Mulan Jameela – Mahadewi Simpatisan PKB

mulan jameelaMulan JamelaMahadewi Simpatisan PKB jadi gosip panas nie. Ahmad Dhani yang juga Pentolan Republik Cinta ini notabene adalah kader PKB. So, ga’ aneh kalo di Kampanye Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Di Istora Senayan,Jakarta, Minggu (22/3), Mulan Jameela dan Mahadewi tampil bareng Ahmad Dhani. (Y)


Mulan Jameela goyang simpatisan PKB dengan single ‘Makhluk Tuhan Paling Sexy’ lengkap dengan kostum hijau seperti gambar PKB. Selain artis seksi Mulan Jameela, sejumlah Caleg PKB pun ikutan nongkrong di Istora Senayan plus ikutan goyang. :-D

mulan jameela
mahadewi

Mahadewi ga’ mau kalah dengan ngebawa 4 lagu. Sayangnya, begitu Lagu Cemburu Mahadewi dibawain, ada sedikit kericuhan yang langsung bisa diatasi. Lagu Sumpah I Love U digubah liriknya menjadi ‘Sumpah I Love U, PKB! yang makin bikin ribuan kader PKB ikutan nyanyi sambil teriak histeris HIDUP PKB. :-)

Begitu acara usai, Ahmad Dhani justru ngacir sendiri. Sedang Mulan Jameela yang ga’ ada senyum sama sekali malah langsung masuk mobil yang sudah lengkap dengan sopirnya. :-S

Chee-U .^_^.

obsesi

  • willy

    mulan kamu punya profesi sdh bagus tp jangan suka rebut laki orang nanti kata orang apa…?pasti nama baik kamu akan tercemar di kalangan masyarakat/kalangan penggemar…!

  • kaka

    terserah orang mo ngomong apa, bagi gw mulan tetep yg terbaik..

  • LAIZA

    mo da gsip mring tntang MULAN gw sich g’pdli bgi gw MULAN te2p no.1

  • fia_cute

    tantE mULaN caNtIk bGt dEaCh………………………………………..

  • Pingback: Foto Foto Mulan Jameela | Oktavita.Com

  • futry

    hai…………………………

    ka mulan minal aidin ya,,,,,,,,,,

    ka ko lm bngts siyyy kluarin albumnya…..

    udh di tunggu niy sm fans nya,,,,,,,,,,,,,,hiiiiiiiiiiiiiiii

    slm dri ank klideres.by:ornk cantik……… :-D :-D :-D :-D :-D

  • mega

    (&) hai…..kak mulan???????????????????????/kak mulan cantik banget>>>>>>>>>>>>>>.and sukses lagi kak???//aku pingin jadi kayak kak mulan??????????/dah cantix………,,,,,,,,,,,,,,,,pinter (Y) lagi////////////////////////////////////////////////////////////////kak nie aku mega di BALI aku mau ucapin salam kenal aja”””””””””””””””””””””””””””””””””””moga kak mulan tambah sukses yaw???????????//anD tamBah tAntIxxxxxxxx……….. (*) (*) (F) (O) (Y) (Y)

  • Matabelo

    Q ska mulan krna dy cntik
    tpi q ga ska mLan krna dia tU munafik!

  • kie

    mulllllllllllllllllllllan aku ngfns bgt ma kamu…………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  • dhina_cute

    kaaa,,,,muLAN eMAnk goKIel abiEZZZZZZZ dCh_ :-) ak ngfans m ka muLAn,,,,,,,,,,,,,,

  • feni putri utami

    tante aku ngepens kmu stiap kmu tampil di TV

    aku pengen ketemu tante mulan

    by;FENI :-D :-D :-D :-D

  • Ivo

    Hai ….:-[ mulan….suara u tuch bgs, bersyukurlah krn maia ngangkt u di duo maia org2 jd tau talenta u. Jgn bermain curang dgn dia lah

  • echa

    ka mulan,nie ma temen y echa.aq poethree,aq nge fans bungetzzzzzzz ma ka.pengen bungetzzzzzz ngeliat ka langsung…kapand y????? :-) :-) :-)

  • bobi

    hai………..mba mulan apakabar
    ka mulan selamat hari natal dan taun baru
    kalo btw bngts siyyy keluarin albbumnya

    udh ditunggu nis sam fran nya?????…………………….::::::::
    selamat dari anak smk jakarta 2

    jangan lupayah ka albbum nya :-S (U) (U) (U) (E)

  • puput putri

    hi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku putri asli dari garut, ak ngefans buangetsssss sama ka wulan jamela. kpan pntas ke grt kan garut kota klahiran ka wulan, gart cepi nch!!!!!! (*)

  • yekti

    aku ngefans ama mulan coz mulan 2 cyank ma anak2nya+pduli ma anak wlopun cibuk kerja. kapan nec . . . beliin anak2nya mobil????? he2x emmh y q gak setuju klo mulan jadian ma ahmad dani ;-) (F)

  • http://cakep yandi

    hy kak cantik,, kapan mau ngluarin album trbarunya…by nu cakep

  • sari

    aku suka ngefens bangat ma mbak