Mulan Jameela Ingatkan Maia Soal Operasi Dul

Mulan Jameela Ingatkan Maia Soal Operasi Dul lebih penting dari permasalahan 10 tahun silam :-$ justru menuai kecaman publik.

Untuk menarik simpati publik, (F) Mulan bahkan mengungkit bantuan moril dan materi yang telah diberikannya pasca Kecelakaan Dul.

Dalam wawancara Curhat Mulan Jameela, istri siri Ahmad Dhani ini sempat sedikit :-$ membuka perihal perihnya kehidupan pernikahan yang selama bertahun-tahun belakangan ini dilaluinya.

Termasuk :-( menghadapi cercaan publik yang menudingnya sebagai penyebab kecelakaan Dul Jaelani. Padahal diakui Mulan, dirinya sudah merelakan banyak hal pasca kecelakaan tersebut, baik itu moril maupun materi, :-S dengan ikut menanggung biaya penanggungan korban kecelakaan.

Ibunda Tiara Daffi Safeea inipun menyatakan ingin membuka obrolan dengan Maia, (K) perihal ‘Operasi Dul’ yang dianggapnya lebih penting daripada masalalu kelam mereka. (H) Mulan bahkan menyatakan tahu dengan pasti hal yang berhubungan dengan Dul.

“Tapi kalo aku ceritain banyak hal yang aku lewatin sama Mas Dhani mungkin bisa orang ngerti, tapi yang aku harus ceritain ini, yang aku ceritain ini nggak boleh orang tau mas. Dan aku nggak bisa cerita.”

“Istilahnya aku tuh udah ngelewatin masa lebih berat dari itu. Kalo misalnya sampai harus merelakan Mas Dhani kembali sama Mbak Maia itu lebih ringan ketimbang apa yang udah aku lewatin sebelumnya,”

“Terakhir kemarin kan Dul kan habis operasi pasang pen kan, yang waktu kecelakaan 2013 itu yang di punggung sama di kaki, ya Alhamdulilah sih maksudnya, selama ini yah aku selalu berusaha memposisikan, ya lebih bermanfaat lah untuk siapa pun apalagi untuk orang yang aku sayangin, ya gimanapun juga Dul udah aku anggap sebagai anakku juga,”

“(Dituding sebagai penyebab kecelakaan Dul) Nah itu kan karena emang orang nggak tau, karena orang nggak tau. Ya kalo kita mau membahas masalah bisa terjadi musibah, ya itu kan emang udah kehendak Tuhan ya. Nggak bisa, siapa sih yang mau ada terjadi musibah seperti itu, bahkan korbannya banyak dan toh akhirnya juga alhamdulillah bisa diselesaikan dengan baik.”

“Yah artinya mas Dhani bisa bertanggung jawab terhadap korban dan korban juga bisa menerimanya. Dan juga Dul alhamdulilah bisa belajar lebih baik lagi. Banyak hal lah gitu yang aku lihat juga Dul lebih dewasa setelah kejadian itu. Dan musibah itu yah, yah aku sebagai entahlah dianggap sebagai apa gitu di posisinya, tapi waktu itu juga memang aku pasti merasa terpukul dengan musibah itu, yah membantu, berusaha untuk membantu lah membantu secara moril, materi yah tenaga juga, memantau ke mana Dul,”

“Sebetulnya kan Dul, sekarang uda tinggal sama Mbak Maia yah. Kalo sakit-sakit udah Alhamdulilah itu aku masih bisa ngontrol gitu.”

“Kemarin sempet sih sempet ada mau ajak obrolan ke Mbak Maia masalah operasi pencabutan pen-nya itu. Mau buka obrolan ‘ini gimana’ karena kan emang aku tau persis gitu harusnya kapan.”

“Kemarin aku sempet mau ajak buka obrolan masalah itu.Ini loh yang lebih penting‘ gitu ketimbang permasalahan yang udah-udah gitu karena apa sih sebenernya yang kita cari dalam hidup… kita kerja juga buat anak mas, iya kan? coba mas kerja buat siapa?,”

Hanya saja, :-S ucapan tinggal ucapan lantaran saat Dul Jalani Operasi Lepas Pen, hanya tampak sosok Maia Estianty sang bunda yang dengan setia (L) menemani dan merawat si bungsu. Sosok Mulan yang tampak begitu peduli pada Abdul Qodir Jaelani di video pengakuan, justru tak terlihat… :-$