Mitha Dara The Virgin ke Jepang

Foto Mita Dara di JepangBerita Liburan Mitha Dara The Virgin ke Jepang (I) emang bakalan jadi bahasan seru gosip artis kali ini.

Foto The Virgin Liburan ke Jepang (P) sendiri banyak dicari para Virginity yang juga pengen tau gimana acara jalan-jalan idola mereka. Widiwh, Mita Dara sering yach rekreasi ke Luar Negeri.. Enak tuwh. :-P

Sebelomnya, tim Status Selebritis SCTV (K) ikutan nongkrong saat Mita dan Dara bersiap-siap alias packaging barang-barang yang bakal dibawa ke Negeri Sakura.

“Katanya, sekarang di Jepang tuh lagi minus 12 derajat selcius. :-$ Jadi palingan aku bawa jaket tebal sama bulu-bulu gitu, deh. Yang anget-anget kita bawain deh ke sana, termasuk boot panjang hitam kesukaan aku,” (Y)

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramitha ini sebenernya alergi bulu, :-O so cewek tomboy ini mengaku risih dengan busana berbulu. 8O

“Masa mesti pake bulu-bulu gitu? Kayak di Taman Lawang, dong” :-P

Tapi mau alergi atau apa, :-) duo the virgin akhirnya tetep juga nyampai di Bandara Internasional Narita, Tokyo, Jepang buat liburan tanggal 8 Februari 2011 lalu. Dan disambut sama udara dingin yang menusuk. ;-)

“Jadi tuh tadi pas turun pesawat udaranya langsung, beeerrr… :-P dingin banget. Ngomong aja kaku banget.”

“Kalo gak salah minus empat derajat Celsius,” :-S

Lucunya, pas diboyong buat sarapan ala masakan Jepang, (*) The Virgin Mita & Dara mengaku ga’ sreg. Malahan, mereka berdua lebih milih masakan (^) yang udah dibawa dari rumah.

“Ini lauk dari rumah, ada daging sapi, ikan gurame krispi, sama sambel. ;-) Yang penting mau makan apa aja, yang penting sambel,”

Usai sarapan, (H) tempat pertama yang dikunjungi adalah Taman Rekreasi Terkenal Disneyland, yang terbesar di dunia setelah di Los Angeles dan Hongkong. (I)

Lagi-lagi, artist Republik Cinta Management ini mengaku ga’ menikmati permainan. :-$ Alasannya, udara dingin di Jepang terlalu menusuk.

“Kita mau nyari suvenir, abis itu pulang. Kita udah gak kuat, dingin banget,” :-(

Perjalanan pun berlanjut ke Rainbow Bridge (I) yang punya replika patung Liberty.

Ya uda dee, selesai dengan Jadwal The Virgin Liburan Ke Singapura, ganti deh Mita Dara Ke Jepang. Enak yach ;-)

Chee-U .^_^.