Model Indonesia Manohara Di Culik Pangeran Malaysia

Manohara Odelia PinotModel Indonesia Manohara Di Culik Pangeran Malaysia jadi gosip panas yang lagi rame. Daisy Fajarina dan Dewi, ibu dan sodara Manohara Odelia Pinot buka suara dihadapan media setelah upaya hukum yang dilakukan nol besar tanpa hasil. ;-(

Putri Daisy Fajarina diculik orang yang ga’ lain adalah suami Manohara sendiri yang juga menantunya, Pangeran Tengku Muhammad Fakhry. Kejadian penculikan Manohara terjadi di Bulan Maret lalu di Bandara Malaysia dalam perjalanan menuju Indonesia.

Manohara Odelia Pinot di tarik 4 orang tak dikenal saat berada di depan tangga pesawat dan mereka menutup paksa pintu pesawat. Model indonesia itu lantas dibawa pergi dengan pesawat jet. Sedang pesawat yang akan membawa keluarga Manohara ke Indonesia siap lepas landas.

Foto Manohara Odelia Pinot, Deasy Fajarina dan Dewi :

Manohara Odelia Pinot

Deasy, ibunda Manohara akhirnya membagi kisah pilunya dihadapan media ditemani Dewi, salah satu saudara sang model.

“Saya panik. Saya ga’ berfikiran buruk sama anak menantu saya. Saya kira malah pangeran yang akan diculik. Saya malah sempat tereak minta tolong ada pangeran diculik. Tidak taunya malah anak saya yang diculik.”

Penculikan Model asal indonesia ini diawali dari Pernikahan Manohara Odelia Pinot dengan Tengku Muhammad Fakhry yang ga’ harmonis. Pernikahan ini udah menjurus pada KDRT. Deasy sendiri ga’ nyangka kalo pernikahan putrinya dengan Putra Raja Kelantan Malaysia ini berantakan.

“Bulan Agustus tahun 2008, saya diundang datang ke Kuala Lumpur untuk memperkenalkan Manohara pada Raja Kelantan. Waktu itu Manohara memang sudah dekat sama pangeran. Setelah Raja lihat, mereka langsung merencanakan pernikahan 1 minggu kemudian. Nah, setelah menikah itu, ada hal prinsip yang dialami Manohara. Model blasteran Indonesia Perancis itu hanya dianggap sebagai properti dan ga’ punya hak apapun.”

Foto Manohara Odelia Pinot :

Manohara Odelia Pinot

Sampai akhirnya Manohara kabur dari Istana Kelantan. Gadis 17 taon itu memilih pergi ke Indonesia buat ketemu ibunya dan konsultasi dengan seorang dokter. Dan, dari keterangan dokter itu diungkap bahwa dalam pernikahan Manohara dan Pangeran memang ada kekerasan.

“Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya,”

“Saya juga ada bukti rekaman atas penyiksaan yang diterima oleh putri saya,”

Deasy sendiri ngaku udah lapor ke segala pihak, tapi tetap saja buntu. Bahkan, Imigrasi Malaysia mencekal kehadiran Deasy dan keluarga.

“Saya minta tolong, kalau bisa ke Bapak Presiden. Mudah – mudahan hatinya terketuk melihat kami. Tolong bela kami. Pertemukan saya dengan Manohara. Saya sudah rindu”.

Chee-U .^_^.

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot