Morgan Rafael SMASH Ikut Puasa Ramadhan

Berita Morgan Rafael SMASH Ikut Puasa Ramadhan 2012 :-O meski Beda Agama alias Non Muslim bakalan jadi bahasan seru (K) berita selebritis kali ini.

Kebersamaan (Y) para personel SM*SH meski berbeda keyakinan, makin menguat di acara SMASH NGABUBURIT Season 2 (*) yang tayang di SCTV.

Nama boyband SM*SH (I) Seven Man as Seven Heroes masih terus berkibar di jagad entertainment.

Meski bermunculan banyak boyband tandingan, (H) tapi keberadaan 7 cowok keren ini tetap dinanti-nanti, termasuk (K) berita terbaru dari idola SMASHBlast ini.

Bulan Ramadhan 1433H (I) kali ini jadi moment kebersamaan untuk yang ketiga kalinya bagi Hadi Morgan Winata, Rangga Dewamoela S, Rafael Landry Tanubrata, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, (F) Muhammad Ilham Fauzi dan Bisma Karisma untuk menjalani puasa bersama. (Y)

Termasuk Hadi Morgan Winata, :-) dan Rafael Landry Tanubrata, yang notabene non muslim.

Morgan Oey dan Rafael Tan yang non muslim (K) mengaku menghormati personel lainnya saat menjalankan ibadah Puasa. Bahkan, kekompakan mereka (Y) terlihat dengan ikutnya duo Koko ini saat Sahur dan Berpuasa.

“Engga ikutan sahur itu kayaknya ada yang kurang.” ;-)

“Puasa engga puasa (H) itu pun urusan nanti.”

“Sahur itu nikmat.” (D)

“Dan kalau nanti ada yang mau buka puasa tapi belum waktunya berbuka, ;-) biasanya kita remind,”

SM*SH sendiri malah mengaku (K) tetap manggung dan beraktivitas selama Ramadhan. Pasalnya, diakui ada pundi amal (L) yang sudah menanti mereka.

“Berpuasa sembari bekerja (H) itu kan lebih baik dan pahalanya lebih besar.”

“Jadi sepertinya kita bakal tetap bekerja.” ;-)

“Ada :-D program-program juga yang kita buat menyambut Bulan Suci,”

Yupzz, dan program itu sendiri adalah SMASH Ngabuburit Season 2 SCTV. (Y)

Smash Ngabuburit (I) sendiri bakalan tayang dengan durasi 1 jam, mulai pukul 14.30 hingga 15.30 WIB, (O) mulai awal Ramadhan 1433H yaitu hari Sabtu, 21 Juli 2012.

Para personel pelantun (8) lagu I Heart You ini sendiri bakalan berwisata religi ke tempat-tempat bersejarah bagi Umat Islam di Nusantara, serta berbagi kebahagiaan (G) di Panti Asuhan atau Panti Jompo.

Oke dee, semoga (Y) Kebersamaan & Saling Menghormati dari Morgan & Rafael Personel SMASH Yang Beda Agama ini sendiri bisa jadi contoh yang baik di masyarakat. ;-)

Chee-U .^_^.