Mucikari RA Sebut Bella Shofie Kacang Lupa Kulit

Berita selebritis kali ini heboh dengan bahasan :-O Mucikari RA Sebut Bella Shofie Kacang Lupa Kulit.

(K) Hubungan perkenalan Bella Shofie dan Robie Abbas sempat dibantah Bella pasca heboh inisial artis prostitusi. (H) Meski akhirnya, belakangan Bella mengakui dirinya mengenal RA.

Ya, setelah sempat membantah mengenal, (K) Bella akhirnya mengaku tahu sosok Robbie lantaran pernah diberi job. Bukan job esek-esek, melainkan pekerjaan di bidang modelling. (I) Pengakuan ini sendiri baru diungkapkan setelah tersebarnya foto party Bella dan RA.

“Aku dikenalin (F) ke owner majalah gitu dari dia.”

“Habis itu sudah komunikasinya putus, nggak tahu ngilang kemana sudah putus (T) pas terakhir ngasih tawaran job foto itu,”

Terkait dengan penyebaran status di jejaring sosial RA (~) yang menuduh Bella seperti “kacang lupa kulit” lantaran tak mau bertegur sapa dengannya kala bertemu di suatu acara, istri Suryono ini mengaku punya alasan, (K)

“Tahun 2014 ketemu di acara gitu, :-$ tapi aku nggak ‘ngeh’ ternyata ada dia.”

“Aku sempat diomelin sama teman aku yang temannya RA, katanya aku dibilang parah :-P lupa sama teman. Ya aku bisa bilang aku nggak ngeh kalau itu dia,”

Bella Shofie pun mengaku tak mempermasalahkan namanya (H) disangkutkan ke dalam daftar inisial prostitusi artis lantaran tak pernah sekalipun melakukan hal tersebut.

“Enggak apa-apa sih. ;-) Enggak ada bukti apa-apa juga. Konfirmasi aja ke dia (RA). Aku enggak pernah mengarah (H) ke arah-arah itu (prostitusi),”