Moment Lebaran Prilly Latuconsina Sekaligus Ultah Ibunda

Gosip seleb kali ini bawa bahasan soal (I) Moment Lebaran Prilly Latuconsina Sekaligus Ultah Ibunda, Ully Djulita.

Lebaran Prilly sendiri dirayakan bareng keluarga besar asal Ambon, Maluku (Y) dengan jamuan utama ‘bernyanyi bareng’.

Prilly Mahatei Latuconsina merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya (I) yang berasal dari Ambon, Maluku. Namun acara kumpul keluarga besar ini tidak dilakukan di kampung halaman, (H) melainkan di kediaman sang Opah yang berada di kawasan Serpong, Tangeran Selatan.

Prilly sendiri tiba dirumah opahnya pukul 12.15 WIB bersama dengan kedua orang tuanya, (L) yakni Rizal Latuconsina dan Ully Djulita serta adiknya, Raja Latuconsina.

“Aku hari ini kerumah opah aku.” :-)

“Aku sama papah, mamah, dan adik datang kesini untuk kumpul bersama (L) keluarga besar aku dari Ambon,”

“Tuh udah kedengeran nyanyian-nyanyian. (8) Begini keluarga aku kalau lagi kumpul, namanya orang-orang Ambon jadi suka nyanyi-nyanyi,”

“Handphone dimatikan, kalau main handphone nanti kan autis. (T) Jadi aku pengin habisin waktu sama keluarga dulu hari ini. Sekiranya saudara aku sudah pada pulang, :-P baru buka handphone deh,”

Dalam moment Lebaran inipula, dara cantik kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini sekaligus memberikan (^) kejutan ulang tahun pada sang ibunda,

“Lebaran ini sekaligus surprise ultah mama. (L) Jadi, kemarin mamah aku abis ulang tahun. Abis shooting aku bela-belain nyempetin beli kue dua buah untuk bikin surprise. Cuman bingung (^) kue nya taruh dimana karena kulkas tidak muat,”

“Aku emang orangnya selalu buat surprise. (F) Jadi aku senang,”

Selamat ulang tahun untuk Mama. Walau umur nambah, muka tetap awet muda. (L) Sehat, pokoknya yang terbaik buat mama. Semoga mamah sehat dan enggak bosan nemenin aku setiap saat. (F) Terus, makin kayak sahabat. Aku sama Mama soalnya kayak teman sih. Nggak terlalu yang ada jarak,”

“Karena mamah tuh gak suka orang yang belanja-belanja gitu. (G) Jadi aku beliin hadiah yang memang penting dan digunakan oleh mamah. Jadi aku beliin tas,”