Mitha The Virgin Rayakan Hari Ibu

Keluarga CH PramitaBerita Artis Mitha The Virgin Rayakan Hari Ibu bakalan jadi ulasan di tanggal 22 Desember 2009 yang bertepatan dengan Hari Ibu. (Y) Musisi bernama asli Cameria Happy Pramita ini ngakunya baru pertama kali ini ngasih hadiah bunga untuk sang mama. (F)

Mita yang menggantikan peran sang ayah untuk membiayai ibu dan dua adiknya ini (H) emang punya cita-cita buat bisa membahagiakan sang bunda.

Personel T.R.I.A.D – The Rock Indonesia Ahmad Dhani ini emang tumbuh besar dalam keluarga :-( hanya dengan sang ibu, Emmy Sofyana dan dua orang adiknya, Kiki dan Yuka. Makanya, ga’ heran kalo artis tomboi kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 ini jadi tulang punggung keluarganya. (Y)

Dengan karir cemerlangnya di Republik Cinta Management, (I) cewek yang digosipkan lesbi ini ngaku bisa mendukung ekonomi keluarga setelah pernah merasakan susahnya menjalani hidup. ;-(

“Alhamdullilah aku udah bisa nyenengin adik, mama. Sekarang aku lagi nabung (~) buat bisa memberikan sesuatu yang berharga buat mama, yaitu rumah. Itu impian aku banget. Mungkin karena dulu hidup aku susah,” :-(

“Dari dulu cita-cita aku memang ingin membelikan rumah untuk mama, (*) karena aku ingat susahnya kami dari dulu seperti apa,”

Foto Keluarga Mitha The Rock Indonesia :

Ibu Mita The Virgin

Mita & Mama

Ibu Mitha The Virgin, Emmy Sofyana

Nah, rasa sayang pada sang ibu pun akhirnya diwujudkan di hari Kasih Sayang Untuk Ibu (L) yang jatuh hari ini. Gitaris handal ini lantas mampir ke toko bunga (*) usai ngisi acara di Inbox SCTV. Lucunya, justru begitu udah nyampe’ di toko, cewek yang disebut-sebut pacar Ikmal Tobing ini malah bingung :-$ milih bunga yang pas buat sang mama.

“Aku seumur hidup nggak pernah ngasih bunga ke orang, dan ini pertama kali aku kasih bunga ke mama,” (H)

Akhirnya, bunga mawar dan kartu ucapan berwarna merah (F) pun didapat sesuai dengan gaya Mita The Virgin. Lantas, pencipta lagu cinta terlarang ini langsung cabut ke Base Camp, tempat sang mama menunggu. :-D

Suasana haru pun langsung terasa ;-( saat idola para Virginity ini mempersembahkan bunga pada sang ibu. Keadaan makin sendu saat mata partner dari Dara Rizky Ruhiana ini mulai berkaca-kaca. :-$ Karena baginya, sosok ibu adalah figur yang amat berarti selama hidup dan berkarier hingga sesukses saat ini. :-)

“Mama adalah segala-galanya buat aku, (Y) aku bisa sukses karena mama, dan aku mau bikin mama bahagia,”

Nah, gimana dengan kalian sendiri? ;-) Sudah kah kalian menunjukkan kasih sayang buat para ibu dirumah? Ga’ perlu berupa barang, ucapan kasih sayang pun pasti terasa indah asal penuh ketulusan. Selamat Hari Ibu. (F)

Chee-U .^_^.