Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Berubah Genit dan Tak Romantis

Gosip selebritis terbaru bawa kabar soal (K) Curhat Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Berubah Genit dan Tak Romantis.

:-$ Mulan Jameela Tak Lagi Dipanggil “Sayang” bahkan juga jadi salah satu pengakuan mengejutkan yang dibuka :-( istri siri Ahmad Dhani ini.

Perayaan Ultah Dhani ke 42 tahun (^) di acara Campur-Campur, nyatanya menjadi ajang curhat Mulan Jamela (K) selaku istri yang dinikahi siri sejak bertahun-tahun lalu. Pengakuan blak-blakan Mulan :-O seolah membalas pengakuan Dhani soal Jari Mulan Jameela di acara Dahsyat.

Jika Al menyebut Dhani adalah ayah yang penyabar dan tidak pernah marah, (F) perlakuan berbeda justru dialami Mulan sebagai istri. Diakui ibunda Shafeea ini, :-( Dhani tidak sesabar itu terhadapnya, apalagi jika dirinya tak sopan pada suami.

“Pokoknya nggak boleh manggil, ‘kamu’. Kalau nggak (manggil) ‘Sayang’, ya ‘Mas’. :-[ Kalau dipanggil 'kamu', dia (Dhani) marah,"

Mulan Jameela mengungkap (K) bahwa Ahmad Dhani sudah sejak lama memanggil 'sayang' pada dirinya. Bahkan panggilan sayang itu (L) kerap dilontarkan sebelum menikah. Namun setelah menikah, :-$ Dhani justru jarang melontarkan panggilan 'sayang'.

"Kalau dulu aku manggil selalu sayang, (L) sekarang udah enggak, karena aku enggak kebiasaan aja,"

“Kalau dulu (Ahmad Dhani) manggil aku 'Sayang', tapi kayaknya bosen. :-$ Sekarang manggilnya 'Neng'."

Artis yang belakangan Dibully Haters ini sendiri juga menyatakan jika sosok Ahmad Dhani Sekarang Berubah Genit :-$ dan Tak Romantis seperti dulu kala,

"Dulu yang aku tahu :-S dia (Dhani) enggak genit,"

"Aku nggak pernah lihat dia (Dhani) genit di depan cewek, tapi akhir-akhir ini dia berubah," :-(