Mulan Jameela Melahirkan Anak Ketiga?

Kelahiran Bayi Perempuan Mulan JamelaGosip terbaru Mulan Jameela Melahirkan Anak Ketiga :-O di Rumah Sakit Pondok Indah hari Sabtu, 26 Februari 2011 sekitar pukul 01.00 WIB terus beredar luas.

Bayi Perempuan Mulan Jamila (F) ini sendiri disebut-sebut lahir secara caesar di lantai 3 RSPI Jakarta Selatan. Waduwhh, jadi yang kemaren foto Mulan Jameela Berjilbab dan bercadar itu gara-gara ini yach? :-S

Bukti akurat soal persalinan Raden Terry Tantri Wulansari (~) memang belum muncul.

Tapi gunjang-ganjing (K) soal kelahiran putri ketiga pemilik gallery Her Design Kemang ini sendiri masih terus bergulir dan makin merebak. :-$

Apalagi ada hal yang ga’ lazim (H) dalam daftar nama pasien RS Pondok Indah, yaitu penulisan inisial Miss W, yang seharusnya tertulis nama lengkap. Meski hal ini juga dibantah petugas jaga. :-[

“Tidak ada nama pasien Mulan atau Wulansari. :-$ Dari kemarin banyak yang tanya seperti itu. Tapi tidak ada di sini,”

Persalinan Mulan Jamela :

Media Tabloid Nova sendiri berhasil mengkonfirmasi Customer Relation RSPI, Dede Warasari, (H) meski masih simpang siur dan enggan menjelaskan dengan detail.

“Saya belum dengar. :-S Kalaupun ada atau tidak, saya tidak berhak berbicara karena ini menyangkut kerahasiaan pasien,”

“Kami mau saja membantu memberikan informasi atau apapun, (H) asal mendapat izin dari pasien yang bersangkutan,”

Saat ditegaskan (H) apakah ibu dari Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz ini ingin keberadaannya dirahasiakan, Dede hanya bergumam dan mengangguk. :-$

Anak Wulan Jamilah :

Sedangkan dari konfirmasi yang didapat media Inilah, (H) seorang sumber dari RSPI membenarkan jika mantan istri Harry Nugraha ini sudah melahirkan di lantai 3 Rumah Sakit, yang memang khusus untuk persalinan. ;-)

“Iya, dia (Mulan) memang sudah melahirkan :-) di lantai 3. Tapi semua orang tidak ada yang bisa masuk.”

“Dia sempat minta tukar ruangan, mungkin tidak nyaman, karena banyaknya orang. :-$ Saat ini Mulan di pindah ke lantai 2,”

Awak media Inilah (H) sendiri juga sempat mendatangi kediaman pelantun lagu Cinta Mati 3, dan hanya berhasil mengkonfirmasi tetangga sekitar yang enggan disebutkan namanya. :-$

“Saya malah dengar baru sekarang. Saya dengar Mulan mau melahirkan di luar negeri. :-[ Karena malu nggak ada bapaknya,”

“Saya lihat sepi-sepi saja (rumahnya .red), :-S nggak ada orang,”

Maia Estianty sendiri yang dimintai keterangan, menegaskan untuk no comment. (I)

Tapi, dirinya mengaku ga’ heran :-( saat nama Dhani disebut yang paling bertanggung jawab atas kehamilan Mulan Jamila. Apalagi dengan kenyataan janda 2 anak itu sering menginap di rumah Dhani :-O di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kok nanya aku, tanya yang ngelahirin dong. Aku sih No Comment”. ;-)

“Anak-anak bilang ke aku (K) kalau dia (Mulan) sering nginap di rumah. Terus aku tanya, ‘tidurnya di mana?’, mereka bilang ya di situ (kamar Dhani),” 8O

Nah, apa benar kabar Bayi Perempuan Ketiga Mulan Jamilah sudah lahir atau belom, (H) kita tunggu aja waktu menjawabnya.

Chee-U .^_^.

  • choky cliquers

    mulan kamu hamil sma siapa

  • CiNTa DewI

    HHhhmmmm…….

    Ya TrUS HaMIl mA cPa …………… (K) :-O :-[ :-S

    MaSA’ jAdi BHaN GoSIPan tErUs pA gK MaLU

  • dodianggito

    kalo saran saya ama Mas Dani ya,tolong akuin dong kalo memang ayah dari anak yang di hamilkan Mulan,khan kasian Mulannya di bilang orang hamil tanpa ayah…!!

  • http://Gunungsitoli memoris

    dhani tanggung jawab donk masa ulahnya sendri ngak mw tanggung jawab…………
    dan jujur z lah kpda awak media dan masyarakat klo bayi memang anak loe,,,,

    selamat buat teh wulan yang telah melahirkan anak baru
    dan suami baru….. (H)

  • Karenina

    Selamat ya Jeng Wulan……….
    Siapa nih papa-nya??

  • sudhy&anhy

    jadi wnta jangan munafik deh,(@)pake malu” kucing segala.. dimana” buah duren tak bisa disembunyiin (&) ,jadi mending terus terang aja deh.. pantas aja bunda MAYA nyanyiin “PENGHIANAT (U) CINTA” ternyata mbak mulan toh..

  • nova

    ck..ck..ckk

  • Must Use

    Gitu aja kOk Repotttt…. aku jadi Bapaknya ya mau…. kapan lagi dapat ISTRiiiiii ARTIssssssssssss…. ya khan?….

  • http://Mutiara Fayzha Shafa Malonda

    Aduuuuh bu’ anaknya cyape tue

  • Rini rizwana

    aduh knapa sih harus dirahasiain segala kan kasiah anaknya ko g diakuin keberadaannya….nasib2 br lahir uda diributin..ayo ngaku aja bpknya,kasian anaknya jd anak gelap dong!!!!

  • Rini rizwana

    jadi orang tua yg bertanggung jawab dong!! ingat anak adalah rahmat dan amanah knapa harus malu mengakuinya sebagai anak? Tobaaaaat….!

  • rozacky

    kbar nya mas Dni gmna mulan

  • dan

    selamat y,,
    buat dong 1 lg biar ada anak laki-laki,,,masih sanggupkaaaaaan,,,,?

  • tutisunarni

    mulan2km cantik,,
    sayang …
    ndak kuat iman .skrang terbukti juga km mau mlakukan nkh sirih .HAI PARA WANITA JANGAN PADA MAU DINIKAH SIRIH….

  • chacha

    karma pasti berlaku

  • rindi

    emangx enak kalau kalau di bilang cewek ngak tau diri perusak rumah tangga orang malu maluin dong kayak anjing yg nggak sekolah

  • mytha

    papinya sapa apa betul yang diberitakan selama in????? (U) (U)

  • inur

    kok tega sih mbak berbahagia sementara banyak rang yang menderita ????
    knpa sih gak da hati nurani. ingat hukum tuhan? mungkin sekarang belum tapi tuhan tdk tidur…..
    :-O (@)

  • azmi

    knpa harus malu ngakui anak mu itu…
    aq dah tau dari lama klu mbak mulan t kawin sirih ma boss dani…

    BIAR SMUA WARTAWAN TAU INI

  • nana

    malu maluin ;-) ;-) ;-)

  • nita

    yang namany bangkai suatu saat pasti tercium juga….mngk ut saat ini bs menutupi aib, tp ingat lho masih ada pengadilan tertinggi yg tdk bs dibyr dgn apapun d dunia ini….

  • reza

    selamat y,,,,,,,,
    moga anaknya mirip mas dani,hwkkkkkkkkkkkkk

  • lena

    Dwhhh,,,,
    lo gk taw malu bgt ye mulan
    pantesan aj Bunda mAia mecat lo…
    dasar perusak rumah tangga lo

  • elvie

    cpaaaaaa…..,yha tu ayah na…,
    msk shy ko bsa pnya baby gk tau ayah na…..,

  • Bu na o2

    Lw ga da pa2 antra dhani n mulan,koq pk ngmuk2 ma wartawan c?

  • inaazirviona

    hamil sama siapa gak penting,yg penting ada laki y… :-)

  • ratu

    siapapun bapaknya gak masalah……asal jangan di sia siain”””ank gak berdosa……tapi ortunya yang harus sadar…. ( :-(

  • cuzan

    selamat ya mbx mulan,,,,,,,,,,
    tapi, harus kasi konferensi pers dunkz,, biar public ga bertanya-tanya anak siapa ?????
    gitcyu…………… (Y) (K)

  • anthy

    dsr perempuan tdk tau malu a/ kamu memeng suka ama ahmad dani dsr cwk kampungan
    :-[ (U) (@)

  • tika rostika

    jujur aja lah….. bangkai kalo ditutup2in ahirnya bakal ketauan juga.

  • jelita

    jd bnyk prtanyaan,km hamil ma siapa?

  • iseng.com

    capek dech,,,3x :-( gk spek ngelahirin,,,,, :-O (T) :-$ (F) (H)

  • else

    bagaikan kacang lupa kulitnya…..jgn lupa dong darimana asalnya….gitu aja kok repot…kan sdh punya anak baru…balikin tuh anaknya bunda Maia…dhani iki lho sdh kalah tak mau ngaku kalah… dasar kau pecundang kucing racun(@) :-P ……penghianat cintaaaaaaaaaaaaaaaaa (H)(U)

  • nada

    dosa lo……………… akui aja to mas dani……………kasian baby nya…………..jadi anak haram :-[ mmmmmmmmmmmm………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • yanti

    bt ulan ksh pelajaran,jgn suka ngmbil suami org,ingat karma,itu tandanya dia bkn wanita baik2,uda d ambil dr tong sampah uda enak eh… malah mau ngmbil suami org,apa ngga laku lg dengan laki2 laen ;-) :-[ :-P

  • nana

    gosip trus ..
    g ad habis.a .. :-(

  • zeze

    seeeeeeeeeettttttttttuuuuuuuuuuuuujjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuu…………………. :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • Ehhh.

    Kasian yha mbak wulan nya jadi buah bibir orang…
    cpa sih bapaknya tega amet…
    ngk pke ngaku lge…
    yg kasiannya mbak wulan ma anak nya thu….

  • Yunii FranSiska Stg

    cpVha namA na kag muLan ?
    :-D

  • anna

    slmt ea…………..

    :-D

  • alexboy

    hidup dhani bikin truuuuuuuuuuuuuuuuuus,,,,,,,,,,,,,!!!

  • Marks M Twla

    Selamat Saudariku…
    Anda harus menjadi perempuan yang berbahagia, karena Tuhan mempercayakan seorang anak manusia terlahir dari rahimmu,,,tersenyumlah karena Tuhan tidak mengadili kamu disaat kamu melahirkan,,,hanya manusia sombong dan pongah yang merasa dirinya bersih dan pantas mengadili manusia yang lainnya,,,ada pengadilan yang lebih tinggi yang tahu kapan mengadili hidup setiap manusia……………………….
    Salam Hormatku,,,,

  • liana

    jeng wulan slmt yah. … :-)

    udh dpt anak bruuu… (U)
    heheheheh

  • shecute

    mulan jamelah sadar diri donk dasar pagar makan rumah dan isi2 nya inget karma bu,,,, :-[

  • ANGGITA

    MBAK MULAN YG CANTIK……….!!!!!!!!!!tlonk dee xadarr drii gttu yaa anda tukh mnjadi artis gara2 ciapa,???bunda maya kan ?????truss skrank mlahh nginjek kpla gtuu m org yg udh bhgiaain km akhh bner2 nglunjakk gg pux moralllll,,,, rebut suami org lagii ,,smnjak knal sama anda mas danii jdii brbeda skap sama bunda mayaa emank gg xadarr gtuukhh to smua gra2 anda,,inget mbakk anda puxa ank cwe suatu saat anak mbak akan mndapatkan hkum krma yg bgtu beratt sprti yg udh anda lkuin k bunda mayaa ingett ituu!!!!!!!! :-P :-[

  • arsta

    dukhhhhh ankx ktax dh lahirrr iaaa,,???slamet dee mogaa cpett dapet hkum karma :-P

  • misya

    waduch teh mulan nglahirin bikin orang indo repot za,,,,kasian mbk maia, loc emg gk nglahirin knp teh mulan ngilang atuh? konfirmasi ja mbk,kn mbk blg suami bersama juga dari dulu…pantesan mbk maia gerah

  • NAIDIRA

    Kenapa harus ditutupi punya anak mmgnya aib kecuali Mulan ngerasa berdosa slalu berbohong dan berbohong klau ngomong.hanya waktu yg dpt mengungkapnya jadi pasti ketauan akhirnya.

  • waRthy

    1 lagi lah yang laki-laki ntar kalo dah gede wat aqhu yah,,,
    kan itung” punya pacar artissssssssssssss….>>>> :-)

  • Nana makiyya

    selamat ya mulan, btw siapa nich bapak nya ? :-)

  • monicz

    :-P munafik akh……

  • rava adriansyah

    sabar ja ea mbak mulan…………………..
    anak ntu anugrah dari allah jd gak usah malu buat mengakui smua_a……………………….

  • arty

    trus ayah dari anak tersebut siapa?

  • zandra

    Selamat bwt mba mulan yg sdah melahirkn anak ke 3,,,,

  • dian

    udah pda tenang ja dech,,smw pzti t’bongkar kq…qt liat ja nnti,,

  • Poetri

    spa tuch papax??????kasiiihan tu dede bayi ;-(

  • uli

    selamet ya ,,,
    btw,, ada bpknya gak tuh anak ?
    klu gak ada bpknya hamil ama sypa klu gtu ??

  • indah

    waktu jg akhirnya yg menjawab semuanya..met yahccc udh kasi keturunan buat om dhani yg arogan.

  • ale

    bu jujur aja….itu anak dari bpk siapa? :-O :-O

  • mimie

    wduchh,,,,,
    kcian jg eaa mbak mlan,,
    truz trang aj mbak cyp papa ny,,,
    kcian too bayi,,
    g’ pnya papa,,

  • tya

    (H) aduh trnyta ga nyangka bnrr jilbaby buat ap’an tch?munafik bgt jd prempuan..ank siapa tch??

  • yati purnama

    siapapun km bapaknya akuin donk anaknya”"”"”"mulan juga siech gitu,,,,,,ga kasian toch am anaknya???

  • http://www.facebook.com/F4024N.sun mysf

    ngaku dong mas dany

  • DIAN NASTIKA

    cpa sih,,,,, nama ayah yg tdk TANGGUNG JAWAB :-P

  • ningsih

    Woow hanya wulanlah yg tau capa papa x salut sibuk pentas sempat jg ya produk baru :-D

  • CUTE

    KNAPA SICH TEH MULAN MAUX DI HAMILIN SM ORG YG GA’ MAU BERTANGGUNG JWB SAMPAI2 MENGHIANATI SAHABAT SENDIRI : :-P

  • eva yulita

    :-( mba,,muulan,,ngoomong ajja doonk ke’media,, keenaliin k’smuuaa oorang tntang anak mba mulan… :-O oooia kaaasiian tuuu bayiii bpaknya ngk jeelasss gituuu;-) (K)

  • nurhafni zahara

    ngapain harus malu d dirahasiakan ….malu dibilang pagar makan tanaman ya…untuk mbak maya ciptain aja lagu judulnya pagar makan tanaman……cocok buat sipengkhianat.udah diangkat jadi artis,eh lakinya disambar juga..muak aku tengok wajah mu wulan…

  • ian

    selamat ya mbak mulan,,,smoga bayi nya sehat

  • vivi

    Slamat ya mba mulan

  • jennong

    mullllllllllanparrrah..
    kalu kata b.sundanya POPOYOK DILEBOK. :-D
    adduuuuuuuuuuhhh

  • riri

    hmmmmmmmmmm,,np ngak blh d liat ma wartawan anakx siCH…. :

  • runny

    koqq gokil syh gg ada dady’a ckckck

    cantik” kq gituu :-O

  • http://www.facebook.com ande

    teh mulan…teh mulan,udah hamil disembunyiin,eh anaknya yang udah lahir bpanya sembunyiii.masa teh mulan ga tau siapa bpa anaknya masa hamil pake timun hahaha

  • rose

    diam2 menghanyutkan juga tuch !! sadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis

  • sisca Kwok

    yanG BerBuat ToLonG Tanggung Jawab Donk…
    Kasian si Bayinya…. :-(

    MBak MuLan saBar Yach,,
    Ne Resiko atas Perbuatan qm sendiri,,
    jadi Buat apa MaLu…. (*)

  • eLshyrazy

    ,,,, waduCh,,!!
    , , , punx baby bru ne6h , , ,!!!

  • http://dindaainu@yahoo.com dinda

    selamat y mba mulan

  • dinar

    lg musim kan pnya anak tanpa ayahnya,,,azaib,hebat,saluuut,acungin jempol 4,rahasia2,pasti deh hati ga bs d boongin..kasian tuh pa lg anaknya cewe ntar siapa yg jd wali nkh?hehe msh jauh sih…

  • Lely

    Selamat ya..
    Tp bapaknya capa?

  • memey

    waduuuh hamil ya bg wulan/
    selamat yach

  • memey

    wahhhhhhhhh
    hamil yach mbak wulan?
    sapa bapaknya?
    siapapun bapaknya hrus mengakui anak tersebut kacian anaknya gitu…..
    yach udah selamat z yach mbak wulan atas kelahiran anak ketiganya yach………yks

  • http://DSA R

    HI HI HI…………. :-P PASTI TAMBAH RIBET. (Y) TAPI SEMOGA SUKSES.

  • mimi

    selamatt yaaa,,,,, :-)

  • anita sungkar

    iiddddiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh ANAK ChiAp tUchhhhhhhhhhh, kO U9hA jLaaaaaaaaaasssssssss cihhhhhhhhhh ,

    kO muo cihhhhh di GOSIPin terusssssssss….!!!!!!!!!!!

    SeeLLLLLaamattttt yW BuAt anak yg ke3 , bener neu u9ha muo nambah lagiiiii :-O :-O :-O :-O :-O

  • centil

    kalau memang hamil knp hrs disembunyikan ngomong aja jujur sapa bpknya khan habis perkara :-( :-(

  • CHU’

    yang sabar ya mb’ mulaaaaaannnnnnn cp. hidup ni udah susah jangan di bikin susah lagi, nyantai ja………………………… yang penting Happy…………….. biarkan mb’ dan tuhan ja yang thu. mb’ kan jga punya privasi

  • Zul karnain

    Itu aja kalian repot….biar aja…dia py selera….mau mlhir kan anak siapa kek….dia punya suka…..jaga aja tu tepi kain anda……….dasar mulut ember….gkgkgkgkgkgkgk

  • grace

    Hu uh…dasar penggoda lelaki…kasian tuh anaknya. :-S

  • DIAN

    gx sah bingung mbk wulang ngaku aj n jgn u sia2kn anugrah allah

  • anthoni

    bilang aja anak ku kan aman

  • Angella

    Mbak Mulan klo ga mau anaknya, kasih aku aja ya?
    aku akan jaga dia baik2. ok. ni no hp aq. +85366291140
    (E)

  • efa

    sabar aja jika mang smua itu gk benar psti berujung baik .. (F) (Y) :-D

  • fatyta

    selamatttttttttttt moga moga di anak yang ketiga ini dapat membawa berkah yang banyak walaupun tanpa seorang suami di samping

  • nayla

    kalo’ cinto yo jngan malu2 dong mas dani,nikahin aja toh kan kbr’yo dah ado child
    :-)

  • Pingback: Maia dan Matteo Guerinoni | Oktavita.Com

  • ephy luphy

    selamat ya mbk wulannnn (W)

  • fatita

    kalao akuyang jadi wulan,pasti malu banget karna meraspas suami orang.kacian deh lho……………. (H)

  • tita

    wulan ngapain sih cinta sama suami orang,apa enggak ada laki laki yang lain selai ahmad dani.apa tidak merasa malu karna di culukin perampas suami orang.kan sebagai perempuan muslim malu kan.apa tidak lihat si ahmad dhani udah punya istri dan anaknya tiga,apa mba wulan buta karna hartanya mas ahmad.dasar perempuan tidak tahu diri.kamu kira kamu cantik…….yanh lebih cantik itu mba maia istrinya mas dhani………..sebagai perempuan tahu diri sedikit dong.apa tidak punya hati dan perasaan melihat rumah tangga orang berantakan gara gara wulan jamela yang sombong itu…………………………..

  • ita

    halo….mba wulan apa khabar pasti sekarang udah baikan kan,karna udah melahirkan anaknya mas dhani.masih mampu nggak melahirkan lagi sepuluh anak lakilaki.apa masi mampu………..apa tidak malu sama mba maia karna pernah duet sama sama khan………bikin malu aja wulan jamela tukang rampas suami orang awas yah semua laki laki yang banyak harta nanti di rampas semua lho hartanya.bagi siapa yan g suaminya ganteng and banyak harta harus waspada karna sudah ada di indonesia janda yang suka merampas suami orang.harus berhati hati semuanya istri………ha………ha….ha…ha…………ha………..ha…………..ha,,,,,,,,

  • umam

    bak mulan bener towwwwwwwwww punya anak :-O

  • irma

    Kira2 Kapan nikahnya yah Mulan…??? :-S :-[

    Ko aKu ga Tau Yah (*) :-$

  • yulisenda

    seamet ya mbak mulan…………?

  • dhesy

    Sabar

  • lidiya

    met aja buat wulan :-P :-( :-( ………………………………………………………

  • sinta

    :-( :-( ngak malu tu… Hamil tanpa bapak nya.. Kalo aku si kesian banget ngeliat tu anak.. Bisa sial 7 turunan tuh..!

  • mila

    no coment dech

  • syarifah dira

    G’ BGT DEH……
    GUBRAK….
    MALU KEK!

  • Pingback: Foto Mulan Jameela Gendong Bayi di Pesawat | Oktavita.Com

  • diah

    mulan
    bnyk”
    ngumpul dosa ya…..:)
    gk capek bohong sm publik??..:P

  • aqw

    mknya jadi sahabat… tw dri…… jgan cmn tw rebut suami orang…. tyus ahmad dhani…. jgan cmn tw bkin anak tapi nggk mw tanggung jawab…….

  • Dhimas Erizona

    Thankz ya atas informasi-xa

    Raja Gozib :)

  • ettieqnoo

    mbk mulan ngaku adja TU anAk bPak x cpa,,ksian tau anakx tuu bru lAhr dah d.ribtn sttsnya…
    ;-( :-S (U) ;-) :-(

  • Febry elfira

    Koq bsa kyax ghe thu …??
    sich .. (@) (*) (D)

  • Putra

    kapan nikah nya ?
    kok udah melahir kan ? :-S :-O :-[

  • unnie

    mas dani cepet akuin aja tu anaknya sama mulan, jgn gengsi trus,,, takut harga dirix jatuh ddpn bunda maia ya?? toh bangke klo ditutupi trs akhirnya baunya psti kecium juga,,,, :-P