Mulan Jameela Ingin Damai Dengan Maia

maia - mulan jameelaHeboh Ulang Tahun Dahsyat emang jadi saksi tampilnya Maia dan Mulan Jameela di satu acara. Meski Maia tampil di Indoor Studio RCTI dan Mulan di Panggung Outdoor, tapi setidaknya keduanya tampil satu acara. :-)

mulan jameelaMulan Jameela yang ditemui usai manggung di Ulang Tahun Dahsyat RCTI secara ga’ langsung ngisyaratin kalo Mulan Jameela Ingin Damai Dengan Maia, mantan orang yang melambungkan namanya. Padahal, anak buah Manajemen Republik Cinta ini selalu menolak kalo harus sepanggung dengan Maia. :-S

“Mudah-mudahan saja. Setiap orang harus seimbang antara hubungan sesama manusia dan dengan Tuhan. Aku ingin menjalin hubungan dengan siapa-pun,”

maiaBunda Maia sendiri seakan cuek dengan kehadiran Mulan Jameela. Siapapun tau alasan dibalik kecuekan Maia. Mulai dari :

“ Benar kita gak tahu kalau dia juga ada. Aduh gak lihat tuh. Tadi kita tampil membawakan lagu Penghianat Cinta,”

Chee-U .^_^.

  • Yulia

    Buat Mulan & Maia, udah baikan ajalah ngapain musuhan gara2 cowok jelek doang. Mendingan juga nyanyi bareng lg, kan asyiiik.

  • Pingback: Maia Estianty Gendong Mulan Di Taman Safari Indonesia | Oktavita.Com

  • Iyangk

    apa???????????? rambut pendek mulan,mendingan tutp mata deh jelek bangetttttttttttttttttt pokok nya yang namanya mulan jameela jangan sok cantik dong ingat siape yang uda buat loe kayak gini BUNDA MAYA Kan dasar loe ular berbisa ngaku deh lama kelamaan loe kan cnth bunda juga potong rambut kacian de loe, loenya potong rambut eh bunda mala pake rambut panjang kacian d loeeeeeeeeeeeeeeeeeeee kayak nya yang namanya mulan emang cocok yang digendong bunda di Taman baru baru ini
    HIDUP BUNDA MAIA

  • vania

    (*) (*) mulan emang ga tao diri….
    Mentang” udh terkenal ga inget lg ma Bunda Maia…
    Masa sepanggung ma bunda maia jga ga mau….
    Emang bunda maia apaan?????
    Sok banget seh…..
    Belagu amet….
    Contoh dunk bunda maia…
    sepanggung ma sapa aja mw….
    luph Bunda Maia…
    Moga” sukses y bun…

  • Pingback: Mulan Jameela Kecelakaan | Oktavita.Com

  • bionad

    kepada semua orang indonesia,jangan suka menjelekkan mulan..(nadiah from malaysia) ;-(

  • http://mmanis98@yahoo.com mega

    :-( (*) bunda maia????????/ap kabar??????????????/ak mega di bali………………………bunda ama mulan jgn berantem donk…………………………………………………………………mendngan baikan aj????????????///////////kan baik…………………tpi bunda tetap TOP bgi ak///bunda keren,slalu cuek kyk lgu n’EGP………… (Y) :-) (F) (*) (*)

  • vina

    hai tante mulan jameela

    Kpn ke sby ayo dong nyanyi di surabaya\di sklhq ini alamat sklhq

    JLN.PRABAN NO3 SURABAYA
    and jng lp jg semua rcm jg di sklhq (E) (E) (E) (~) (K) 8O ;-) (P) (P) :-D ;-) (^) (@) (B)

  • hilda

    mulan jamella tuw gk tau diri,mentang” jd artis sok bwngt’s sich? :-S ,gx pnya prasa’an ,lagian gak tau trimakasih ma bunda maia dah di’jdi’in artis mlh ngrebut suami orang.
    dasar gak tau malu………!!

  • angyta

    mulan jamella tuw emng gk tau diri,….! :-P
    inget dong u tuw bsa t’knal gra” cpa?Bunda jga kan…?
    .pkknya yng nm_nya mulan jamella tu mmng ular berbisa, ;-) dah dech gg usah sok cwantik……..!!! :-P

  • nita

    bunda maia its ok,,maju dan berkarya trs!!! :-)

  • ratna

    bunda…. aku ma temen-temenku nge-faaaaaans banget sama bunda…
    aku ma temen2ku pengen gabung di managementnya bunda. kami semua bisa maen alat musik n apalagi aku (suara lumayan lho).. mau dong d ajak gabung!!!
    kami dari malang..
    y bunda y????
    kami bener2 cintaaaaaa banget sama dunia musik.
    kami sedih bunda, kami di lecehkan temen2. kata mereka kami terlalu berkhayal… kami d anggap gila gara2 kami cinta dengan musik. kami ingin membuktikan kepada mereka bunda…
    bunda tolong bantu kami mewujudkan cita2 kami. karena bundalah harapan kami..
    kalau bunda simpati kepada kami, tolong balas d facebookku y bunda. (victoriamaria12@ymail.com)…
    trimakasih bunda…..

  • key

    mba maia saya boleh minta alamat domisili mba ga?

  • anita

    mbak mulan cepet damai yah sama mbak maia.
    soalnya tahun 2012 mau KIAMAT. (@)

  • wiwien

    Tante Wul_happY n3w Ye4r Semoga bisnis nya lancar?
    truz jangan Lupa Sumbangan keQ……..Awas Ya Mbak Wulan :-O ha..ha……………..(suara mbah surip)
    Oy Kapan mbk wul,konser disidoarjo coz Q kangen am Lagunya Mbak wul,apLgi Lgunya Cinta Mati 3 Wauuuuuuu Q suka banget.SuwUn ;-)

  • nelly susanty

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • totok

    ak ga hbs pikir dgn pola pikir dan perasaan mulan,…….. atau emang mulan yg sok cantik sok pinter itu ga punya pikiran dan perasaan ya………perempuan kok kayak gitu…….. gak punya malu…n dani ahmad nya jg sombong belagu….. inget ga selamanya kalian di atas……. buat MAIA sabar n sukses…….goodluc in your life……

  • look back

    (L)

    pokoknya saya suka ma bunda maia . . . . . . . .

    salam buat bunda maiai… dari indra di makassar

  • arlinda

    bunda maya TOP BGT.. pa lgi skrng tmbh sexy..
    Bunda i LOVE u…..

  • http://niatyas.wordpress.com niatyas

    Bun yang sabar ya bun>>bunda tetep lebih ayu dri si hidung palsu :-) (F)

  • zell

    bunda maya top banget …..pa lg jd org pengusaha yg kaya raya.moga sukses ych.(dr timor -leste)

  • rhieny

    ………………….sukses buat bunda maia……………..

  • agung rennz

    Bunda maia cantik bngt…… Q nfans ma bunda,,,,,sabar aja ya bun,smg selalu sukses dlm karier,jodoh n smga cpt dpt kumpul Ma AL,EL,,DUL,,,,,amien,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • joliqween

    sabar aja bun,, smua bkalan indah pda waktu’y. mngkin mereka (dhani,mulan, dll) yg jahat sma bunda bkalan kna batunya.. allah ga bkalan merem ko liat bunda diginiin sma mereka. tetep cantikan bunda kmna”.. cayoooO buat bunda maia.. (F) ;-)

  • cha

    mulan cuih anti cewek jablay