Mulan Jameela Di Bully, Haters Tidak Bisa Disalahkan

Mulan Jameela Di Bully, Haters Tidak Bisa Disalahkan (H) jadi bahasan seru di banyak media gosip, usai diakui sebagai istri siri Ahmad Dhani, :-S sejak tahun 2009 lalu.

Cibiran Pada Mulan Jameela :-[ sendiri bertebaran di forum, twitter, instagram, facebook dan media sosial lain di dunia maya. Bahkan Aksi Boikot Mulan Jameela :-$ sudah merajalela di berbagai sosmed.

Pengakuan yang tidak lagi mengejutkan ;-) karena sudah disangkakan banyak pihak sedari dulu, akhirnya keluar dari Ahmad Dhani. Dalam acara Satu Jam Lebih Dekat, (K) Dhani mengungkapkan jika dirinya sudah menikah siri dengan Mulan Jameela pada tahun 2009, bertepatan dengan perayaan Sunat Dul. :-O

Sejak saat itu, (I) boomerang seakan kembali. Banyak publik yang masih ingat betul bantahan demi bantahan, sumpah demi sumpah yang dilontarkan orang tua Safeea di masa kisruh rumah tangga Dhani Maia, :-[ langsung meradang.

Sosial media pun dijadikan tempat menumpahkan cibiran masyarakat :-[ pada pasangan yang dulu mengaku difitnah dan teraniaya ini.

Psikolog Tara Adhisti de Thouars (I) yang dikonfirmasi media online Okezone, mengungkapkan penilaiannya terhadap fenomena yang kini hot di masyarakat,

"Seseorang di-bully pasti karena ada sebab, :-) mau benar atau tidak yang tahu hanya dia sendiri (Mulan) kenapa terus di-bully,"

Tara pun menyebut jika opini masyarakat yang menyebut Mulan Jameela Perebut Suami Orang, (Y) tidak bisa diatur dan dihentikan, apalagi disalahkan.

"Dia tidak bisa men-stop orang-orang untuk berhenti mem-bully dia," ;-)

"Orang yang mem-bully dia enggak bisa dipersalahkan, (H) itu kan persepsi setiap orang, pasti berbeda-beda,"

"Karena setiap orang punya persepsi masing-masing mengenai bagaimana si artis bisa dicap sebagai perebut suami orang," ;-)

  • Sari Maulani

    Ga ada asap kalo ga ada api.memang mulan terlalu tega bisa sampai menikah dg dani .terbukti dia memang orang ketiga dalam perceraian maia dan dani.padahal pasangan dani maia merupakan idola,karena selain tampang mereka yg keren ditambah hasil karya yg jenius mereka juga punya anak anak yg ganteng.betul betul keluarga yg diidolakan.tiba tiba mulan muncul dg sadisnya menghancurkan keluarga ini.we love u maia.we hate you mulan.