Model Kebaya Wisuda

foto kebaya wisudaTips praktis nie buat yang lagi nyari model kebaya wisuda. Ehmm, sedikit gambar model kebaya yang bakal dibagi cuman sekedar sharing bagi yang butuh ide. Apapun kebaya yang pengen kalian pake’ usahakan cocok di bentuk tubuh dan isi kantong. Oche ;-)


Model Kebaya Untuk Tubuh Kurus :

  • Pilih model kebaya yang ga’ terlalu terbuka di bagian bahu.
  • Hindari model leher sabrina atau off shoulder.
  • Hindari model kebaya terlalu ketat namun bisa memilih banyak variasi.
  • Gunakan kebaya warna cerah atau nuansa pastel.
  • Hindari warna gelap seperti hitam, hijau/biru tua, abu-abu karna bisa bikin tubuh jadi lebih kurus.
  • Bisa juga pake’ bahan kebaya sifon kerut atau melambai.

Model Kebaya Untuk Tubuh Gemuk :

  • Pilih atasan yang harus tipis tapi tidak menerawang.
  • Hindari bahan kebaya bertekstur tebal atau kasar
  • Gunakan jarik atau kain bawahan yang bermotif dan berwarna lembut.
  • Hindari motif yang kontras dan motif besar-besar.
  • Hindari penggunaan padding, lingkar leher mencekik atau berkerah tinggi.

Untuk kain bawahan biasanya pake’ jarik. Tapi, memang ribet kalo cuman buat dipake’ wisuda. Eitss, tenang, biasanya udah disediain kok yang namanya rok jarik. Ada model rok lipit-lipit, ada juga model rok duyung. Semoga bermanfaat. :-)

model kebaya wisuda

Chee-U .^_^.

  • oktaviana putri

    :-D ok bnget dech bwt u……………….smga lbh bgus lgi n lrik lgny yg bru2 aj yow…………………………………………………….

  • d3w1

    foto2nya kurang banyak, bagi lagi donk. Tapi…..yang ini oce jg jadi nambah nih (*) (*) (*)

  • anisa

    mantep abis (Y)

  • tita

    bgs jg blog ny..
    klu kebaya buat yg kurus lbh d rinci duhk n tampilkan gambarnya
    thank..
    :D

  • vica

    pusiiiiiing rencana bikin kebaya wisuda,,
    bantuiin

  • manis

    JAdi bingung deh mauu model kebaya yang seperti apa.

  • ayawinfrey

    ay, mo nanya ne…lok model keaya yg cocok uat ay kek gMn yagh???
    cz ay puNya tubuh kuRus kuLit sawo matang, tp agk putih an dikit….hehehe???? :-S

  • archie

    vita…..kasih info yang lebih banyak lagi ttg kebaya dunk….
    y walopun masih lama aku pengen hunting model kebaya yang cocok buat wisuda ntar.hehe…..
    di tunggu kirimannya…..
    mizz u sis…… (L) ;-)

  • norma maniez..

    tolong cariin model kebaya buat akad n resepsi buat org gemuk donk… makacih (L) tolong cariin model kebaya buat akad n resepsi buat org gemuk donk… makacih

  • deasy

    mbak kebayanya bagus2..,

  • syafira

    tolong kirimin model kebaya berlengan pendek n simple tuq wisudaqu.. kuit putih,, kurus,, tinggi 160..