Morgan Oey Nyaman Main Film Namun Menghindari Sinetron

Berita selebritis yang bakalan dibahas adalah soal (H) Morgan Oey Nyaman Main Film Namun Menghindari Sinetron.

Ya, sosok Morgan SMASH memang sudah tak lagi populer :-S sebagai penyanyi, lantaran pilihannya menjadi pemain film membuatnya memiliki imej baru. (Y)

Nama Morgan Oey memang melesat sebagai penyanyi (8) dalam boyband SMASH.

Namun, 3 tahun berselang, (O) cowok keren berusia 25 tahun ini memilih untuk hengkang dan memulai menjadi seorang aktor (H) sejak tahun 2013 hingga kini.

Morgan pun sudah berhasil syuting bersama sejumlah nama selebritis muda populer lainnya. (F) Seperti Revalina S Temat, Laudya Chintya Bella, Fatin Shidqia Lubis, dan yang akan datang bersama Dewi Sandra.

Pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata inipun (K) menyatakan pilihannya untuk terus mengambil tawaran film layar lebar, membuatnya membatasi diri menerima tawaran sinetron, ;-) lantaran ingin fokus dan total menjalankan pilihannya di layar lebar.

“Saya lagi enjoy :-) di dunia akting nih,”

“Tahun lalu ‘Assalamualaikum Beijing’, tahun ini ‘Dreams’. (I) Kedepannya, puji Tuhan, ada lima film lagi,”

“Memang lagi di film dulu, enggak mau ambil sinetron, karena striping itu takes time banget. :-$ Jadi enggak mau dua-duanya,”

“Kalau saya enggak mengkotak-kotakkan, yang bedain medianya. :-) Akting panggung (teater), layar lebar, layar kaca bagaimana porsinya kita saja.”