Mulan Jameela Kecelakaan

Mulan Jameela Rambut PendekBerita selebritis bawa kabar sedih soal Mulan Jameela Kecelakaan. :-O Peristiwa menyedihkan ini kejadiaan saat Mulan berada di Surabaya. Dari berita terbaru yang didapat, mobil MJ pecah ban dan mobilnya terguling hingga 3 kali dan mengakibatkan hidung ibu 2 anak ini berdarah. ;-(

Sempet beredar juga kabar terbaru soal Mobil Mulan Jameela Ditabrak di Surabaya. Hanya, berita ini udah langsung dikonfirmasi ketidakbenarannya. (H)

Mulan Jameela Tabrakan :

Berita artis awalnya banyak ngabarin soal Tabrakan Mulan Jamela di Surabaya. :-( Kabar menyebutkan jika mobil penyanyi yang masuk daftar Republik Cinta Management Artist ini ditabrak saat akan menuju Bandara Juanda, Surabaya, usai manggung di Malang. :-O Namun, berita ini langsung diklarifikasi manajer Mulan, Mira.

“Bannya pecah, bukan karena ditabrak. Saat itu lagi buru-buru ke bandara pas perjalanan Malang-Surabaya.” (H)

Foto Mulan Jamela Rambut Pendek :

Download Mp3 Mulan Jameela

Mulan Jamela

Download Mp3 Mulan Jameela Mita Cinta Mati 2

Mulan Jamela Kecelakaan Mobil :

Kronologis kecelakaan MJ

Hari sabtu malam, Mulan show di Malang, Jawa Timur (8) dan hari minggu pagi, pemilik nama tenar Mulan Kwok ini udah dijadwalkan buat manggung di Acara Dahsyat di Studio RCTI, Jakarta. (F) Karena itu, Mulan berangkat dari Malang pagi-pagi sekali bareng sang supir dan asisten. Dan sang sopir pun memacu kencang laju mobil karena dipacu waktu dan harus segera sampai di Bandara. :-[ Ditengah jalan inilah, ban mobil yang ditumpangi MJ pecah. Mobil pun oleng dan akhirnya terguling 3 kali, menabrak tiang listrik dan kejatuhan lampu jalan. ;-(

Nah, begitu sampai di Jakarta, pelantun lagu Cinta Mati 2 ini langsung dibawa ke RS Pondok Indah. Untungnya, tidak sampai harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit. :-)

Berita kecelakaan Mulan Jamila pun akhirnya menyebar luas (K) dan Mira, manager Mulan yang dihubungi gosip artis mengkonfirmasikan kabar kecelakaan MJ ini. (H)

“Memang hidungnya sempat berdarah, tetapi dia baik-baik saja. Lukanya tidak parah, makanya tidak harus menjalani perawatan di rumah sakit.” (Y)

“Kejadiannya Minggu dini hari. Saat itu Mulan dengan asisten dan dua orang lainnya tengah melintas di kawasan Bandara Juanda. Nah, ditengah jalan ban mobil mulan meletus sehingga dia kecelakaan. :-( Sampai berguling 3 kali sih, abis itu kena tiang listrik dan kejatuhan lampu jalan. Tapi paska kecelakaan, Mulan langsung menaiki pesawat menuju Jakarta karena merasa lukanya cukup ringan. :-)

“Sesampai di Jakarta, Mulan memeriksakan diri ke RS Pondok Indah. Pemeriksaan ini untuk memastikan tidak ada luka yang parah setelah kecelakana tersebut,” (Y)

“Kalau ketemu nanti pasti nggak kelihatan kok. Cuma mimisan aja. :-) Sekarang, Mulan sudah ada di rumahnya di Pondok Indah, istirahat.”

Chee-U .^_^.