Model Rambut Pendek Sexy

Jan 16 2011

Model Rambut Pendek SexyModel rambut pendek sexy agaknya akan kian marak tahun 2011 ini. (P) Rambut pendek disinyalir merupakan simbol sensualitas yang juga feminin. (K) Rambut yang dipotong pendek bisa menjadi seksi seperti halnya rambut panjang, caranya? :-S Simak aja artikel berikut ini, dijamin kamu-kamu nggak bakalan nyesel mau potong rambut kamu jadi pendek. (L)

Rambut pendek bisa menjadi seksi, lantaran bagian kulit yang bisa terekspos seperti leher. (H) Potongan pendek dengan layer-layer mencerminkan personality wanita yang feminin. Rambut pendek pun memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat wanita terlihat jauh lebih muda. (8)

Model Rambut Panjang

Walaupun model rambut panjang, yang selama bertahun-tahun diabadikan sebagai keindahan wanita dan kewanitaan, (@) perlu diingat bahwa memiliki rambut panjang yang sempurna adalah langka, dan seringkali hanya bisa dilihat di film atau di atas catwalk. :-P Pada kenyataannya rambut panjang seringkali menjadi “lepek”, terlihat kusam dan tidak bernyawa. Lain halnya dengan potongan pendek. Coba liat deh model rambut baru Mitha yang seringkali pendek tapi tetap terlihat seksi. (Y)

Model Rambut Pendek

Memotong rambut yang panjang menjadi pendek dapat mengembalikan kesegaran dan bahkan dipercaya dapat membuat kamu terlihat lebih muda. (~) Memotong pendek rambut mencerminkan keberanian dan kepercayaan diri pemiliknya. Seperti semua model rambut lainnya, model yang tepat perlu untuk dipertimbangkan dan tidak asal ikut-ikutan tren. (C)

Berikut ini ada beberapa tips untuk membuat potongan rambut pendek menjadi seksi. (D)

  1. Pilih model yang sesuai dengan bentuk wajah. (F) Rambut pendek seperti milik Kimberley Stewart yang lebih soft dapat dipilih atau model yang lebih struktural. :-)
  2. Rambut panjang sering dapat dilihat hambar bila dipotong pendek, maka dari itu hindari garis tumpul karena ini tidak akan memberikan tekstur. (F)
  3. Model rambut pendek bob, dengan atau tanpa poni dapat menciptakan efek menarik dan seksi. (*) Selain itu model ini juga dapat mencerahkan wajah.
  4. Potongan model pendek juga cocok dipakai untuk orientasi bisnis (E) atau bahkan dipakai untuk meningkatkan keberhasilan dalam melamar kerja!

Perawatan Rambut Pendek

Berbeda dengan keyakinan banyak orang bahwa rambut pendek tidak membutuhkan banyak perawatan, :-( model ini pun membutuhkan perawatan berkala untuk memastikan bahwa rambut tetap seksi. Beberapa pedoman perawatan rambut pendek antara lain: (I)

  1. Rambut pendek harus sering dibersihkan daripada rambut panjang, :-S karena rambut pendek lebih gampang terlihat kotor lantaran minyak yang terlihat daripada rambut panjang. Keramas tiap hari atau dua hari sehari dapat digunakan untuk memastikan rambut tetap bersih dari ketombe dan minyak yang berlebih. :-P
  2. Hanya gunakan conditioner pada rambut kering. (&) Bila memang menggunakannya, gunakan hanya sedikit saja.
  3. Untuk mempertahankan bentuk model rambut, pastikan rambut dipotong setiap bulan. :-[
  4. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan warna, selain murah karena tidak banyak bagian rambut yang diwarnai, warna juga berperan penting dalam memberikan efek seksi pada rambut, seperti warna merah, coklat atau blonde dengan highlight. :-)
  5. Jangan gunakan hair dryer dalam waktu yang lama, karena dapat merusak rambut. Gunakan hair dryer hanya sebelum rambut benar-benar kering. (D)
  6. Gunakan volumizer untuk menambah volume pada akar rambut pendek sebelum menata rambut. :-$
  7. Gunakan aksesori seperti topi, barret atau headband untuk menambah kesan seksi. (&)
  8. Gunakan produk perawatan rambut seperti wax atau shine spray/cream untuk memberikan kesan modern pada rambut. (O)

Semoga kamu bisa mendapatkan model rambut pendek sexy dan tidak takut untuk bereksperimen. (^) Model rambut pendek memang lebih memberikan kebebasan pada pemiliknya daripada rambut panjang, so siapa takut? :-P

Chee-U .^_^.