Model Rambut Norman Kamaru 2012

Norman Xia AimeiModel Rambut Norman Kamaru 2012 pastinya bakal jadi incaran untuk dijadikan referensi pilihan gaya rambut di tahun baru.

Model jambul dengan highlight cokelat keemasan, dan janggut yang rada panjang jadi pilihan artis yang dulunya lebih dikenal dengan nama Briptu Norman ini.

Pemberhentian tidak dengan hormat Briptu Norman Kamaru dari barisan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Gorontalo, ternyata tidak membuat karier sang cowok keren kelahiran Gorontalo, Indonesia, 27 November 1985 ini memudar.

Meski tidak setenar dulu, tapi perlahan popularitas kekasih Indri ini mulai merangkak naik, termasuk tawaran untuk berperan untuk syuting sinetron, FTV Briptu Idamanku, hingga jadi cameo di film terbaru 2012.

Bukan cuman itu, kegiatan sehari-hari pelantun lagu Cinta Gila ini pun sudah kembali menghiasi layar kaca. Mulai dari menyambangi sebuah spa di kawasan Bok M, Jakarta Selatan, untuk merawat tubuh, sampai mengubah tatanan rambut di sebuah salon di kawasan Jakarta Selatan.

“Kalau diri saya sendiri paling malas merawat tubuh.”

“Tetapi, dari teman-teman semua tuh, saya disuruh perawatan, nggak usah malu, kan udah jadi artis. Gitu kata mereka,”

“Jadi 2012 model rambut saya kaya gini dan saya sangat puas dengan hasilnya,”

“Rambut di highlight cokelat keemasan, tiga helai jambul juga diwarna cokelat, dan janggut dibiarkan memanjang.”

Debut film perdana artis yang sempat terkena kasus foto hot briptu ini sendiri bakal dirilis 12 Januari 2012. Dalam film berjudul Xia Aimei ini Norman bakalan jadi agen Intel Imirgrasi yang udah lama menyelidiki klub Le Mansion yang dicurigai melakukan human trafficking.

Meski hanya tampil 3 scene, tapi lawan main VJ Franda ini mengaku senang.

“Sangat senang, buat saya ini dunia baru, dan ini impian saya, walaupun ada kesulitan, tapi saya harus enjoy,”

Iya dee, semoga karier Norman Kamaru 2012 bisa sukses dan meroket. Salut buat jambul tiga helainya. Hehehe.. :-P

Chee-U .^_^.