Mulan Jameela Ulang Tahun

Mulan Jameela Ulang TahunBerita selebritis kali ini bakal ngebahas berita Mulan Jamela Ulang Tahun di hari Minggu, 23 Agustus 2009 kemaren. (^) Pesta Ulang Tahun Mulan Jamela ini sendiri adalah surprise dhani di acara ultah Rima Melati :-S

Yupzz, sebenernya Mulan dan Dhani dateng ke perayaan hari ulang tahun Ulang Tahun Rima Melati, (G) istri aktor Frans Tumbuan, yang ke-70 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Disitu, hadir banyak kalangan mulai dari artis, pejabat, hingga tokoh masyarakat. :-S Nah, entah mo buat sensasi karena lagi banyak orang ngumpul ato gimana, tiba-tiba, Dhani juga kasih kejutan kue ultah buat MJ.. (D)

Kejutan Ulang Tahun Mulan Jameela Ke 30 digelar di acara Rima Melati. (K) Pemandangan menarik yang bisa jadi gosip sabotase acara ultah artis laen ini terjadi ditengah acara. :-S

Mulan Jameela yang baru selesai melantunkan lagu (8) tiba-tiba dikejutkan nyanyian selamat ulang tahun yang disuarakan para tamu undangan dengan komando dari Ahmad Dhani. Ibu dua anak ini makin kaget saat kue ulang tahun (^) berhias tiga buah lilin dibawa masuk ke tengah acara.

Mulan Jameela Ultah :

Mulan Jamela Ultah

Perhatian media dan tamu undangan (E) jelas makin terarah pada MJ yang terlihat anggun dengan long dress dan jaket berwarna merah muda. (F) Dan ditemani sang punya hajat, pelantun Lagu Cinta Mati 2 ini keliatan bahagia saat meniup lilin. Sebagai ucapan terima kasih, Mulan lantas mempersembahkan lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy bareng Dhani. (8)

Mulan Jamela yang dikonfirmasi gosip artis ngaku kaget :-O dan ga’ nyangka bakalan dapet pesta kejutan ini.

“Ya kaget aja. Tadi kan sebetulnya datang buat undangan ulang tahunnya tante Rima Melati ya, (^) eh gak taunya disana juga ternyata ada surprisenya aku juga. Gak tau siapa biang keroknya.” :-$

“Ya aku terima kasih banget atas kejutan ini. :-) Semoga aja di usia 30 tahun dapat membuat aku matang dalam hidup dan semoga karir dan kesehatan serta dhubungan aku dengan tuhan dapat lebih baik lagi.” (Y)

Mulan Dhani duet di Ultah Rima Melati :

Dhani dan Mulan

Download MP3 Gratis Mulan Jameela

Sedangkan pentolah Repubik Cinta Manajemen (H) yang diklarifikasi, seperti biasa, selalu berkomentar yang menimbulkan banyak gosip. ;-)

“Kalaupun memang Mulan jodoh saya misalnya, ya itu kan Tuhan yang menjodohkan,” :-S

“Ya gak tahu. Tergantung mau dibuat rumors atau serius ya itu kita lihat saja nanti” :-P

Chee-U .^_^.

  • sri

    yang sopan berpakaian

  • ASTRID

    ksih tips buat bdanya sexy donk:p

  • dy

    mulan.. mulan.. smoga hidupmu baik2 saja…. (&)

  • devi ramdhan

    med ultah ya ka moga panjang umur sehat sllu bhgia sllu n yang pasti joh dr gosip2 yang ga jebo..slm knl devi (*) :-D (L)

  • Pingback: Her Gallery Bisnis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela | Oktavita.Com

  • lia

    alah… itumah rencana si mulan aja mau cari sensasi..

  • tiya

    cooL Abizz….

  • lia

    kak mulan qw ngefans bngetz ma kak mulan………….
    kpan kak mulan ke surabaya……………

  • ayu

    KK mulan kapan manggung d padang ?
    datamg donk k padang untuk menghibur warga setelah bencana genpa kemaren? ;-( :-S :-$

    aq tunggu kdtanganny? (F) (W) (G) (G) (G) (G) :-( (H) :-) (*) :-D :-P :-S ;-( :-O

  • Wulandary

    Jadi Penggemar Mulan Udah Lma Niiihh….
    Sukses Yah.. bwt Mulan …

  • Dwi’s

    Slmt ultah…smga sukses slalu

  • EVI

    Teh MuLaN cNtIx BnEr :-)
    aQ NgEfANs bGt mA Teh MuLAN (L)

    sUkSeS TrZ Y… tEh MuLAn

  • maya

    kak…… mulan neuh aQ maya d BINJAI ……….. kak aQ ngefansssss banget ama kakak and kak mitha ketimbang kak dara…. :-P :-P aQ jijay banget ama kak dara :-S :-S and aQ senang banget sama lagu baru kakak ama kak mitha (8) (8) (8) (8) yanX judul nyae CINTA FITRI (8) (8) (8) (8) aQ senang banget sama lagu itu….. :-D :-D :-D and suara kakak sama kak mitha bagussss bangetttt aQ jadi terharu dengar nyae ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( pokok nyae I LOVE YOU dech (L) (L) (L) (L) muuuuaaahh (K) (K) (K)

  • widy

    kak!gara2 ka2k!hubungan kak maya and kak dhani jadi berantakan!makannya dunxs,,, jangan suka merebut suami orang? (U) (W) :-O (T) (G) (8) (L) (K) (I) (E) :-$ (&) (&) ;-( (O) (O) (@) (B) (B) (B) :-[