aBiez. .

    Kapant maMpir ke s0l0 ??
    KusUsnya d SMP PL BINTANG LAUT SOLO. .

    Aq pEnggeMar bErat tHe viRgin nich. .

    Di tUnggu ya. .

    SuksEs . .

  • sindta

    ya AmPun kaK MiTHa zumPah Aq nGefAnz BgT m kaK miTha i Luv U kaK MiTha (L) ;-)

  • rena

    aq nge-fans banget sma THE VIRGIN,karna lagu cinta terlarang and belahan jiwa cocok banget sma kehidupan aq….aq pengen banget ketemu sma mba dara and mba mitha….

  • Mica

    (*) :-D (F) (8) (L) (K) ;-) (Y) k Mita, ftony bgz” y..
    Q senenk bgt bz liat k Mita stiap hri, smenjak ma” n pa” q beliin q hp bru, jd stiap hri jg q bz liat k Mita..
    Smph, q ngefanz bgt ma k Mita…!!!!!!!!!!!!!!!
    Mnurut ak, k Mita t cwek yg palink cakep yang pernah da d dnia..
    Koq da y cwek ckp kyak kk..?????
    Hahahahahahahahaha
    O y, tq y k, krena kk, ak jd tmbh lancar d maen gitarna…

  • adul

    mitha…………………………….

    w ngefenns …………….
    bngt…….bngt…….bngt…….

  • audry

    hy kak mita…
    aq nge.fanz bgd ma kakak :-)
    kakak tu kerenddd abissss…
    sukses truzzzzzzz yya kak :-)
    (Y)
    (Y)
    (Y)
    (Y)

  • amelia

    Kk mitha aq sk bngt ma kakak,kalo ad konser aq mesti nonton ampek aq gk skul n pura pura sakit (L)

  • reza

    dara cantik banget sech ………..
    dara i love u
    :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • http://facebook.com ade

    jiaaaaaaakkkkkkkk,,,,,,,
    w FsNs bAnGeEeEdDdDd tHe vIrGiN,,,,!!!!!!
    kPaN2 MaEn k gOrOnTaLo dOnK RePUbLiK CiNtA,,,!!!!!
    w TnGgU lOcH KeDaTaNgAn MaMaJeMeN RePuBlIk cInTa,,,
    LovE U
    ^_^

  • anna

    haaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiii kak mitha ,,,, q ngevenzzzzzzzzz bgt dgn kk

  • mei cierait

    (Y) wwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaa

    (G) pengen bgt liat mita live neu………….

    (L) aq fans brt bgt ma kmo…..

    (F) hidup virginity….. (8) (8) (8) (8) (8)

  • sukma thevirginity

    kak mitha aq ngefans bgt sm ka mitha n the virgin aq minta no kaka donk n minta fotokaka n ka dara kirimin ke facebook aq yaitu shabrinasukma :-) :-) :-) (H) (H) (H) (L) (L)

    ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) the virginnity :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • nha

    dara gmana skolahnyaaa???

    ktanya???????
    ??? ;- 8O

  • LUPHI

    AQ FANZ BRAT THE VIRGIN,,,, BWT KA DARA PASTI BNTR LG ULTAH KAN,,,,,??? (Y) (G) (L) :-S

  • UPHI,,

    KA MITA,,, MILA NGE FANZ BRAT NIE,,,NANTY BLN JANWARY ULTAHY,,, PASTI Q KSH UCAPAN MED ULTAH,,, ;-) NANTY MANGGUNG LG Y DI STADION BEKASI,,, AQ MW LYAT KK SKALI LG,,, BY,,,, (E) (Y)

  • loeshe

    kak mitha :-D

    aq tuh pngn bgd ktmu ma kakak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    I (L) U

    SEMOGA SUKSES SELALU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    (*) (*) (*) (*)

  • LINA

    KAK MITHA

    I (L) U

  • wie

    ui kaQ Mitha…

    mkIEn krEnZ Za niech gaya nyae….

    sukses YuZ yea!!!

    oia,,,,kpn mAnGgUnG Di medan ? ? ?

    YuZ ,,KPN kluwaren single ke-3

    di tgu yea! ! ! !….

    loph u forever ? ? ? ! !

  • Ika

    Mita aku ngefanzzz bgt sm kmu…………….
    gayamu keren bgtzzzzzz…… :-D
    gra” Qniru gymu aku smpek dgosipkn ska sm prempuan……. ;-(
    tp kjadian tu nggak bwtQ down,mlah Qtmbh ngefanzz (L) (L)

  • Wina

    Kak m!tha. . .
    EmuAaAaCh

  • ocha

    hi……………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kak saLam kenaL………………………………………………….
    kak kpn ne ke madura dan tepatnya di bangkalan ??????????????
    mmmmmmmmmmmmmmmm,,,,,,, q tunggu y kak…………… kak add fs n e-mail q donkkkzzzzzzzzzzz
    fs: ocha_uchiha@yahoo.com
    em: ochauzumaki@yahoo.co.id
    aq tungGuuuuuuuuuuuuuuu y kak ……… dan selalu q tunggu……………………

  • FIRLIKA APRI YUNITA

    mitha keren bgt”ssssssssssssss,,,,,
    dger2 mo tur 23 kota yachhhh????
    duh q pat kngen bgt ne,, oy trnyt dara cntk bgt y,,,,,,,,,,,,,, :-) :-)

  • Sarah Ashila Saniya

    Yaeyalahhh…

    The virgin Gitu lochh! :-)

    Tapi ngomong2 kapan the Virgin bisa ada d Bandounk?
    ;-)

    ;-)

  • Fakhri t0bing

    K mita and k dara q ngfns bngtz m klian,,k dara lhrny d tasik yach….
    Q jga d tsik l0,,k mita k dara kpan the virgin c0ncert d tasix,,khususny rpblik cinta,,eh k mita tl0ng blng!n ych k3 ka ikmal q ngfns bngtz…

    Thanx…

  • FANI

    (*) KAK DARA GUE INI NGE FANSBANGET SAMA LOETUH CANTIK LOH (Y)
    (*) (*) (*) (T) 70852000 (*) (*) (*)
    (E) GUE SUKA AMA LAGU YANG (8) CINTA TERLARANG
    (E) NGOMONG-NGOMONG KAKAK SUKAYA SAMA KAK MITA EEE…KETAUN (LESBI) (I) :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&amp;) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O 8O

  • FITRI

    aQ,FITRI DARI SIDOARJO!MAEN dunk kesini????virginity dsini kangen ma kak MITA ma KAK dara!!!!!!kalian berdua CUTE,MANIS,PKOKX KEREN DECH, , , , !BDW,

    kak MITA ma kak DARA,kpn konser di CITY LUMRUR(SIDOARJO)DUNK??????????AKU TUNGGU?????
    BANYAK VIRGINITY YG KANNGEN MA KALEAN…………………….
    OK . . . . . . .. . .. ..!!!!!!! (E) (E) (G) (F) :-[

  • retno

    Hai ,kak mita and dara
    kakak manggungnya keren bgt
    kapan ke jogja,…………..?q tunggu Lho………….

  • Nuha_albangsriy

    Dara ilup ou

  • camila zabrina

    semoga sukses ya (Y) dan bagi dong albumnya

  • http://www.friendster.com mia

    aLoowwww
    kka miitha,,
    aKuhh nggfanzzzzzzzzz bnnedd ma kka,,,,,

  • ciul

    dara………… km tuh cantik bgt tw

  • yanii

    :-) mit q fens bangget sm qm !!!!!!!!!! mit sangka q qm itu laki2 eh ….. teryata qm perempan, tpi perasaan q qm itu tetap laki2 paling ganteng ???????????? mita and dara sukses album yg baru oce :-) (Y)

  • Dewi N Ricko.Com

    Hay k’mita.,! Nich aq dewi N Ricko Lam kNaL aza.,!!Aq tuch ngFnz bngtz ma k’mita.,!!! Wat the virgin suCses az yach.,!!!! By:~”VirgiNity”~

  • anna

    gw ana dijambi ngefans bgt lho ma Xan ber2…….!
    btw kpan ni ngeluari album yg bru ni :-D

  • ian suebar

    heiii kak mita nd dara
    aq ngefes bangetz ama klian
    apalagi gya nya kak mita mantap nd keren abiz deh
    lok dara maniez bangetz
    tipznya ap ceh hehehe :-)

    ……………………………………………………………………………..
    wat klian b’dua smoga mkin sukses j kariernya,nd jgan lpa shalat ea biar d jauhkan dari segala gosip2 hehehe

    miss u

  • tajudin

    hai dara i (L) you qu ngefens beudh sama kk dara

  • ike nur hasanah

    kak mitha q ngafans bgt sm loe,krn loe ,krn bangeeeeeeeeet deh, kpn ke jogja ,oh ya q pnggen ktm sm kak mitha deh dan sm kak dara (gla kak mitha tmby bgt ky laki-laki qul bgt)

  • nadia

    kag mita : kren maen melodi ny . sukses yya kag :)

    kag dara : suara kkag bgus , hha :D

    kpan konser d pku ? :D
    akuu nge vans bget maa the virgin , :)

  • tyass imudhh

    emmmm…..
    cuk cess ja dweh bwad the-vir…….
    ;-) . . . . . . ;-)
    good bye guy’s…….

  • syarah

    hi ka mita n ka dara aq ngefans ma kalian . gaya kalian lucu” n keren !!! :-)

    q suka bgt ma gaya kalian
    n semoga kalian tambah sukses ajj ea…. ;-)

  • ranika

    ka mita aq ngefans bgt ma ka mita n q pgn bgt ketemu ma ka mita
    q suka bgt gaya ka mita n q jg pgn bergaya seperti ka mita
    n semoga ka mita n the virgin tambah sukses ea….. :-D
    (L)

  • Dhella

    hElLow k’Mita,,,,
    aKu i2 nGeFAnS bNGEt aMa THE VIRGIn……. :-$
    kPan2 k’MANADo yEcH………… :-P
    I MISS U (L) (L) :-) ;-)
    :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) :-$ :-$ :-$ ;-) ;-)

    bY : DhElLa n fRiEnDz…….. :-) (*) :-$

  • Desi

    Ah ,, ku Ngefans BGT ma Ka Mitha The Virgin …
    Mau Jadi VIRGINITY .. tp ga tau cara nya ….
    Kasih tau dong …
    email gw ..
    Miss_endevendent@yahoo.co.id
    Pliss ,,, Gw mo BGT dket ma Ka Mitha The Virgin
    I LOVE YOU ,, Ka Mitha ..

  • Desi

    Ka Mitha …
    I LOVE YOU ,,, (L)
    (K)
    ;-( KU MO kTEMU KAKAK …
    (8) Trus nyanyi ‘BELAHAN JIWA’ Bareng” deCh ..
    :-D Uh ,, aku seneng BGT ..

  • Desi

    Satu Lambang tuk The Virgin…
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • nida

    iiihhhh……..kak mita is te best.

  • Adinda Tasya

    Hallo Kak Mitha Dan Kak Dara Aku Ngefans Bagnet Sama Kalian

    UNTUK LAMBANG THE VIRGIN (*) (*) (*) (*)

  • amelia

    L A M B A N T H E V I R G I N (D) (D) (D) (&amp;) (&) :-O :-O (L) (L) (G) (G) (O) (O)

  • lila

    the virgin I LOVE YOU

  • Veza Cia

    Hai K’M!tha tambah cool aza ne.
    Aq tambah ngefens banget sama kakak.
    Kapan manggung di Medan…?
    Oya pasang lg dung foto yang lebih kren.

    I Love U

    I Miss U
    The Virgin

  • yoosszi

    , ka mitta..
    medd jalan khee joogja yaaa… :-D :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • shyntha_angghie

    huayy ca mitha nd dara qittha b2 tuh ngfenss bgd smha ca mitha ,,
    pa llaggi smha ca mitha gayyana tuh kuereend bangdd tawu ..
    qittq b2 cma bissa nguccapiind smogga caliiand suxex sllallu ia bybybybyb. . . . . . . .

  • dINA_DUNt

    miTHA,,,
    rmahe amu mana tow….llgu Belahan jiwa ciptaan qm bkin ngiris hati q,,,,,
    U’r the best 4Me…. :-D :-D

  • dinda

    qU nGe-FeNs bANGaT CaMa THe VirGin qU AjA pNyA KaLuNg yG gMa kYa KaLIaN LhO

  • dinda

    qU nGe-FeNs bANGaT CaMa THe VirGin (L) (L) (K) (F) qU AjA

    pNyA KaLuNg yG gMa kYa KaLIaN LhO :-P :-P (Y)

    QU JgA PnYa PhUtU n pOsTeR kAlIaN

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • bintang kejora

    mithaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……… GW NG’FANS BGT MA LO………………. GW TU FANS FANATIK LO POKOK’Y I LOVE U SO MUCH LAH…………………………………….!!!!

  • renyyyyy (nax Pati)

    HU…..U…….UUU………… ;-( :-(
    aku pngen ktemu m Kak MITHAAAAAAAAAAAAAA…………
    ku ng’fans bgt m Kak MITHAAAAAAAA….. (L)

  • tasha

    ak pngen pnya fb,fs, no tlpn na mitha. . .
    kasih dunk . . ;-)

  • ika

    dara AqA ngefans bngt m dara …….

    eMmmM kpn manggung di plg ….

  • widya sulistian nuril

    the virGIN kYEN ABIz . . . :-( :-( :-( :-( :-( :-( (U) (U) (U) (U)

  • deska novita sari

    ka mitha bleh kut club virginiti gak :-P

  • dinz

    hiiiiiiiiiii……………….mytha gw nge fans banget ama kamu……………….kereeeeeeeeeeennnnnnnnnnn abizzzzzzz….. :-D (L)

  • miTaroCkers

    mita……………..lo kerEn beud ci…..
    coBa lo cWo miT,, pasTi, gw bkaL ciNta, saYang, nd suKaaa bgT ma lo,, smoga mkin sKses ia?? j9n luPa, maeN ke BekAshee. gw tNGgu ia miT??

    luPh iu…………

  • ” XXX “

    Cekarang kalian berdua dah terkenal

    selamat z atas kesuksesannya …..!!!!

    banyak orang yang suka sama kalian tapi ingat
    jangan pernah lupain kita

  • fanZ

    qM adL bIntAng…BintAng yK hanyA bIsa q liAT dlm hayaLquW,,,,kitA samA V yK ngebedaIn jaraK kitA jauH bgT….wlU kw tK pernh liaT at Tw sapA quW q yakIn kW psT bZ merasakan k’hadirankU,,,,
    MungKn mustahiL bagIq tK dpT brtMu dgnmU…Tp q percayA dgn k’ajaiban tUhan….

  • fanz

    add me… Fs_ ztevhany@gmail.com

  • mawar

    k mitha kren abs,top pkokna.the virgin is the best dh,sukses slalu.

  • rizna

    hy,,,,,ka mitha!!! Q ngfens bgt lo ma ka mitha

  • virginity

    hiiiiiiiiiiiiii………ka’ Mitha “n” ka’ Dara q ngefans bgt ma’ the virgin,pa lg ma’ ka’ Mitha y yg kereeeeeeeeeeeennn abiiiizzzzzzzzz,”n” ka’ Dara y yg manizzzzzzzz.Blh g’ qmnt no hp y ka’ please.

  • http://rima_racun@yahoo.com rima

    hie dara bgie mna kbr’y niie……………………….???????????????????????????????????????? (*) (U) :-$ (E)

  • fItRi caEmZZZZZZZZ

    kAk daRa kPn nE tHe vIrgiN kE baLikpapaN ?

    qW pEngen bnGT kTmu ma kaK daRa ma kaK miTHa….

    kE sINi dOnk kaK :-( :-$

    :-) (*) :-D (Y) (F) (F) (L) (G) (G) (8) (L) (L) (L) (L)

  • AyudiEz

    Ukkh. . .Mita kUuuren abiiiiiíiiiizz
    suxez sLalu

  • anjani

    hi kk2x yg cntiq n manizzz aq ngefans banget sama the virgin, aq sempat kemakan ghosippp bahwa kalian lesbi.tpi aq gax peduli .kalian tetap the virgin yang cool abiezzz.

  • puZpa

    mlm kak aq fans brat klian aq pngen bgt ktmu kakak di bali kakak lw sempat kakak hub.aq donk di no.085737450367 ok aq tunggu tlp ry kakak aq brharap bgt jngan smpai kakak ngecewain fans kakak.OK MMMMMMMMMMMMMMUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH (L) :-D :-) (P) (O) (D)

  • zEina

    thE viRgIn . . . .

    Ai (L) (L) yU phUUlLLLLL dEhc………..

  • Inge

    Ka mitta aq leh minta fotona gax.aq ngefans bgd ma ka mitta (H)

  • razif

    the virgin i luv u

  • julita yahya

    hyyyy,,,
    k’mita & k’dara..”

    lamm knal,,yahhh.’

    oya,,kak’..
    aq ngefanzzz,,
    ma k’mita…’
    coz,k’mita orankx gokil bizzt…’ ‘

    upzzz,,lupa..”

    buat,k’dara yank cntik..’

    (^_^) mett,, ultah..” (G)
    moga”.,tmba cntik aja,,’
    n tdag ble durhaka ma ortu,,yahhh’
    cozt,,’
    surga tuu,,d’bwa tlapak kki ibu…’

    i love u,,fullll’ .. (L)

    ‘ THE VIRGIN ‘

    mmmuuuuuuaaaaaacchhh’ ‘ (L)

  • http://www.friendster.com aXnaAstasia

    miTha suuuUUmpaaCh agKo iTuh nGGGeeeeeffeeNNs beUd mA aMu…….
    .agKo penGen beUd LhoCh iSha kTemmmooE mA aMu….
    .mitHa aGko chAiiiAng aMu seLama’iia..
    .miTha kaPan” aMu datAn9 dii soLo gRnd moooeL soLo jaWa tenGah iAh….
    .Luph iiiU poReppeeeRRRRRRR
    .aXnasTcia ngEveNs mA mitHA.
    (K) :-( (H) (*) (F) :-$ :-D :-P ;-( (T) (G) (L) (E) ;-) ;-) (U) (H)

  • http://www.friendster.com AGfA NEhEMIA

    k2q miTha aGko ngeVends beUd mA k2q………….
    .agKo b’haRap atJah cemoga k2q iSa daTng k_soLo
    .kAlo aTda koNseR pAztiiii daTeng aSaL Atda k2q miTha iiiaNk supeEEEEeeeeeeeRRRRRRRRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    cooL beUd eNd caLam buAd kAq daRa…..
    luVe iiiiUUU
    .kaQ buKa9 Ep_Es agKo iAh……
    .anaztazia@ymail.com
    .owh iiiAh kLo kAq miTha koNseR ngoMonguiN aGko iiiAh baWa2 nAma aXnasTasia
    awAs log gaG….5f log ngncem :-P ;-)

  • rany

    the virgin keyennn……………….

  • rany

    dara suara_a bguss….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    mitha cakep bgt……!!!!!!!!!!!!!!!! (L) :-O :-) (F) :-D

  • awan

    sukses terus bet dara “n” mitha “n” kpn ngeluarin album barunya?moga jaya trust “n” I (L) U FULL

  • rina

    bwat Mhita gw adalah fans terberat lho!!!!!!!!!!!!!! Lho pnya karakter xg sama ma gw,,,,,,,,,,, (Y)

  • pURNAMAsARI

    AE,,,,,,,,,,,,,,,,,M!TA AND DARA”"”"”"”"”"”" (*) 6UWE NGEFANS BwAN6Et dueh mA u :-$ cOZ kAlian Low maU MaNGguNG CUTs aNd kEreN aBieeeeeeeeEEEEzzzzzzzzzZ (F) mAu dUnK 6uwE kTm MA KaliaN???????????//// (L) !!!!!!!!! loVE YOu fULL (Y)

  • arni

    kak mita kapan lagi konser di sgm kutunggu ya kak mita

    aku benci kak dara

    :-) (*) (U) (U) (U) (U) (U) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (8) (E) (E) (E) (P) (P) (P) (P)

  • ana

    kak mita aku ngefens bangaet sama kak mita kak kapan lagi konser di sgm?kutunggu ya

    aku ngefens banget sama the virgin

    :-) :-) :-) (*) (*) (U) (U) (U) :-P :-P :-P (8) (8) (8) (E) (E) (E) (P) (P) (P)

  • veny

    k’mitha gmna ceh caranya jd virginity….

    qu pngn bgt ka gbung d virginity,

    btw nti the virgin ngadain bka puasa brsma gga tue???
    x0 iia qu mw kut ya ka…..

    luph u 4ever mitha….

  • bayu

    ——-the virgin ——-

    hai kak mita and kak dara gue bayu anak gemolong /solo gue ngeven banget sama the virgin kak kapan kapan ke solo ya aku tunggu lo

    :-) :-P (L) :-O (G) (P) (P) (E) (E) (E) (F) (F)

  • hasna

    mitha aku dan temanku ngefens banget sma kak mitha .boleh nggak minta nomer hp kak mitha dan kak dara jangan lupa tak tggu lwt email aq… thxs…:-D (L) (L) ;-) ;-)

  • Dhe__lLa

    kak………………………..

    (8) (8) (8)
    gMN crX jadi CeOrg mietha rckerSSSSSSSSSSSSSs………

  • http://yahoo.com rina azizah

    aku nge-fans banget sama the virgin,lagu2nya bagus banget. buat dara sama qaq mitha sukses trus ya…bikin lagu2 yang makin bagus… (*) (*) (*) :-D :-D

  • http://yahoo.com rina esti

    aq anak ngawi,jatim
    aq nge-fans banget sama the virgin tapi aq cuma bisa lihat qaq mitha sama dara lewat media aza,lagu2nya enak banget didengerin…menyentuh banget dech… (L) (L) (L)
    qaq mitha keren banget dech…dara you’re so cute :-) :-)
    buat qaq mitha sma dara sukses trus ya…tp slalu rendah hati…good luck and thank you for your songs…
    kalian ok bgd dc (*) (*) (*)

  • Herni yuliani sari

    Hai kk mita dn kk dara,
    ntie klu puasa bkalan tetep,
    nongol di tv dunz…
    Ngadain bka puasa breng para fans pa 9aq nieh kk??
    Oh iya ,kpan nieh knser di lmpung.
    Di tunggu loh..
    Di sni ad t4 mkn bakso yg enak loh..
    He…he…

    I LOVE U FULL THE VIRGIN…

  • shofiyah

    kk mitha aq pngen fto” (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) ma kk mitha n kk dara c0z kk mitha n kk dara krenz abzz :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • agnez

    hy the virgin qu ngfanz bgtz ma qmu,,,,,,,,,,,,,,
    trutama ma k’mitha gya ny kren abz…………
    the best to the virgin…(Y) (Y) (Y) (Y)
    suksez slalu yach tuk klian br-2
    :-) :-) :-) (L) (L) (F) (F) (E) (E) (8) (8)

  • nOvAl ‘n LeLy

    aq ng’faaaaannnnnsssssss BGTzzzz ama kakh mitha…..

    q pengend bgt ktmu ma kakh mitha

    luvtd u fuuuulllllll kakh miiithaa (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://diana_mitarockers@yahoo.com DIANA ‘VIRGINITY’

    KaK Mta,,g00d lucK z,,ka q vIRGInitY fr0m suMDeNG,,ka q tc pnGN bgTZ kTM m kK vIE kY-y gX mnGKN DC,,,cZ kK Sbk khN?? aU gX kA Q ngLKSi fSTER+Pin+fT0+brNG”Pky yX brBAU kK miTA dc,,

  • O C H A

    OwH maii GooDh …

    qaq MiTa , qaq DaRa … :-O :-O :-O
    aquwh ng’faaaaaaaaaaaaans bnget,nget,nget ., ma kalliand b’2 …

    ya ollo ..
    kpaAn yh bisa kTemu kallian ???:-) :-) :-) :-)

    aquwh pnya fOTo (P) (P) kallian , di HP ,di Kamar di Motor quh , di mobil quh , di BuKu kuh , di mana” ad (P) kallin cmua…..

    sbner’nyh Sediih bgT ;-( :-( ;-( :-( cuma biasa liiadh foto kaliiand ..;-( :-( ;-( (U) ;-( :-(

    tpi gpp ..;-) ;-) ;-) (*) (*) .

    aquh akan sllu b’doa bia bisa k’temu ma kaliiand b’2 nd bsa ksih knangan buwadh kaliiand ..
    kheiii …!!!(^) (B) (D) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G)

    THE VIRGIN Sukset trus yh .
    aquh clacu do’ain kaliiian …………………………..;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

    (Y)

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://yoginugraha88@yahoo.com yogie

    i (L) the virgin

  • http://yoginugraha88@yahoo.com yogie

    :-) mu merobek kantongku :-$ mu mengalihkan duniaku

  • kyy MRz porepeperr..

    (L) Mittaaa porrepperrr .. ;-)

  • evi

    HAI KAK MITA AND KAK DARA KAK KAPAN2 KE MEDAN DONG KERUMAH KU RUMAH KU JLN GAJAH MADA GG MAKMUR NO 40 AJAK TEMAN 2NYA YA! GRUP THE VIRGIN OK KUTUNGGU LO! DI RUMAH MUAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH BUAT GRUP THE VIRGIN I :-P

  • balkis

    hai..mitha gw ngefans banget sm loe, kapan lo manggung di margo city depok? gw nunggu banget kehadiran the virgin. lagu cinta terlarang menusuk banget dlm hati gw…and gw minta alamat email lo boleh ga plus nomer hp lo. :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Rahmah

    ka mita and ka dara
    ini dari adik2 banjarmasin yg fans ama ka2 the virgin…….. ka’ blh mnta no. hp ka2 nggak? ka km d’sini pengen banget ketemu ka2 the virgin…… salam juga buat ka2 maha dewi,mulan jameela,al,el,dul, and semua anggota republik cinta juga atasannya “ahmad dhani”

    salam :
    Rahmah
    aISYAH
    nuzLa komp.gria permata jln. safir 1 handil bhakti

  • maya

    Hai kak mitha q ngfansss bngtzzz ma kak mitha pkkx q ska bngt ma gayax smuax dech dr kak mitha smp2 q g bs tuk ktkn n ungkpnx blh dong ksh ftox kak mitha yg feminim n berjilbab cz q jg cwe brjlbb bt kak mitha tmbh skss ja ne almt emailq maya.azzaqie@yahoo.com

  • nuzla

    k’mita..
    ad ynk fans bgt ma k2 nma na nanda..
    k’bolh gk minta almt e-mail naaaaaaaa….
    plizzzzzzz blz dnk (@) (@)

  • nuzla

    k’mita..end k’dara ..ap cih tnggapn k2 klw bxk gosip ynk bilng klw k2 th lsbi

  • AISYAH

    ka………….mitHa anD daRHA……..
    tLung, MW LaA shooting nyanyi k’ BaNjarMasiN????
    qA…… bLh minTa no. tlPn nAa laA???????
    ANd E-mAil ka2 b2

    SUkZez tRuzzzzzzzzzzzzzz………………….!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-) (L) (L)

  • Rama

    Gw ng’fNs bNgt lo..
    Mita n dara…
    I Like u…

  • iyoz

    hi mita…
    kmu tuh mrip bwangetz m mantan Q… :-)
    he..he..
    uuH.. pkox mrip bwangetz dweh….
    top abies deh…. (Y)
    thank…!!! (H)

  • ANA

    IS THE BEST BT MITA THE VIRGIN

  • dinda

    k’mita end k’dara facebook apa blh tw ngg
    (E) (P)

  • Dhikien

    Bwt the virgin w do’ain smga mju trus gk prnh mndur.

  • http://tzanelpuput@yahoo.co.id Pu2t virginity

    K’mita aq ngeFanzz baaangeeet aMA krn kk tuh kren banget k’mita ksh dUnk aLMt fbx n no. Hpx yach, ini my no.085299732546 BuaT tHe VIRGin sukss truzzz ya……

  • http://ymail.com moshe

    haaaaaaai ka mitha n ka dara,q ngefans banget ma kalian,ku do’ain smoga tambah suksesss iyaaaaaa ;-) (L)

  • centa maty ama the virgin :)

    mitha styl0 !
    gayanya kerenn abiss !
    i l0ve u MITHA !

    dara cute !
    h0t gituh l0hh !
    i l0ve u dara !

    i l0ve you the virgin ! (L)

  • ayung .

    ka Mitha, keren ngdddd. !!!!
    ak ng.fans bgdd am kaka . !!!
    mnta alamat FB kk dung . ! *buad THE VIRGIN sukses iaa . !*
    (Y) (K)

  • Dadang kurnia

    Hallo dara…gue suka gaya loe… (L) Hallo dara…gue suka gaya loe…

  • ucull

    k’mita dara gu ngefens ma llu …
    kpan yy qta bza ktmu ??

  • lyana

    hay kak mitha and kak dara aku lyana dibgor aku ngfans bgt ma kalian.oya kak gmana puasana lancar gag.

  • sita

    kapan nih ke lampung?
    di tunggu yups……!

  • shashi

    hallo kak lagi ngapain lagi mangung di mana kak aku ngefans sama the virgin ……? (F) (C) :-D (P)

  • PuTr!

    (L) Hi dAra..Q ngFanz bgEt l0w mA qm..qM swAra nyA bGuzz,,cnTix n iM0uT gE.cYnx cKli lAw qm Ma mIthA pCran..aQ hRap ga dEch y..i l0ve U daRA Hi dAra..Q ngFanz bgEt l0w mA qm..qM swAra nyA bGuzz,,cnTix n iM0uT gE.cYnx cKli lAw qm Ma mIthA pCran..aQ hRap ga dEch y..i l0ve U daRA

  • http://oktavita.com iix

    haiii. . .
    kapan – kapan mampir konser di gedung nasional tanjung uban (BINTAN)-kepri
    keyY. . .
    gk blh smbong kalau dah terkenal

    The virgiN sukseS aLwayz
    l

  • aIu

    heLLowW. .
    aQ peNggeMar kaMu Low

    bTw miNta nuM’z kaMu Lah. . ?

    The virGin. . .
    maMpir k huM;z aQ doNg, , ,

    waT tHe virGin LuUpP uU. . . .

  • http://oktavita.com iix

    (K) haiiii. . .

    The virgin mampir KonSer di Tanjung Uban, BINTAN-KEPRI dong. .

    gk blh smboNg kLu daH terkenaL. .

    ThE VirGiN sUkseS aLwayZz. . (*) (Y) (*)

  • daraa angelicka putri

    ieh wow,,
    k mitha kren bgd cieh
    smpe2 rmbut quw sm ky k2
    kpan ych quw ktmu sm k mitha..
    quw pgen bgd ktmu sm k2,,
    quw pgen fot breng sm k mitha..

  • daraa angelicka putri

    ieh wow :-O
    k mitha kren bgd cieh (L)
    smpe2 rmbut quw sm ky k2 :-P
    kpan ych quw ktmu sm k mitha.. :-)
    quw pgen bgd ktmu sm k2,, (L)
    quw pgen foto breng sm k mitha.. (L)
    oy k kpan kluar video klip lgu blahan jiwa,,
    quw pgen liad akting k mitha dan k dara,,
    u/ k mitha sukses trs ych,,

    u/ k dara,,
    mav ych klo nma quw sm ky k2,,
    quw jg ru tao klo nma quw sm ky k2,,
    tp gpp kn k klo nma quw sm kya k2,, kn bda blkang’a duand ych kn k,, oy quw smpe lpa ngomentarin k2,,
    k dara tmbh cntik ja c,, quw jd pgen ky k2,,
    k dara sukses trs ych,,

    pko’a u/ the virgin sukses trs dch,,
    i love you the virgin,,

  • daraa angelicka putri

    iieh wow :-O
    k mitha kren bgd c,, (L)
    smpe2 rmbut quw sm ky k2,,
    quw pgen nii ktmu sm k2,,
    quw pgen foto breng sm k mitha.. (L)
    oy k kpan kluar video klip lgu blahan jiwa,,
    quw pgen liad akting k mitha dan k dara,,
    u/ k mitha sukses trs ych,,

    u/ k dara,,
    mav ych klo nma quw sm ky k2,,
    quw jg ru tao klo nma quw sm ky k2,,
    tp gpp kn k klo nma quw sm kya k2,, kn bda blkang’a duand ych kn k,, oy quw smpe lpa ngomentarin k2,,
    k dara tmbh cntik ja c,, quw jd pgen ky k2,,
    k dara sukses trs ych,,

    pko’a u/ the virgin sukses trs dch,,
    i love you the virgin,,

  • resti

    i love you mitha!!!!!!!!!!! :-)

  • bella

    aduuuuuh ka dara nd kk mitha keren bgt cii …
    qu minta numb klian dund .. :-)

  • siska,intan,indah,lili

    aq & tmn2 q ngevens banget ma k’ mitha cozx mitha tu orngx gaul,pkokx perfect abiz. kpn2 dtng dg ke ambulu. klu mclx g’ tau wlyh jmbr slatan. aq mnta no tlpx dg? aq pngn ktmu ma k’ mitha. salam hangat tuk k’ mitha. we is virginiti.

    I (L) U

  • http://www.mitha.com mitha cantik

    hii k” camelia heppy pramitha alias mitha aku fans brat k” lho k” puasa nya masih lancar khan stiap k” manggung psti aku ikutin dech khan aku ngefans brat sma k” mitha aku ada di pondok indah lho…

  • CinTaQwuh

    k3 dara………
    q leh MnT’ NumB. HpX GuGh>>>>>>>
    CkG kHan DaH LbUrAn.Jd,BiAr Qt Isa TaLKiNg”,,,,,,hEheHe..
    q minta Numb.Na ea.N sKalIan miNta NumB.Na K3 MitHa……..
    cUzH,,,,,
    Q nGPeNz BwNGeD 5 The vIrGin ApaLagI Ma k3 mitha… Ai LuPht ThE ViRGin;-) ;-) ;-) ;-)
    moGa + sUGsEZ z,,.,.,.,.,AmiiIiIiIiiEN……… (L) (L) (L) (8) (8) (8) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://www.mitha.com mitha cantik

    dah bbo blom aku g bsa tdur mkirin k” mitha trus lho aku brani mengorbankan dri ku dmi k” mitha insya allah aku mau ke rmah k” mitha yaaaa slamat lbaran minal aidin wal faidin mohon maaf lhir and batin

  • mahardhika

    lesbi y..?? ih!! mlw2in fans dr qlyn tw!!..ee; lo!!blezZ y.. :-S

  • http://Dina.gokil12@yahoo.co.id dina

    au ngefans bgt 5 the virgin,au pngen ketemu,,tpi pasti cuma lewat mimpi,,,the virgin i love u fuullllllll,,,ka mitha n ka dara yg akur yach,,,

  • http://Dina.gokil12@yahoo.co.id Dina

    ka mitha au fans u dari kota reog Ponorogo,,au suka bgt ma the virgin,,i love u the virgin,,tiada hari tanpa mendengarkan lagu kalian,,ilove u,,,, i love ,,,,i love u (L) (L) (L)

  • http://Dina.gokil12@yahoo.co.id Dina

    Ka mita au fans u dari kota reog ponorogo,,au ngefans bgt ma the virgin,,pngen bgt ktemu kalian,tp pasti cuma lewat mimpi,,,ilove u,,,,ilove u,,,,,,,,,,,,ilove u ka mitha,ka dara (L) (L) (Y) (Y)

  • bagus

    bwt dara the virjin ku blh ta no hp nya ga klw kmu liat pesan nie tolong sms ke no nie 085295931585 ;-)

  • syarah

    QU NGAFANS BUANGEETS sma kak mitha the virgin..kapan2 manggung

  • syarah

    Qhu ngafanss buangetss sma kak mitha the virgin karna dya keren and cool abiezz……..kpn2 the virgin manggung di sentra bisnis bekasy baray kota( harapan indah) yuacch..muuacchh!!!

  • gracecita nindy

    kpn kak, kluarin video belahan jiwa? dah do tunggu banyak orang l :-) ho!!!!!!

  • http://mfanicitra@ymail.com fani citra mulyani

    hy ka mita…
    aq FaNi di Bo9oR…
    aq nGefenSZ beUdh aMa kK biz’na kK tUh kRen aBizzzzz…
    kPand2 Mmpir Dundt ke b090R
    Nhe n0 aq 087770535118 saVe yUach…
    rePPh…

  • http://Yahoo.co.id Riezma_mu

    Ka mitha h0z k” d mNa cy.?
    Q Leh ga maen k cNa.? Ntr q bwain lempah kuning,bakso,pempek,n smbel,a yg bnyk dEh..
    Dmi k” q rLa..
    K” mitha q brhrP sm0ga d uLth q thn dpan bza ryain brg ka mitha..
    Cz tgL Lhr xTa cma tw0o..he.he..
    Pliz mNimal xta tkran brang gtcu bwat knang”n..
    Oce,, 08988024965 cALL q yUa..

  • Ramadhanela

    kk mitha leh tw gk nopex brp(T)? aq jd penen banged ktemu :-S pas kk dtng ke smd kan aq gk leh msuk di cafe mna ya? :-$ lpa quwh yg mstix kk prnah k smd :-D kk bukannya aq bwadh kk tersinggung kk ntu lesby pa nggak 8O ? (K) ……. aq msi klz 6 sd lho ka, kk btw al klz brp??? ;-) sukses buat the virgin, , , , oiy satu lg aq suka main gitar lho n aq juja tomboi tp gk lesbi lho (H) , , , , , , , , , , , SUSKES THE VIRGIN ILOVE YOU (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) CHEERS (D) (D) (D) (D)

  • http://the-do-nuts-thing.blogspot.com/ iphoel jie

    hAy2 the virgin yG paSti X mitha N dAra YG suAra X taK kAn q lupa N sLLLu dhatI.
    BTW miTha N dArA KpaN k mAcaZZar nich,aq PeNgeN bNgt nIch dNgr swAra X lAngsuNG…..
    sLamT buAt The VirgiN yG uDh suKses N mdH2an MkiN suKseS yAAAhhhh………
    oYa kTemu tHe ViRgiN dAlam mimPi adAlaH ssUAtu yG iNdaH bGI q….

  • whina

    mitha asalnya dari mna??
    awal bliat kirain cowok loh,,th3 virgin ok ya,, (Y)

  • dyina

    kaggg tambain donk potohxx yg gokill gituhhh…. yayyayaya :-( :-S (&amp;) :-O (H) :-) (*) :-D (U) :-P ;-)

  • dyina

    kag mitakag dara…kapan2 ke makassar yahhh….abis adah tmn aq ngefans abiss ma kag mita n kag dara
    yayayay blsss

  • sesil and alfo

    wah……. dara cuantik abizzzzz
    I (L) U full

  • dinda

    :-D guw ska gya uuuuuuuuuuuuu men,,{mitha} ingin bngd guw ktmuuuu uuuuuuuu …

  • nita

    (H) hieee k’mita n k’dara…
    aq nita D’jakarta…yg iiiiiiiiinnnngggiiinnn Qtemu kLian b-2…qu jg innngggiinnn klian b-2 call quU n’ kLw bsa mz quu…
    oiy,ny no qUu …save Yy k’
    081807810820 …emmMm jngan d’abaikan mZ Quu nie…n’ 1 lgie …Quu ingn mnta no klian b_2…bls y klw da waktuuu….

  • http://www.yahoo.com ajeng

    hai kak dara n kak mitha
    q ngefans bgt ma kalian
    kalian itu baik n cantik
    kpn2 mampir ke e-mail or facebook q
    ya chan_ajeng@yahoo.com (L)

  • lovex dara

    dara cantik boleh manta num hpx ngk aku suka sm kak dara klau lht tlng sms di num nch x 081331712113

  • nova

    kakak..
    aku suka (8) yang judulnya (L) terlarang
    ngomong2 kakak udah pernah dapat (E) dari qu?
    ahaaaa.. kak bonusin (8) belahan jiwa dunks
    kak salam y ma kak mitha
    kakak klo mau (E) lewat ini ya!!!!
    aku minta (P) kak Dara & kak MItha dunks
    ku tunggu (8) ya!!!

  • anisaa

    haiiiiiiiii
    kak
    mita

  • http://Yahoo.co.id Riezma

    Ka, mita td q Lyd lgsug k” d inb0x td pgy.,
    Py dr jauh..
    Ka td xlo gliran xlian mju pd rusuh bgd, saking pd ngfans ma ka” jd kya gtU..
    Md”n ka mg6ung d cngkarenk yUA..
    Oya foto k” yg brmbt pnjang yg b2 ma c0w0 th cpa,a ka”?
    He.he..
    Call q d 08988024965

  • anggi & nina

    Qta donk d bkinin lgu ama om Dani but,kami malu u2k tmpil tv tp qta bercita2 menjdi artis wlaupun gag nxanyipn gpa kog????tlong Qta y om dani??i waiting your answer cey………

  • http://amicus.com lia

    untuk mitha the virgin.
    ka mita aku ngefans bethh sm kaaka..
    aku leh taw almt Fb kk g?? (U) (U) (U) (U) ;-) ;-) ;-) (L) (L) (L)

  • arum

    ku CYNX bgT MA K` miTA,,,,,,,,,,,,,,,,,Q JAuh” pndH skULL DR laMpn9 kE TANgeraNg CUMa 1 haRAPAn q,,q cma pNGn ktMU MA k’ mitA,,,,Q Tu ngEFEns bgT Ma k` miTA,,,,,BGT,,BGT,,BGT,,,,, I LOVE K’ MITA

  • qeqe

    the virgin i love you full

  • http://www.yahoo.com septy

    haiii ka” aq fans buaned loch ma xain….
    xian bsa membuat jantung que berdebar dwh…
    lezz iiaaaa……..

  • iim

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ka mita dr ank virginity lovers ne…………. lam knllllllllllllll j yow……..

  • dessy

    kak dara cuaem b3ud che…. :-D
    aq ng fans b3ud nue…
    mes ku nomr q yua 08566320250
    atau singgah k fb q
    d3ssy_natal1a@yahoo.com
    thanx yua —a ;-)

  • imah

    kak mitha aq ngefanz bunget sama kk
    bangaimana carana kita bisa kemu yya
    boleh minta no hp nya nda
    no tlpn aq:085717130602
    hubungin ya kk plizz aq ngefans buanget ma kk mitha

  • ashif

    kak ku ngefans banget sama kakak mintak no hp nya donk…… hub q y k ?????????????? 08864249316 sukses ya kak.
    (Y)

  • anna

    kak aku nge fanz beraaaaaaat bgd ama kk.
    i luph you

  • eVi reDno cUte

    HaLu…………..!
    kak miTha k0k caNtik sekaLi,aQ nge_fanZ bGet CaMa kAk miTha,
    kak miTha sUksEs tyUs yaW,ngEriLiz aLbUmNya,
    kApaN2 maMpiR ke e_MaiL Qyu,
    bLeh mInTa nUmbeR Hp nya gAk???????? (L) (F) (F) (*)

  • muhammad yanis

    lo jangan ganggu pacar gua lagi ?

  • ayu (sumsel)

    kk mitha keren bgt cehhh>>> (F) (H) (Y)

  • dimas aditya satria

    dara i (L) you fullllllllllllllllll :-P :-P :-P :-P :-P (H) (H) (H) (H) (H) (H) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) (G) (G) (G) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (E) (E) (E) (D) (D) (D) (Y) (Y) (Y)

  • ayu

    kak mita bikin lagu yang baru donk yang keren.aku pingin koleksinya aku ngefans sama kak mita.

  • dini

    kak kapan-kapan main kekerinci dong aku ngefanc sama kakak.pliess dang kak kapan kapan kesini ya ok!!!!

  • ariev

    kak mitha..
    add fb aq ya..
    Mr.rieF_goQiL@yahoo.com..
    tu e-mail’a..

    aq suka bgtz tngok gaya kakak..

    083197042399..
    tu no hp aq kak..

  • nana

    kereen abissss…………..!!!!!1 :-) (*)

  • ryan

    u’re so beautiful girl…..
    udah berkeluarga blum, umurnya berapa? tnggal d jakarta mana?

  • windie

    haii k mita

    akk windie akk ngfans bngt ma kk . ?

    akk minta fhoto kk dunk ?
    ikh kok fhoto kk lesby sih :-

  • falaqira Alfiayu Rosyadi

    ka’ mItHa .
    .
    .
    .
    .
    kpAn niCh ngluAriN alBum ke TiEgaX..
    .
    .
    .
    .quw tungGu yeAh ka’. . . . . . . . : :-) (*) :-D :-S ;-( :-O 8O ;-) (W) (U) (Y) :-D :-) (H) :-( (F) (F) (B) (@) (@) (@) (O) (D) (D) :-S (L) (8) :-O (T) (T)
    .
    .
    .
    .
    .

  • chintia

    hai mita and dara

  • anggi&mega

    kak tol minta no hpx donk ka2k 2 bguz bnget lok tampil apalagi lok sdang melodi kok tol y kirim ke no ni 085258820468 (F) (L) (K) (U) :-D (Y) :-S (G) (*) :-D (F)

  • fans berat

    nox ini kak maaf 085258820468 (H) (F) (L)

  • febrian qerenz

    kak mita maen gitar nya bagus beud
    dan kak dara nyanyi nya bagus bis itu cantik lg (Y) (8)

  • vita

    kak mithaaa………minta NOPEnya doooooong coz aq ngefaaaaaanssssssss buaaaaaaaaaaaaangeeeetttttt sma kak MITHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……LUPHQ HE5

  • nurul fetyrah

    k’mita cuuuuuuuuaaaaaaaaantiiiikkk…bngtttttttzzzz,,,,
    aq sukaaaa bngtttz sama k’mita hampir s’tiap hr aq liat foto2 k’mita tpi aq 9x prnahhh bosentttt……….
    coz…….foto org cantikkkkk 9x mngkinnn aq abaikannnnn..
    heeeeeee1000x…………..

  • Frida

    Kak mitha, kakak ckp dech kak kpn album brny kluar? Ak sll menantny

  • yunilianingsih

    hai ka dara,ka mita aq yuni di bandng.aq ska bngt ma klian brdua,kpn ya kt bsa ktmu?aq ngfans bnt m klian.bls ya ka! :-)

  • rian

    hallo k’dara&k’mita apa kabarnya ayu baik -baik saja kakak2 aku nge fans banget sama kakak2

  • damar setya

    hai aq fans brat km loooooooooooo! aq leh knl akrab g”ma U? :-D

  • damar setya

    aq blh requst lagu x selir hati g”aq suka bangeTtttttttt tlNg xaxi”in but aq y”? pleeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaasssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://indrie668.wordpress.com indriie

    alluuuuuuuuuuwww,,,,
    kak mitha …..
    quwh ngefans bgt ama kak mitha …
    quwh kpngen ktmu ka2k..
    kpn manggung di wonsa nich ????????
    quwh tnggu kdtngan.Na …
    btw,kpn nich ngluarin single la????????

  • http://oktavita.com beny prayoga

    bwt kak mitha keren abiezzzzzzzzzz apa lagi waktu nyanyi ”selir hati” suka bnget thu lgu iy kakkkkkk…….. blz yach

  • http://www.zeniust@yahoo.com asri

    kak kok ckarank dah jrank tmpil di TV cie???
    kak jgn lpa mZ ke no qu yuAaAa!!! ;-)

  • Agus aryanto

    Hai dara?
    Oh y q ngfans bngt m u tau,q jg ska m u,u mrp bngt m mntn q..
    Blh mnt numby u g?
    Tlfn y knumb
    081327746569,

  • elisa

    dara menurut aku kmu,bgs rmbt keriting.buat mita kamu coba ikat rambutnya pasti bagus (*) from your fans virginity (L)

  • http://www.yahoo.com fifi

    Kak mita minta no hpx doooooooooooonk !!!!!!!!!!!!!!!! no hp Q085745938196

  • fadi imron

    andai Qmu tau…Andai Qmu dengar dan aQ harap enQau dengar… AQ sayang/cinta /love/ tresno/cm Qmu danaQ nggak pernah berfiQir Qmu sperti cowok…walau temenQ jka nglihat Qmu di phto sllu bilng Qmu itu cowok dan ada yg blang Qmu bilng Qmu ganteng aQsangat tk stuju n hat they coz pertma lihat Qmu di tv aQ sudah tahu Qmu itu cewex abies Qmu cantiek buuuaaangeeettt dan prahnya lagi aQ langsung faling in love in you mita n aQ tdk setuju Qmu itu lesbian krena aQ yaQin Qmu adlah jodohQ dan stelah lulus sma aQ akan langsung kejkarta dan ngejar cintaQ yaitu Qmu mita dan jiqa Qmu baca isi hatiQ ini aQ harap bisa jdi knyataan amin
    smoga sukses selalu n i love you fuuul from my heart (L)

  • fadi imron

    iiiii love you mita minta almat fb nya agar aQ bsa lngsung hbungan dngn mudah

  • fadi imron

    iiiiiiii love youuu ii se teru aaaaaaaaaaaaqqqqqqq tressssno anbek kowe aqqqqqqqqq syang qmu aqqqq cccinnntttta qmu

  • dedy banjarmasin

    “”"”MITA & DARA KALIAN HARUS BISA MEMBUAT ORG SELALU BERSIMPATIK YA??? I LOVE DARA… >>>FB= dedywahyuni@yahoo.com

  • tyas

    chaiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………………
    q ngvanz bwangt ma kak dara n’ kak mitha nwich……………..
    no’ kak dara n’ kak mitha bwrp blekh mnt@ gag????????????

  • tyas

    chaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………………………………..
    kakak dara n’ kakak mitha………………………………………
    aqw blekh mnta almt n’ num’ kakak dara n’ kakak mitha gagh???????????????????????????????????
    plezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………………………………………………………………
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    s’kli agy aqw ngvnzzzzzzzzz bwangt ma kakak dara n’ kakak mitha……………………………………………………………..
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • http://dina.gokil12@yahoo.co.id dina mrz

    hy ka mitha n ka dara,,aq seneng bgt akhrya tha virgin ke ponorogo jg,,,tw gk ka,,semalam waktu aq liat konser kalian aq gk brani pulang n tidur di emperan masjid loww,,,tu semua aq lakuin karna aq sayang bgt ma ma ka mitha n ka dara,,tp sayang waktu jumpa fans aq gk bisa foto bareng,,pdahal tu adalah impianq (Y) ;-( (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F)

  • dinda

    hy,,,,,,,, kakz, mithaaa aq and friends yg nma nya putri
    ngepanzzzzzzzzzzzzzzzzz ……………….abiZzzzzzzzzzzzzzz…………………… ama kak mitha

  • heny….

    I LOVE YOU FULL MA KAX MYTHA YG AMAT SGT KEREN ABIESZZZZ………..

  • havez

    kapan video klip belahan jiwa

  • ayu asti

    ka apa kabar ka kapan kapan nelpon aku ya ni no ku 085711356545/02197271394 plis ya ka mita kerennnnnnnn (L) (L) (L) (L) (L) ;-) (F) (F) (F) (F)

  • mediana

    hai ka mita apa kabar? aku ngefens bngt nih ma ka mita kapan-kapan main dong ke sumarecon kalau kk dtng ke sumarecon pasti aku ada di sana pokoknya aku suka the virgin the virgin is the best

    I LOVE YOU THE VIRGIN………………
    mmmuuuaaaccchhh………………. :-)

  • tika maharani

    halo ka mita n ka dara apa kabar kalo kk mau konser di sumarecon aja coalnya aku ngefens bngt sama the virgin ka mita
    I LOVE YOU THE VIRGIN………………
    the virgin is the best
    pokoknya the virgin keren n OK :-) :-P ;-) (L) (*) :-S (Y) (D) (O)

  • yani

    wduh romantis bgt

  • jijah

    kak,qu fans bnget ma kk…..skrng kk ge mw knser kan d’sampit sbnar nya qu pngen bnget sieh nntn kser kk tpi orng tua qu ge ngga d’blhi kluar……..sedih dech?kk qu pngen bnget fto breng kk?I LOVE YOU kk miThA

  • jubaidha

    (L) hy ni aq santri yg ngefannzzzzzz berat ma kak-2 aq ingin ktmu ma kak2 coz aq salut ma u (Y) :-D ni no aq tlng dhbngin yow 03418406483 and mmz (E) / (T)

  • http://atrasinahidana@rocketmail.com atrasina hidana

    HeLLow buat para VIRGINITY,
    Hy VIRGINITY BaGi yaNg punya NO HP K’MITHA N K’DARA
    Tolong Hub Saya Secepatnya jUga ya:08197873379
    Buat para virginity blh jg KoQ KnaLanan Sama Saya.

    (L) Ka’Mitha n K’Dara qw Pngin bgt ktmu k’mitha n k’dara.
    To BAND THE VIRGIN Sukses sLalu yach.
    K’mitha knp saya krim psan (E) lwt FB kk ga d bLs????.

    K’Mitha Ina mnta nOpe yach.
    Jangan Lupa Hub ina ya:08197873379

    Buat para virginity saLam KeNaL Aja ya.

    (L) (E)

  • http://atrasinahidana@rocketmail.com atrasina hidana

    Ka’Mitha Ina blh yach minta No ka’mitha.

    Hub Ina langsung dech:08197873379.

    Sukses sLalu bwt band THE ROCKERS DAN THE VIRGINITY.

    Sukses Ka’Mitha n Ka’Dara. (Y)

    I (L) YOU FULL VIRGINITY N THE ROCKERS

  • yollanda

    wah… mank bner pa kta orank bnyk!!!!!!!!!!!! xan mank kernzzz abiezzz…….smoga xan ttp axis d dunia selebritis………

  • bebeh

    Dara kamu tuh cakep banget ci…………………

  • fitri

    k’mitha (8) ‘a (Y) bgt dweh’klo kk ad (O) main ya ke humz qu dunk aq :-) dweh klou kk dtg k’ humz aq,dtunggu ya main’a (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) and jgn lupa aquin y ayah’a kk :-$ :-$ :-$ jgn lupa (T) aq y 02190486314

  • nanda

    aku ngefens bgd ma ka mitha,,, aku jga sneng bged ma lgu”nya kk ,,, aku jg ter hru denger kisah hdp kaka, pii aq salut ma kka, love so , ka

  • nanda

    ka, aku pgen bgd kte mu ama kka and jbat tgn ma kka , ,, , aku ngefens bgd ma ka mita (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D aku fens berat kaka loh,,,,,,,,,,,,,,,

  • wanda

    kak aku fans bnget sma kak mitha.,
    kak mitha kpan nich ke mol cnre dpok????????
    aku tunggu yach.,,,,,,,
    oh iya kak aku bleh gak mnta no hp’ya???????
    hehehehe
    AKU SYANG THE VIRGIN

  • wanda

    kak mitha slamat ulang thun yach.,
    smga pnjang umur dan shat slalu
    aku gak bsa ngasih apa2???????
    aku tunggu yach blsannya

  • vira

    aq yakin kalian ber2 bkl jadi bintang yang bersinar…..jgn kalah dgn gosip miring,lama2 ntar yg gosipin jg bosan….
    CAYOOO BUAT THE VIRGIN….

  • http://www.syifaladies@yahoo.co.id syifa putri

    kak mitha minta no hp ih kak mitha selamat ultah yach ak mitha minta fhoto

    buat ka mitha selammat ultahhhhhhhhhhhhh

  • euiz

    beuhhh kalin mg keren bgd…. ngfans bgt m dara

  • sasy

    kak mita aku tu ngefens banget sama kak mita aku minrta no hp kak mita donk
    aku udah usaha sana sini tapi hasil nya niohil
    tolong hub aku ya kak
    ni no hp aku 085279756762

  • cewek alegas

    hy……….k mita aku ingn jd virginity resmi donk……………

  • lolita

    hay Q ngefens bngt ma mitha the virgin
    MITHA I (L) U FULL

  • sem jablay

    kmu cntik bgt,.,.,.,.,
    (L) U fuulll

  • http://mail.yahoo.com/ nita

    ass . . . . . . . :-D ka’ gmana ? :-O koq lom ngeluarin album lagu baru lagi ce :-P …. aq tunggu ka’ yach (8) . . . . tak do’ain smoga THE VIRGIN sukses dalam membwt album yang weeeuuunaaaak di denger. (Y) ………….makati ka’…. I NGEFENSSSS KA’ MITHA (L)

  • iklim

    k aku ngefens banget ma kk be 2,kalian yang paling eksis….. apa lagi adik kelas aku yang ada di rumah,salam buat kk,kalo salam adik aku buat ka mita yang cool abizzzzzzzzzzzzzz

  • rennis

    kk qU ngefans bgt ma kk mita ..
    kk imudzz dh !!!
    lgU” ny enak” bgt …
    kk skrng lg sibuk y ?

  • rennis

    lgi” lgu cinta mati bikin aku mati dh

  • Pastini virginity

    go….go….go…go…go….go….go……. the (Y) (Y) (Y) (Y) virgin……go…..go…..go….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    suxes truz ea……. :-) (Y)

    Kpan kluar albumnya nie….?????? :-S :-S :-S
    Gax sabar………… :-P :-P :-P :-P

    I (L) tHE vIRGIN
    KAX HUB KCINI MW GAX???? (T) (T) (T) (T) (T)
    081936067021…….
    MW DNGER SUARANYA AJ…… PLIECE…… ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • mila

    kapan kapan ketasik ya dan keluarin album baru nya fans mila VIRGINITY

  • nita

    kag q gak sbr pgn liat album yg bru kag mitha tlg hub 08998818466

  • nita

    kag q gak sbr pngen eliat album yg bru kag mitha tlg hub 08998818466 q kog gax dpt almt emaily kag mitha ni kag almt q nitha_virgine@yahoo.com

  • nita

    muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuach bwt kag mitha

  • mitha lisa agustiani

    kk the virgn q ngefans bgt klain (L) pkkny smua anggota rcm kapan :-) kaliank bjm lg (H) q k mrn gak bs liat kalian wkt kk ad d sn (F) pleasey dtng k sni ok :-( (F) (G) (*)

  • nana

    wat mitha n dara tmbah skses ja,
    Mitha q ngfans bgtz 5 u,pa lg yg skrang cooooLLLL,,,,,,,UABIZzZZzzz dweh????
    tyus wat RCC tmbah mju ja dweh,??AMIEN……..
    CAYOO…..
    wat THE VIRGIN Love u…..Muuuuaaaaacccchhhh,,,,,,,

    from: virgo n scorpio girl’s ;-)

  • dewi chintha

    h4iiiii mitha ……..
    quw peNgn bgt U pkEk jiLbb nEE……////
    pEch tambah cW4ntiik nEEE….

  • anihsa

    ka mitha :-D kpn nech ngluarin album agy :-O ????? aq fans berat kk tw,d’hp qu bnyk bgd fto kk………….. (Y)

  • mira

    kakak’ aku yang cantik kapan mau ngluarin lagu yang baru lagi…………………? :-)

  • diana

    hai………………

  • zepti

    kak mitha kpan mnggung di bali……………..???????????????????
    aq ngfansss bgtttttttttttt ma kak mitha!!!!!!!!!!!!
    (*) (*) (*) :-) :-) :-) :-) :-)

  • mita

    q ngefans bgt ma thevirgin nich

  • vita

    ugh……..
    ka’ mYtha coOl baNgEtZZZZZ……
    aQ nGefAnS………

  • mia

    k mitha lo kren abis kpn2 mean dund k dpk k margo city d dpk banyak ng ngefens lo maen y aq tnggu :-D

  • yuna yunita

    ka’……………….
    aQ n9efanS b9t ma k3……….
    kE srA9en dNk……………………………

  • laras sati

    kak mita aku engefrenssss baget sama kak mita aku boleh gak minta no hp kak mita

  • Ibonk

    Assl,met ciang dara,aq salah satu dari jutaan fans km nich,oya tau g dara kalo aq ngefans berat ama km,dan berharap smoga suatu s’t qt dpt brtmu yah di tmpat yang nyata,coz klo di tmpt hayalan udah hampir tiap waktu qt ktmu,coz aq udah sering ngehayalin km dara.Sukses terus yah buat dara rizky ruhiana. By ibonk di mekar baru-tankerank pinggiran.

  • nita

    mitha u kq ngegemesin bgTzzzzzzzzzzzzzzz. :-D

  • eka nurliana chynk CHP_DRR slalu…

    sukses trus ea k’mita ‘n neng dara,, (H)
    SEMANGAT,,,!!! :-D

  • lita n ifa

    hai mira……… fto’a cool abiezt………………. klo fto gya’a lbh gaulz ghe ea………….? (L) (Y)

  • ARIE

    Emang lw rezeki ga kmana…

  • clara

    k’ MimIt KeYen aBiz…. (Y) :-D

  • intan

    the virgin semoga sukses :-D :-) (H) (G)

  • adhee_muetiya

    waw….foto-fiti qha Mitha keren2 buangatt….

  • Fhee_bhii

    Hey kax mitha. . .
    Kpn kEbAli ??
    Akko pNgEn kAk kBaLi ,,,
    keTanJung ben0a eaa . .

  • http://WWW.SHIVA.COM SHIVA

    AKU KEPENGEN BANGET KETEMU MITA (*)

  • iris

    woW kEErrrEEN Ka’ mItA
    aQ nGE FaNS BaNGEtzzzzzzzz

  • IchA

    The Virgin is the best . . . .

    Tp jgn lp ma TUHAN yh . . . . .

  • iim era fatimah

    Mitha And Dara Coolzzzz Bgt DEh…….?

  • iim

    the Virgin Bags BgT dech LO gi Manggn…?
    Gokl Abzz Pnmplanya…’ smAGT tYUZz Yah, Jangn Lp ShlT..

  • Fitri pasaribu

    Mitha,,,,,,,,

    thanKs YaCh DaH daH NgeBukTiin Lw Cew Tu Gx SlaLu FemiNim,,,,,,,,,,,,

    Mga SLaLu SukSes………

    i lUpH U,,,,,,,,,

    qUwH SUka GaYa Lho……… (*)

  • r1333dh43

    c1yeeeEE…………..
    lucu buuuanget chiyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,aq mqin cka dweh mha x_an b’2……………………

    mga successszzz ssssssslllllaaaaaaaluuuuuuuuuu

    AMIN……

  • IrMa

    sYa iRma fAns beraT bNGtttttttttttttt ma mitha Sya Dri Grt fans brt bnx ma km kpnnnnnnnnnnnnnn ya bsaaaaaaaaaaaaa kttttttttttttmu ma km mitha miiiiiintaaaaaaaaaaaaaaaaa no hp dongggggggggggggggggg sllllllllllllllm dri mitha N dara n jggggga VIRGINITY

  • Bintan mira wati

    The virgin bestofthebest dech bwd q

  • indri

    sukses slalu bwt the virgin??
    qu suka bgt cma gaya’a mitha yang sekarang?

  • http://facebook.com putri

    the virgin,, makin keren ajah neh…
    semangat ya…

  • http://facebook.com putri

    aii kak mita yang makin keren ajah, dan kak dara yang makin imutch… :-D
    aku nngefans banget sama kalian… moga the virgin makin di kenal yah… semangat ;-)

  • http://facebook.com putri

    aku gak nyesel suka dan ngefans
    berat sama the virgin… (L)

  • http://facebook.com putri

    the virgin top banget… :-D

  • dwy

    lagunya krenn abizzzzzzzz…. kpan ne mampir ke banjarnya…. pasti rame bgt…. mitha

  • shincan

    okey banget………..

  • ahmad dhayat

    kak mita….?kapan nich….. mau jln2 ke kota santri / pasuruan….? coz q ingin ketemu….! he…. he…. he….

  • dhedy mharkhasmita

    mita n dara d’ekng ada baxk penggemar the virgin……oia styleX hebat lhooo…….pokokx kami suka gaya lhoooo

  • feby

    ehhhhh ………
    lu klo photo oJok LeBay pO.O rEgK ……..

  • thya

    daraaaaa………..
    cute bgt seh ……………
    bwt kag mitha,,,,i luph u ………..

  • NABILA PUTRI

    MITHA APA KABAR

  • NABILA PUTRI

    mitha apa ke gemaran mu? aku cinta kamu’ mitha kamu bisa bikin lagu kaya luna maya ga ? dila (L) mitha sayang

  • dInA

    dA DEch thE VIrGiN eMaNX pLIng Hbt Klau BkIn ViDeO CLiP apAlaGi viDeo bLaHan jIwA bAGuS bANgEeeeeetZzZ
    i love you the virgin
    ttP D htI pEmiRsA sLaManYa

  • RaHmA

    hai kak mitha and kak dara
    kak mitha and kak dara makin keren aj dech and makin kompak aj
    salam yea buat kak mitha and kak dara
    i love you the virgin

  • fadhila azzahra

    hai…………. ka’ dara kapan ni mw show di lampung????? aq tunggu ya!!!

  • ardila

    aku nge-fans bgt ma the virgin mitha &dara cuantik n kren bgt ;-

  • fika

    gue ska bget dgn the virgin dara n mitha ………….
    gue ska rmbut dara,,,,,,,, kren bgeet rmbut’a
    maju terus the virgin…………..

  • jhey Mitha MR_Z^^

    k’ mith@ QwerNtZZZ bgETZZZ… n’ QmYU IZ tHE beZt dECh>>>
    chee-u.^_^. MR_Z^^

  • varetha lovenzia

    mitha dan dara makin sukses ya! kuwh nge-fans banget sama mitha krna kuwh juga tomboy kayak kamu. ands kakakq namanya zanetha lovita girly kayak dara kita nge-fans zama kalian. :-D (G) (F) (^)

  • ziya

    qW nGeFeNzZZzzzzzzzz bGT ma kAk mitHA…………
    dOn’t fOrGEt ME………………..

  • tio

    met core the virgin aq adlah salah stu fans qm dari berjuta orang indonesia aq sangat slut dengan suara yang klian miliki tingkatkan yaAaAa

  • mie_dha

    haiiiiiiiiiiii…………….
    kk mie_tha the virgin saya ngefansssssssssssssssss bggggggggggggggggt sm kk,,,,,,,,,,,,,,,
    kpan kk ke bhe_kha-shi,,,,,,,,,,,,,,,,,
    saya tnggu kk nie …………
    plissssssssssss donk kk kesini

    mie_dha tunggu di bhe-kha-shi

    by:mie_dha virginity

  • die_yah

    aii kak mitha …..
    kk tyuh kerenzz buangettttttttttttttttttttttttttttttttttt ciiii,
    dah gtu LuCu
    aQ ngefanssssssssssssssssssssssssssssssssssss bgd ma kk,,,,
    cpet” dtang ke’bhe_kha-sie yua ….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • diana pus pita sari

    mitha aq pengen banget ketemu mitha I LOVE MITHA THE VIRGINIY

  • egha

    MITAA g suka gaya lo.
    ga dibuat buat tetep kaya diri lo sendiri
    chayoo! maju terus! (L) (L)

  • icha virginity

    ka’ mita nd’ darra akkuh pngend ktemu klian.. :-)

  • firdaus

    lagu belahan jiwa pas bangeeeeeeeeeeetzzz cama krakter aku yg engefenzzzzzzzzzzz banget dengan the virgin sampai aku rela berikan belahan jiwa aku untuk the virgin HIDUP VIRGINITY GRESIK………

  • mira nd ulan

    uuuuuuuuuwhh k’mita gnteng bgt dh, KOLEB y am dara

  • erna

    aiiiiiii ka’ mitha…,,,, que,,, ng-fans bgtzzzzzzz m k”.., k” koq ckep bgtzzz cie,,,,. aq suka m k” (L) :-D

  • aji

    ka” mitha m dara aq ng-fans bgtzzz m d’virgin. pa Lgie m ka” mitha m ka” dram’Y .., ka’ mitha,, kLw kluar konser kRen bgtzzz,,,.. (U) (L)

  • Gii vierra

    (E) Adddduuuuhhhh
    k’mItA aND k’dARa
    COoL bGtZZZZ ,,, ,, ,,,,
    dH eadN fAcebook aK dOnK
    Tr aK kOmfRiM , , , ,
    Ky’a k’mItA dh knL mA kk aK
    mUkA mA rAmBuT sM kY k’dArA
    PkO,a kY Nk kMBR , , , ,
    Ak salut ma
    THE VIRGIN
    I LOVE THE VIRGIN FOREVER (L) Adddduuuuhhhh
    k’mItA aND k’dARa
    COoL bGtZZZZ ,,, ,, ,,,,
    dH eadN fAcebook aK dOnK
    Tr aK kOmfRiM , , , ,
    Ky’a k’mItA dh knL mA kk aK
    mUkA mA rAmBuT sM kY k’dArA
    PkO,a kY Nk kMBR , , , ,
    Ak salut ma
    THE VIRGIN
    I LOVE THE VIRGIN FOREVER

  • deys

    (F) ahhhhhh aku pengen banget bisa foto bareng Zm tth dara

  • fitri

    buat kakmitha&kakdarasuksses selalu!!!pantang menyerah&jgn sombong trsjgn lupa sama yang diatas juga sama fensnya!!maju terus the virgin!!!!!!!

  • CHANVIEY

    Mitha n dara klop banget th jadian aja..cocok koq..pasangan serasi..

  • ciira

    . kk mimit .. (L)
    . loUpe iiU … (L)

  • viensca

    ka mita kren bgt ciiie

  • ieyovhyo

    mitaaa gaya lo kuereeen abizzzzzzzzzz ;-)

  • evhy

    buwat mita,
    sumpah gaya mita tu keren abizzzzz
    sampe-sampe evhy slah satu fans berat mita………

  • evhy

    buwat mita,
    sumpah gaya mita tu keren abizzzzz
    sampe-sampe evhy slah satu fans berat mita……… :-S ;-(

  • dhe dhe

    the virgin . . . .
    Co2k bgds kooh……… (*)

  • faras

    k2k the virgin emang keren abizz deh,pa lagi kak mitha.
    luphhhh you the virgin

  • Ibonk

    (F) (L) Dara ku yang cantik,sukses trus y,aku cinta kamu dara.By ibonk alumnus smai nurul huda,kdung

  • Ibonk

    Assalamu’alaikum…,met mlm dara ku,km dah tidur blm??? Klo aq blm tdur coz aq kepikiran trus nich ama km,pokok nya aq gregetan bngt ama km dara,moga sukses trus y bidadari ku,amin. By ibonk d mekar baru

  • Ibonk

    (F)ayang dara,ku persembahkan sekuntum mawar merah ini sbg bukti cinta ku pada mu.I love u mentok…By ibonk alumnus nurul huda,kedung

  • Ibonk salam ari hendra

    Hy mitha N Dara,gmn kbr nya nich,kami adlh virginity versi cowok yg dari banten,tangerang.Gunung kaler.Kami adlh F4 versi tangerang,tepat nya d SMAI NURUL HUDA,kedung,gunung kaler,tangerang.Oy the virgin itu hebat buanget,kami berempat aja ngefans berat ama the virgin,pdhal kami pun(F4)Adalah sekelompok anak yg paling d knal se sekolahan nurul huda…By imron salam ary hendra (F4 versi tangerang)

  • dyta

    hay kag lam knl ya wat kag dara n kag mitha ,,,
    sebagai fan’s berat the virgin .. jng pernah kecewain kami ya kag.. :-D

  • ericx

    hai kak mitha N dara gmn kbrx…???
    au mnta almt FBx dunk kak q nge-fans bgt ma ka”k pngnx ce bs fto breng N duet ma ka”k gtu……

  • winarti & desi

    hay kak mitha & kak dara aq winarty diSURABAYA ….aq ini fans brt THE VIRGIN ,sbgai fans brt THE VIRGIN aq sllu dgain utk kalian brdua ..jgn prnh kcewain aq ya kak….
    salam kenal ………. (K (K)

  • adelia damayanti

    aku adel.
    aku suka banget band the virgin.
    sampe sampe aku ingin banget ketemu ma dya.
    yach……..mudah mudah han aja.
    dan buat the virgin semoga makin sukses.

  • Lizzy

    ka” d’virgin ajarin dunk cra jdi sahabat yang baik, kaya kalian gtu loch,,,,,,,……….

  • uswatu khasanah

    hay kak mita & kak dara aku uswah di jombang…. aku ngefans banget sama the virgin aku pengen banget ketemu kak mita and kak dara (F) semoga aku bisa ketemu….!?!?!?
    aku doain semoga the virgin makin sukses,,,,,aminn……

  • Rhaniey

    hay kak mitha n kak dara,,,,
    qu rani di muntilan
    ajarin qu main gtar donk
    dari dulu qu ngefans bgt ma kak mitha,,,,,,,,
    (L) :-) (E)

  • Indah firizky

    Hai ka’ mitha & ka’ dara the virgin,
    Aq indah dri kalbar (pontianak), dr dlu aq ngfans bnget am the virgin , stiap aq main gitr aq pasti nyanyi’n lgu2 dri the virgin, aq pngen…Bnget ktmu sma ka’ mitha & ka’ dara secara lnsung,,
    Mudah*an kita bsa ktmu yh,
    & aq do’ain the virgin akan sellu ngtop dan paling trbaik,,Amin.

  • RIZKI ANNISA

    hay kaka kuh yang maniis
    aku kikie di medan
    apa kabar kaq ?
    hmm aku itu ngefans buanget sama kallian , sayang banget aku.a CIUS :)

    louphe u meluber meriah muntah buat kaka22 aku yang tantek :*