Mulan Jameela Keguguran Ahmad Hasil, Adik Shafeea di Tahun 2012

Mulan Jameela Keguguran Ahmad Hasil, Adik Shafeea di Tahun 2012 (W) jadi bahasan heboh di banyak media berita artis.

(I) Kabar Mulan Jameela Hamil 5 Bulan anak kelima Ahmad Dhani sendiri awalnya tidak terprediksi lantaran pasangan ini mengaku tidak memiliki rencana untuk menambah momongan. :-S

Pengakuan tentang Mulan Keguguran di tahun 2012 lalu (K) diungkap Ahmad Dhani Prasetyo.

Dhani menyatakan (K) sudah memiliki Anak Kedua hasil pernikahan dengan Mulan Jameela, namun sayangnya, :-( dalam usia 5 bulan kandungan, bayi laki-laki ini harus dikeluarkan dari rahim sang ibu lantaran memiliki kelainan. ;-( Peristiwa lahirnya Ahmad Hasil sendiri bersamaan dengan hari Ulang Tahun Al yang ke 16 tahun, (^) 1 September 2012.

“Adiknya Safeea, waktu itu lahir waktu usia lima bulan (kandungan). :-) Waktu itu harus sudah ada nama kan, namanya Ahmad Hasil,”

“Artinya, kita waktu itu berencana untuk tidak nambah anak. :-S Harusnya periksa dari awal, biasanya oke-oke saja, ternyata ada kelainan,”

“Jadi Ahmad Hasil adiknya Safeea (Safeea Ahmad), putra keempat saya. (L) Karena ada suatu penyakit, saya lupa apa namanya, usia lima bulan harus dikeluarkan. :-( Jadi kalau nunggu sembilan bulan pun pasti meninggal dunia karena ada kelainan,”

“Mama saya sempat lihat wajahnya,” ;-(