Model Rambut Panjang Yuni Shara 2010

Style Rambut Baru Yuni SaraModel Rambut Panjang Yuni Shara 2010 (H) pastinya bikin banyak pecinta gosip artis pada penasaran.

Apalagi yang udah liat debut Rambut Baru Yuni Shara yang jadi bintang tamu (F) di acara Sensasi Artis SCTV yang kemaren baru aja tayang perdana. Nah, kita simak yuuk alasan dibalik “Hair Extensions” ibu 2 anak ini. ;-)

Kakak kandung Krisdayanti ini emang tampil dengan mahkota yang berbeda (F) saat menjadi bintang tamu diacara yang dipandu Zaskia Sungkar dan Irwansyah di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin, 03 Mei 2010. (O)

Pas dikonfirmasi, (H) artis jaman dulu yang akrab dengan panggilan Yuned ini mengaku melakukan penyambungan rambut karena permintaan dari dua buah hatinya.

“Oh iya, ini permintaan kedua pria saya, (L) Kevin dan Cello, mereka bilang bunda aku mau bunda rambutnya panjang.”

“Ya, sudah saya sambung dan mereka senang sekali dan baru saya pasang dua hari ini.” (I)

Foto Terbaru Yuni Sarah :

Sambutan hangat pun diakui didapat dari sang kekasih brondong, Raffi Ahmad. (L) Cowok keren yang juga mantan playboy ini bahkan sampai melongo saking kagumnya.

“Raffi hanya banyak memandang saja. :-O Habis memandang meluk, memandang meluk,”

Dengan model rambut 2010 ini, memang terlihat janda ini menjadi lebih segar (*) dan muda. Diakui artis yang pernah berseteru dengan Asha Shara dan Silvalay Noor Athalia ini, dirinya malah nunggu ada yang ngasih celaan. :-$

“Saya sih Alhamdulillah :-) kalau di bilang jadi terlihat lebih muda”

“Sebenarnya saya malah menunggu celaan.” :-P

“Tapi kalau dibilang pantas alhamdulillah, rambut pendek atau panjang alhamdulillah,” (Y)

Video Yuni Sara Rambut Baru :

Wanita yang sempat ga’ mendapat restu dari ibu Rafi Ahmad ini sendiri mengaku (K) belom terbiasa dan merasa risih dengan mahkota panjangnya.

“Kalau sekarang sih, ini masih terasa panas karena belum terbiasa,” (H)

Style Rambut Baru Yuni Shara ini sendiri ;-) pastinya bakal memunculkan opini biar keliatan makin muda dan cocok sama Raffi.. :-P

Chee-U .^_^.