Muncul Rere Regina, Istri Charly VHT Gugat Cerai Tapi Dicabut Lagi

Muncul Rere Regina, Istri Charly VHT Gugat Cerai Tapi Dicabut Lagi (~) sempat memanaskan gosip entertainment.

(U) Perceraian Regina Irawan dan Charly Van Houten memang seakan terpancing oleh kemunculan Rebecca Regina Maria di infotainment yang mengungkap rencana nikah Rere Charly di tahun 2014, menurut versinya.

Rere Regina, (F) dara muda yang juga sempat menjadi artis dibawah naungan Pangeran Cinta Management milik Charly, buka suara dimedia terkait promosi single terbarunya, Ayang, dalam genre dangdut. (8)

Sayangnya, :-$ issue sensasional yang diangkat sebagai gaung adalah perihal Gosip Rere Rebecca Istri Siri Charly yang sempat berdengung pelan di tahun 2013 silam. :-S Parahnya lagi, Rere malah mengaku belum menikah namun memang ada rencana nikah dengan Charly di tahun 2014, :-O dan bahkan sudah ada acara lamaran yang dilakukan Charly dan Regina si istri tua.

Panas dengan kemunculan Rere Regina yang menguak (K) “Perselingkuhan Charly VHT”, Regina Irawan istri sah Charly yang dinikahi pada 2008, akhirnya melayangkan gugatan cerai (U) di Pengadilan Agama Ciamis, Jawa Barat.

Seperti yang dibenarkan Drs Dedeng, selaku wakil panitera Pengadilan Agama Cimahai. (~)

“Betul kami telah menerima gugatan (E) atas nama regina irawan, tergugatnya Moh. Carly Vanhouten. Perkara tersebut telah didaftarkan di pengadilan agama cimahi tertanggal 18 agustus 2015. (O) Selanjutnya ketua majelis yang menangani perkara ini telah mengagendakan persidangannya 17 september 2015,”

Beruntung, sebelum sidang perdana digelar, (I) Regina dengan ikhlas mencabut kembali gugatan cerai yang dilayangkannya, lantaran masih ingin membangun rumah tangga utuh bersama Muhammad Casmali dan dua anak mereka, (L) Restu dan Nacha.

“11 tahun menikah, mungkin ada aja (masalah). ;-( Saat itu kepercayaan juga semakin menipis. Banyak faktor. Pasti emosi banget, emosi yang tak tertahankan,”

“Betapa cinta dan sayangnya aku (L) sama suami aku. Kalau enggak cinta enggak mungkin marah,”

“Saya emosi. Nggak terbendung. Sekarang saatnya instropeksi diri. :-( Kami sekarang berusaha saling melengkapi karena kami telah memiliki anak. Saya sempat terpancing emosi. Tapi saya nggak bisa mempertahankan ego sendiri,” :-$

“Nggak ada syarat khusus buat balikan. (I) Cuman aku serahkan ke Allah SWT. Masalahnya memang pure persoalan rumah tangga. Balikan atas dasar cinta dan kasih sayang. (L) Manusia memang khilaf, sudah 11 tahun rumah tangga, malu sama anak, aku kalau ingat anak selalu nangis,”

“Nggak ada settingan, kita berkarya saja. :-S Buat apa settingannya, nggak mungkin… ini tuh rumah tangga. Aku juga malu, nggak mungkin digembar-gemborkan juga dan aku juga nggak  mau jawab :-[ soal orang-orang di luar sana yang manfaatkan masalah ini,”