MP3 Lagu Hits Indonesia Terbaru

Barusan lihat acara bukan empat mata, eh ternyata Kangen Band jadi bintang tamu lagi, mumpung banyak dari MP3 lagu hits mereka yang muncul di radio dan tivi. Banyak juga lagu-lagu mereka yang baru muncul, yang disini juga bermunculan mp3 lagu terbarunya. Anehnya, walau menjadi kontroversi mengenai kualitas, banyak band-band baru yang bermunculan seolah-olah ingin mendobrak popularitas tangga lagu hits yang selama ini didominasi oleh band-band pop besar.

Berikut adalah daftar mp3 lagu hits terbaru:

Kangen Band – Biola Tak Berdawai

Peewee Gaskins – Tentukan Hari Yang Terbaik

Peewee Gaskins – Hadapi Dunia

Peewee Gaskins – Heartbreak Can Be A Good Bussiness

Peewee Gaskins – On A Day Just Like This

Peewee Gaskins – Be Seen And Be Scene

Peewee Gaskins – Dibalik Hari Esok

Peewee Gaskins – Welcoming The Sophomore

Peewee Gaskins – When Did Man Start Shaving From Beards

Ariyo Wahab – Sorry

Djati – Kejujuran

Ilusi – Jauh

Ridho Rhoma – Penyakit Cinta

Ridho Rhoma – Kerinduan

Ridho Rhoma – Cinta Segitiga

Ridho Rhoma – Dawai Asmara

Ridho Rhoma – Sekuntum Mawar Merah

Ridho Rhoma – Pesona

Ridho Rhoma – Dewa Amor

Ridho Rhoma – Pelangi

Ridho Rhoma – Aduhai

Suka sama lagu mereka? Silakan kunjungi situs >> mp3 lagu hits Indonesia terbaru << untuk dapatkan lebih lanjut informasi tentang daftar lagu mp3 ini.

  • midaaa purwasih

    saya sngt snang skli dngn lagu-lagu pop indonesia yng terbru..
    terutma sya ska lgu cptaan apoy gitaris wali band……..
    wali band the best…..

  • siti maimunah

    aQ suka bgt ma lgu2 pop indonesia skrg yg trbru terutma yg srg di bwkn wkt knser ………..!

  • iE_mAe,mErRy,yOu_Lie

    I LuPp yOu THE VIRGIN………..

    ….Qt suka bngt dngn the virgin………….
    kpn k’LMpNK…………..???
    qt PNGN BGT fOtO brenk dngn THE VIRGIN…

    I LuPp you….MITHA…..DARA….

  • zagref

    gila…. laguna cool abiezz…. (^_^)

  • albert0

    wah kyakya Q Jth hti( (L) 5 ThE ferJin N Wali MrKa cooL hBs…. Dech………
    LguYa bGs” bgt alIas TOP BGT deCh

  • cah apix

    mita ilove you

  • ifone mozza rizky ariestya ramadhani

    gilee ckarang lg nya bgs bgs apa lg ARMADA BUKA HATIMU ARMADA I5 TH3 B35T :-D (Y) ;-) :-$ (8) (P) 8O (*) (H)

  • Ahmad Dani Maulana

    skarang (8) pop indonesia mkin bgs bgs jd q skarng mkin (L) ma indonesia pa lg ma SALJU BAND SELAMAT TINGGAL coz q pngn (P) ma salju tp…….q blum smpt :-P pokok nya salju(Y) :-[ (@) (&amp;) :-$ :-O :-( (H) :-) (*) :-D :-P 8O

  • aGkoe nGHE fhEnzzzNdhz lgHuuU inDoneZia

    aGQueH cnEengT bnGEdh amHa lgHU2 inDhonEzzIA,,,..abHEzZ

    naGg2 iNDonEzia ituEc kREAtHIp2 cMUAc!!! jadHi gUGh mluE

    ;-) deCh pXk neGHAra iNdoneZia

  • ANITA

    i luph kotak………

  • Ayhu Rahayu

    I LupH U ST12 n WaLi….
    Lagu-lagu Kalian menyentuh Hati Banget……………….

  • http://www.google.com YyEssHii_-

    aNTii CiiNtA LaURa…….. !!!! :-P

  • dD_cHaPzZz,.,.

    I vAnS tAnGgA,.,.,.

    tErBaIk uNtUkmOe,..,.
    sO sWeEt bGt LaGoEx,.,..,

    nIe LiRiKx,.,.,.
    tERbAiK uNtuKmOe,.,.,
    bYe : tAnGga

    Aku sadar kalau kini
    Kita sudah smakin menjauh
    Sempat aku berpikir ini
    Kau yg menginginkannya
    Lepas dari pelukku

    Oh kini aku sadari
    Ini salahku
    Tak ingin ku terlambat dan sesali

    Chorus:
    Maafkanlah bila ku selalu
    Membuatmu marah dan benci padaku
    Ku lakukan itu semua
    Hanya tuk buatmu bahagia

    Mungkin ku cuma tak bisa pahami
    Bagaimana cara tunjukkan maksudku
    Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu

    Aku ingin kau tetap di sini bersamaku
    Jangan pergi
    Berikan satu kesempatan
    Untuk ku membuktikan
    Sesungguhnya cintaku

    Oh kini aku sadari
    Ini salahku
    Tak ingin ku terlambat dan sesali

    pZt kALiAn tW kN,..,.

  • lisa

    wah indonesia kaya musik……………………………………..

  • rati

    the virgin pling the best deh.apalagi mita kereeeeeeeeeeeeeen buanget//// :-)

  • ReIyChA

    LagOeNyA po3thrEE qK gAg Adaa CeEh :-( :-( :-( …..
    PdHaL AkUw cUkA (Y) (Y) BgedZ Ma lAgoE ItUe (H) .
    bUrUaN SdIaiNd iia :-) :-) ;-) ;-) …….

  • mIcHaE

    wUiH…. (8) (8) zAMAN cKg (Y) BgEdZ IIa, KasI (G) UltAh BsA DgN LgU, LaGi (U) JgA AdDa lAgUe nYa…
    TrNyTa PuNyA BIKIn LaGuHaRuS PuNyA IdE (I) . ByAr lAgOeNyA BiSa DnIkMaTiN cMa cMwA OrAnG….. :-) :-)

  • mIcHaE

    wUiH…. (8) (8) zAMAN cKg (Y) BgEdZ IIa, KasI (G) UltAh BsA DgN LgU, LaGi (U) JgA AdDa lAgUe nYa…
    TrNyTa PuNyA BIKIn LaGuHaRuS PuNyA IdE (I) . ByAr lAgOeNyA BiSa DnIkMaTiN cMa cMwA OrAnG….. :-D :-D

  • Devi triana

    Q sih suka lagux afgan, hbs lagu2 keren sih…!!! (L)

  • a_iey

    i (L) ungu ……….best bgt deh (Y) (F) (L) ;-) :-D

  • bams

    saya pengen tau, siapa yg bisa nandingin ala musicnya J-ROCKS (*) . (*)

  • meena

    aq sKa bgT MHa zigAZ..VOk.’a guaNTEng abieEeEezZzZ………………………….I LUPH U FULLLLLLLLL…………………………………………….. (F)

  • Meme

    Vidiii……….

    Cinta jangan kau larii…
    apalah arti hidup ini….
    tanpa cinta dan… kasih….
    sayankk….. :-D :-) (K) (K)

  • avrieL

    woiiiiiii…….
    gue sneng bgt ma lgu2 nak negri krang!!!!!!!!!

    tambah kereeeeeen buuuangeeet

  • sopian hadi

    buat para pencipta lagu Indonesia,,tlg donk syair lagunya jangan monoton, biar pra pendengar gk bosen bwt dger lgux.. :-) (H) :-)

  • ERLYA

    :-[ lagu pop indonesia ooppps bgt..apalagi klu laguny tentang cinta!!!menyentuh dihati

  • Chyntia AfgAnisME

    AfgHan iS the BEzt…
    (Y) :-D

  • ulfa

    Q ngefenssss banget ama AURA KASIH n UNGU
    kapaN dTang ke MEDAN ……….. :-) :-)

  • bnita

    q pngen bgt ktmu ma band VIERA……..heee.heeee :-)