Mulan Jameela Curhat Pada Pria Lajang Dan Duda, Ahmad Dhani Emosi

Kabar artis terbaru bawa berita soal (K) Mulan Jameela Curhat Pada Pria Lajang Dan Duda, Ahmad Dhani Emosi

Pengakuan Mulan Jameela sendiri hingga kini masih terus mengundang hujatan dan bukannya simpati publik. :-S


Ahmad Dhani : “Shooting-nya di rumahnya Deddy Corbuzier atas fasilitas dari Baim Wong,”

Deddy Corbuzier : “Saya enggak ngundang Mulan. Dia yang datang ke saya,”

Baim Wong : “Bukan Gue yang telepon, tapi Mulan yang telepon”

Baim : “Mulan memang telepon, bilang ke saya malam-malam. Dia bilang, gue enggak pernah telepon orang sampai semalam ini. Dia mau deh orang-orang tahu hidup dia selama ini enggak enak, banyak duri dan lain-lain.”

Deddy : “Tujuan saya baik, membantu. Kan dia mau curhat, datang sama manager sama anaknya mana kepikiran suaminya nggak tahu di hari yang sama,”

Keputusan Curhat Mulan Jameela untuk mencurahkan isi hatinya tentang kehidupan menyedihkan yang bertahun-tahun dialaminya, pada seorang pria lajang Baim Wong, :-O ditengah malam, dan curhatan mengenai keresahan hidup pada seorang Duda, Deddy Corbuzier, nyatanya mendulang hujatan. :-[ Bukan hanya dari publik, namun juga sang suami siri, Ahmad Dhani.

Melalui kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, Dhani mengaku kecolongan dan dilangkahi :-S oleh sang istri siri.

“Makanya mas Dhani ingin sama-sama ngomong dulu. :-[ ‘Lu kan bini gue ya, bilang aja dulu.’

“Ini yang diajak juga kan (Deddy) temennya Mas Dhani. :-S Kalau lu diajak bini orang kan lu pasti bilang, bro bini lu ngajak syuting nih,”

Soal jawaban Mulan “Ini masalah gue, ini keputusan gue.” kala ditanya Baim Wong soal ijin suami pun :-[ disesalkan oleh Ahmad Dhani,

“Betul punya hak” :-S

“Tapi kita bicara normatif orang Timur. Bisalah diselesaikan dengan cara duduk bareng. :-[ Jadi seolah-olah ada sesuatu (masalah rumah tangga) padahal nggak ada apa-apa,”