Model Rahelia Gabby dituduh Cari Sensasi

Gosip kali ini bawa kabar soal (K) Model Rahelia Gabby dituduh Cari Sensasi oleh pihak Greg Nwokolo atas Kasus Dugaan Perkosaan dan Panganiayaan yang sudah dilaporkannya. (E)

Ramdhan Alamsyah (H) kuasa hukum Greg menyebut jika sosok Rahelia Geby selama ini teman nongkrong yang tidak mempunyai permasalahan apapun dengan kliennya. (D)

“Kalau dibilang Greg menganiaya dan memperkosa :-[ itu fitnah."

“Intinya, (K) Greg enggak pernah melakukan penganiayaan apalagi pemerkosaan. Greg sendiri bingung :-S bisa ada laporan itu,”

“Ada 4 orang di dalam rumah. Kalau dia (Geby) mau diperkosa, :-S kenapa dia enggak teriak? Pasti kan ada yang dengar. Ini direkayasa,”

Kuasa Hukum Greg lantas menyatakan (K) jika dara berusia 25 tahun itu hanya mencari sensasi lewat Kasus Greg Nwokolo ini. Pasalnya, :-S Tata adik Rahelia Gaby menungkapkan jika sang kakak memang hanya ingin mencari ketenaran dalam karier. :-O

"Itu tuduhan yang tidak mendasar :-[ karena klien saya tidak melakukan apa-apa."

"Dia hanya mencari sensasi saja. Dia tahu nama Greg sedang melambung, (I) jadi dia ingin memanfaatkannya untuk mencari nama,"

Ramdan sendiri lantas mengomentari perihal Foto Bukti Rahelia Gaby Dianiaya (P) yang sudah dipublish di media,

"Sekarang gini bro. ;-) Kalau ada luka atau memar kan bisa saja dia memukuli diri sendiri,"

"Sebagai warga negara yang baik, Greg tentu akan datang memenuhi panggilan polisi. (~) Kami akan membuktikan kebenaran laporan itu. (E) Jika ternyata itu laporan palsu dan hanya mencari sensasi belaka, kami akan menuntut dengan melapor balik dia karena sudah memfitnah Greg :-[ dengan tuduhan yang tidak mendasar,"

"Greg dan Rahelia sering nongkrong bareng. (D) Tapi kami tidak gentar menghadapi tuduhan dan laporan dia karena Greg (H) tidak melakukan apa-apa,"