Mulan Jameela Cinta Mati 3

Cinta Mati 3 Mulan JamelaMulan Jameela Lagu Cinta Mati 3 adalah Lanjutan dari single Cinta Mati feat Ahmad Dhani dan Cinta Mati 2 featuring Mitha The Virgin. (8) Menurut MJ, lagu ini emang masih ada benang merah dengan lagu sebelumnya dan masih tetap bertemakan Cinta Sampai Mati. (L)

Vidio Klip Cinta Mati 3 sendiri masih berupa tampilan aksi lip sync Mulan Jameela (K) di panggung Acara Inbox SCTV, yang artinya belom dibuatin versi layar kaca.

Artis seksi bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini emang lagi asyik-asyiknya ;-) berkutat di antara sebuah karya yang satu judul. Yupzz, sama seperti kebanyakan hiburan yang disukai penonton, yang satu ini juga punya sambungannya. (I)

Kalo Cinta Fitri bisa sampai Cinta Fitri Season 5, :-P lagu bertema romantis ini juga udah nongol Cinta Mati 3 dengan pemain utama Mulan Jamela. So, ga’ salah kalo ada selentingan yang menyebutkan kalo karya musik ini jadi (F) sinetron terbaru & terlaris dari Mulan Jamila.

Lagu CM, (8) dimulai dari keikutsertaan ibu dua anak ini masuk dalam Republik Cinta Management. Begitu santer beredar gosip panas soal issue perselingkuhan duo owner Her Design Kemang ini, (K) pihak manajemen langsung meramaikan suasana dengan penampilan duet mereka. Yang seru, sampai saat sekarang ini, lagu tentang kisah asmara (L) ini jadi single yang ga’ pernah ketinggalan kalo pasangan janda duda ini manggung bareng.

Cinta Mati Mulan Jameela Cinta Mati 3

Lantas, lagu CM II muncul dengan digandengnya CH Pramita Mitha. :-) Personel duo The Virgin ini didapuk jadi patner pemilik nama beken Mulan Kwok ini buat ngejawab Lagu Pengkhianat Cinta yang di tampilin Duo Maia feat Cinta Laura. Tapi, katanya lagu itu bukan buat ngebales atau apapun sih. ;-)

Vidio Lagu Cinta Mati 3 Mulan Jamela :

Dan, yang ter anyar, Ahmad Dhani bikin Lanjutan Cinta Mati. :-O Kalo yang sebelomnya duet atau kolaborasi, kali ini pure suara artis seksi kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982 ini. (D)

Mantan istri Harry Nugraha (yang bercerai 2005) ini memperkenalkan single barunya di acara Inbox, (8) yang pagi ini dipandu Andhika Pratama, Ivan Gunawan dan Gading Marten. Saat itu, tiga host ngocol ini sedikit ngewawancarain (H) ibu dari Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Ini nie cuplikan obrolan santai mereka.

“Terus terang ini jadi perdebatan antara .. :-$ ini kaya’nya emang mas dhani mau ngerjain gue. Jadi emang ini menjadi perdebatan kita berdua, sampe tadi malem sempet ketemu sebelum mau.. :-S eh bukan malem sore ya, sebelom gue ada nyanyi gitu, masih nanya ama dia, yakin ga’ sih judulnya ini?, dia bilang tetep. (H) Tanya lagi khan, kenapa sih apa alesannya? Dia jawabnya, kenapa engga’!.”

“Antara lagu sebelomnya emang berkesinambungan. (*) Elo entar denger-denger deh.”

“Jadi emang bener, :-D di yang lagu cinta mati 3 ini… jadi satu pasangan ini, misalnya nie ceweknya lah atau cowoknya tuh bener-bener mati-matian banget, sampe’ nie disakitin juga ga’ papa.” :-)

Semoga Lagu Cinta Mati 3 Mulan Jamela bisa ngetop kaya’ sebelomnya ‘n masuk berita selebritis terlaris. (Y) Meski ga’ ada nama Ahmad Dhani ato Mitha The Virgin sebagai patner duetnya. ;-)

Chee-U .^_^.