Mudik Ke Malang, Alyssa dan Dude Siapkan Banyak Baju Ganti Anak

Mudik Ke Malang, Alyssa dan Dude Siapkan Banyak Baju Ganti Anak, Ariendra, yang kini berusia 1,5 tahun. (L)

Mudik memang jadi tradisi (I) yang dilakukan Icha setiap moment lebaran tiba.

Anindya Alyssa Soebandono lahir di Jakarta, 25 Desember 1991 dari pasangan J.P. Soebandono – Angki W. Soebandono. (L) Meski lahir di Ibu Kota, namun, tiap tahunnya, (H) Icha selalu mudik ke kampung halaman keluarganya di Malang, Jawa Timur.

“Setiap Lebaran selalu melakukan tradisi mudik ke Malang. :-) Sekalian momen ini dimanfaatkan untuk kumpul keluarga besar”

“Apalagi, kumpul bersama keluarga besar hanya terjadi saat Lebaran saja. (I) Karena suasana di Malang beda dengan Jakarta, jadi suasananya sangat Icha nikmati,”

(L) Sejak menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014 dan melahirkan putra pertama pada 19 Februari 2015, (F) moment Lebaran Icha memang makin meriah bersama keluarga kecilnya.

Saat dikonfirmasi, (K) Dude dan Icha mengaku lebih banyak mempersiapkan perlengkapan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, saat mudik ke kota Malang. (~)

“Ada beberapa perlengkapan anak yang memang kita persiapkan lebih. :-) Karena kalau buat anak memang kita harus antisipasi. (H) Dia masih kecil jadi keperluannya lebih banyak,”

“Jadi ada baju, obat-obatan. Camilan, mainan, makanan. (^) Dan memang yang paling utama baju sih. Karena di sana kita enggak bisa langsung masuk mesin cuci. (H) Akhirnya mau enggak mau kita membawa lebih untuk antisipasi,”

“Takut nanti dia keringetnya berlebihan. Atau habis makan terus bajunya kotor ketumpahan apa atau kena apa. ;-) Jadi memang baju yang kita persiapkan lebih banyak,”