Muzdalifah Jajal Jadi Penyanyi Biar Tak Stress Pasca Jadi Janda Nassar

Pengusaha kaya raya (I) Muzdalifah Jajal Jadi Penyanyi Biar Tak Stress Pasca Jadi Janda Nassar memang tak lagi mengejutkan.

Hal ini lantaran Musda sempat berduet dengan seorang penyanyi di beberapa kesempatan. (8)

Muzdalifah sempat memenangkan Piala Insert, (I) di kategori Hottest Celebrity News. Sebagai seorang pengusaha dan mantan istri selebritis, (H) piala dari dunia entertainment jelas bukan hal aneh.

Namun, kala itu sang mantan suami, Nassar, :-$ sempat menyindir sang pengusaha kaya raya sebagai calon artis pendatang baru.

“Piala ini aku berikan kepada Muzdalifah yang menang (I) dalam kategori calon artis pendatang baru Republik Indonesia. Saya berharap buat para artis pendatang baru agar bisa berkarya dengan lebih baik” :-P

Dan di akhir tahun 2015 ini lantas muncul (K) kabar jika Musdalifah sudah masuk dapur rekaman dan mencoba peruntungan di dunia musik. (8)

Saat dikonfirmasikan, ibu 5 anak ini mengaku hanya iseng agar tak strees menjanda ;-) lantaran profesi utamanya adalah pebisnis.

“Kalau lagu aku mah, yang namanya aku sekarang singel parent, :-) ya wajar kalau aku sekarang rekam-rekaman”

“Maksudnya nyanyi sedikit-sedikit. Jadi nggak mesti aku harus menyanyi, ;-) ya nggak! Lagipula aku bukan penyanyi juga,”

“Lagipula untuk menyanyi kayak gitu (manggung), aku belum siap ya. :-) Karena aku bukan penyanyi.”

“Iseng-iseng saja. :-) Pokoknya aku mah di otak aku bisnis. Kalau nyanyi kan yang namanya saya manusia, hanya untuk sambilan :-D (butuh refreshing), iseng-iseng,”