Model Video Klip Cinta Gila Briptu Norman Kamaru

Wanita Model Klip Norman CamaruFoto dan Nama Model Video Klip Cinta Gila Briptu Norman Kamaru (F) masih terus jadi bahasan seru dibanyak media gosip dunia maya.

(L) Model wanita di video Norman Camaru sendiri diketahui berasal dari Tunisia. Widiwhhh, gebrakan seru nie dari sang “mantan” Briptu. ;-)

Briptu Norman Camaru akhirnya lebih memilih menjadi seorang entertainer (I) dan meninggalkan profesinya di kepolisian.

Setelah ngetop dan mendapatkan popularitas (G) dan kemewahan berlimpah lewat joged India ala Shah Rukh Khan dan lypsinc lagu Chaiya-Chaiya, pria hitam manis ini akhirnya mantap mundur dari jabatan Briptu. :-O

Terbaru, :-) dibawah label Falcon Interactive, Norman merilis vidio klip terbaru dari lagu Cinta Gila, dengan gaya baru yang elegan. (8) Ga’ lupa juga nie gaya Dance yang sekarang lagi rame’, kaya’ si Ridho Rhoma.

“Tugas kami yaitu memberi warna baru kepada Norman. (H) Dan memang sudah tanggung jawab kami sepertinya untuk melakukan hal tersebut.”

“Pokoknya nanti penikmat musik bisa ngeliat seperti apa Norman Camaru yang baru,” :-D

Cowok keren yang mendapat gelar (I) The Most Entertaining Newsmaker of The Year dari ajang Seputar Indonesia Awards 2011 ini sendiri menggarap syuting vidio nya (P) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Gorontalo, Kamis (8/9).

Sayangnya, prosesi syuting vidio klip ini sendiri sempat diwarnai :-[ aksi pengamanan oleh Polres Bolmong, karena dianggap tidak mengantongi izin dari Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Gorontalo. (E)

Selain masalah izin, :-S juga dikabarkan karena dinilai melecehkan sekolah MAN. Karena dalam sesi pemotretan dan syuting video klip, artis yang sempat tersangkut kasus foto syur Briptu Norman ini menggandeng model dari Tunisia yang berpakaian terbuka. 8O

Namun, Danti Sugeha, (H) manager Norman tidak menjawab saat dikonfirmasi soal model bule berpakaian seksi yang dinilai melanggar aturan. Danti hanya mengkonfirmasi (K) soal pemilihan lokasi sekolah MAN Kotamobagu, karena  kepala sekolah adalah saudaranya.

Sedangkan Kepala Sekolah MAN Kotamobagu, Dra Qairunisa, :-( mengaku  tidak tahu-menahu soal model seksi itu.

“Yang saya tahu hanya acara foto-foto. Saya  tidak tahu jika ada foto modelnya” :-S

Ga’ papa dee, yang penting Video Klip Norman Kamaru dengan Model Tunisia bakal rilis di layar kaca. ;-)

Chee-U .^_^.