Mulan Jameela Senam di Bekasi, El Rumi Tak Datang Diganti Safeea dan Dafi

Kabar soal Mulan Jameela Senam di Bekasi, El Rumi Tak Datang Diganti Safeea dan Dafi :-O memang jadi kabar yang ditunggu media gosip seleb.

Senam Nusantara di Botanical Garden, Cikarang Baru sendiri memang awalnya (I) menghadirkan Mulan Jameela dan El Rumi. Yang sayangnya tak dihadiri anak kedua Maia tersebut… :-(

Ahmad Dhani Prasetyo telah mendeklarasikan keikutsertaannya (I) dalam Pilkada Bekasi 2017 sebagai Wakil Bupati Bekasi mendampingi Sa’duddin.

senam nusantara mulan el

Untuk menjaring massa, Dhani pun melibatkan keluarganya dalam kegiatan kemasyarakatan, (H) yang salah satunya adalah mengikuti Senam Nusantara bersama warga di Botanical Garden, Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi Jawa Barat (O) pada Minggu (2/10/2016) pagi.

Saeful Islam, ketua tim pemenangan pasangan SAH yang juga sekretaris EO untuk jadwal Ahmad Dhani dan Keluarga selama di Bekasi (K) membenarkan hal ini.

“Mulan dan El akan senam nusantara bersama warga di Tropikana, hari Minggu nanti,” (Y)

mulan senam nusantara

Sayangnya, :-$ di hari H tepatnya pada Minggu pagi, 2 Oktober 2016, sosok Ahmad El Jallaludin Rumi berhalangan hadir :-S dan digantikan oleh Safeea Ahmad dan Dafi alias Muhammad Rafly Aziz.

Mulan Jameela pun tampak casual dengan topi dan atasan warna hitam, :-) dengan legging dan sepatu bercorak.

Kedatangan istri siri Dhani sendiri (F) langsung disambut antusias warga yang secara bersamaan berebut untuk foto bersama (P) dan bersalaman. Pengunjung yang hadir pun membludak hingga menyebabkan kemacetan (H) lantaran parkiran mobil yang meluber hingga ke Jalan utama.

Mulan pun tak lupa meminta dukungan untuk sang suami (I) yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati,

“Terima kasih warga semuanya, mohon doanya dan dukunganya,” (Y)

mulan daffy bekasi

Sebelumnya, Mulan sendiri sempat mengungkapkan dukungannya pada sang suami, (I) yang maju dalam Pilkada Bekasi di tahun 2017 mendatang.

“Kalau saya sebagai istri itu :-) sudah pasti (mendukung) dan yang tidak lupa mendoakan,”

“Ya kita lihat saja nanti (soal pindah rumah Bekasi)” ;-)