Mobil Fairuz A Rafiq Dirusak Mantan Pacar

fairuz a rafiqGosip panas datang dari putri penyanyi senior, Fairuz A Rafiq. Dengan alasan cemburu buta, cowok yang mengaku pacar artis keturunan Arab ini melakukan pengrusakan. Mobil Fairuz A Rafiq Dirusak Mantan Pacar jadi gosip selebriti indonesia. Sayangnya, Fairuz ga’ mau mengaku bahwa yang dirusak adalah mobilnya. :-S

Berdasarkan gosip yang beredar, Peristiwa Perusakan Mobil Fairuz, Mobil Hyundai warna hitam bernopol B 108 BT, terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 4 pagi. Saat itu, Fairuz memarkir mobilnya di pinggir jalan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Fairuz tengah makan bersama teman-temannya. Tiba-tiba pelaku datang dan menghancurkan kaca mobil bagian depan dan belakang menggunakan besi. :-O

Arnafat, pelaku perusakan dikonfirmasi gosip artis saat ada di Polsek Cilandak mengakui perbuatannya. Bahkan, Arnafat juga menegaskan kalau dirinya cemburu buta karena saat itu statusnya masih jadi pacar backstreet Fairuz. :-(

“Iya, memang saya yang memecahkan. Saya sudah telepon A Rafiq untuk minta maaf. Kalau bisa masalah ini diselesaikan dengan baik,”

“Masalahnya hanya karena perasaan saya. Semua sudah dibicarakan baik-baik secara kekeluargaan. Tapi, saya belum bertemu Fairuz. Ini masalah saya dengan dia,”

“Saat itu saya menghubungi Fairuz untuk menjelaskan masalah tapi dia ga’ mau bicara. Tiba-tiba di jalan fatmawati saya lihat dia dengan seorang cowok, pas saya mau ajak bicara, dia malah cuek. Saat itu saya emosi dan ya itu, saya gelap mata.”

“Pas kejadian saya masih pacar fairuz, hubungan kami bahkan udah jalan 1 tahun 4 bulan tanpa diketahui publik. Itu permintaan dari fairuz sendiri”

Foto Fairuz A Rafiq :

Foto Fairuz A Rafiq

Fairuz sendiri yang dikonfirmasi gosip artis soal gosip pengrusakan mobilnya mencoba mengelak dan berkelit. Selain mengelak bahwa mobil Hyundai warna hitam bernopol B 108 BT yang dirusak Arnafat adalah miliknya. Fairuz sendiri menolak menyebut Arnafat adalah pacarnya.

“Dia bukan mantan saya. Saya enggak kenal dia,”

“Saya enggak punya masalah apa-apa. Itu mobil kakak saya, bukan saya yang ada masalah. Itu urusan kakak saya dengan yang bersangkutan. Mungkin salah informasi saja,”

“Kalau untuk bertemu enggak bisa. Kakak saya juga sedang mengurus pabriknya,”

Ancaman untuk Arnafat selaku Pelaku perusakan adalah ancaman hukuman penjara 2,5 tahun, dirinya dijerat pasal 406 tentang pengrusakan. :-S

Chee-U .^_^.