Monster Air Ancol


Berita heboh dengan tren penyebaran melalui video kembali beredar di internet. Sebut saja, berita panas baru-baru ini adalah kasus pengakuan penyantetan yang dilakukan seseorang pada artis indonesia yang serba bisa, Gugun Gondrong dengan menggunakan media video ( disebut Roy Suryo adalah kamera video / hp berkamera ) yang hingga kini bahkan masih menjadi kabar panas. Kali ini muncul kembali video menggegerkan yang berisi rekaman monster atau yang lebih santer disebut Video monster air ancol. Ya, rekaman dengan title video monster air di Ancol, marak beredar di internet sejak kamis, 13 Nopember 2008.

Pemberitaan yang disiarkan stasiun televisi RCTI pada program Nuansa Pagi pada Jum’at, 14 Nopember 2008, tadi pagi ini memang menggegerkan. Bagaimana tidak, sebuah rekaman berisi monster pemakan daging yang kini sedang berkeliaran di kawasan Ancol dan ramai disebarkan di internet, mau tidak mau tetap merisaukan masyarakat.

Pihak Ancol yang dikonfirmasi pun ikut kalang kabut. Namun, melalui Humasnya, pihak Ancol membantah keberadaan monster air pemakan daging yang dikabarkan muncul di air laut Ancol. Meski telah dikonfirmasi dengan memperlihatkan rekaman video monster air yang sedang diberi umpan berupa ikan, pihak Ancol yakin bahwa rekaman itu hanya mengada-ada.

Lebih lanjut, pihak Ancol mengaku selalu memeriksa seluruh mikrobiologi yang ada di laut Ancol. Lagipula air laut yang juga digunakan untuk sarana permainan Gelanggang Samudera juga selalu melalui pengujian terlebih dahulu. Dan, ketika para nelayan dan tukang perahu yang sehari-hari menduduki laut dikonfirmasi, tak satupun mengaku pernah melihat monster air. Bahkan, salah seorang malah sengaja berendam setengah telanjang di laut dan tidak terjadi apa-apa padanya.

  • Juju

    Hr ne Gw sharian d Ancol,mang sih lauT pasang,tp gw ga liat mOnster lauT tUh.Ga ada apa2..Ancol aman2 aja..ItU cuma gosiP u/ ngjatohin Ancol aja..
    Atau cm pd pngen numpang tenar..Hehehe..

  • novita

    ya percaya ga percaya …

    emang ada ya monsterlaut masa sih ada

  • ANDRY

    PERCAYA SICH ADANYA MONSTER LAUT,,,WJADI PENGEN LIAT NICH……… (L) (U) :-[

  • nuril

    wah kayanya gak ada monster laut tuh nanti abis pemilu kan banayak paratai yang ingin balik modal dapat fasailitasa trus tilapasana tialap sini alias korupsi biar seimbanag dan menguntungkan kata mereka, trus bikin duit sendiri mereka,alasan uang baru trus harga harga naik, mereka jalan jalan jalan, sama yang rajin bibadah haji 10 kali ,beli itu beli ianai kita gak kebagaian cuma bisa gigoit jARAI SAM SAKIT GAK MAKAN