Nadia Nathasa Al Khalifi Hamil 4 Bulan?

Nadia HamilRumors soal Mantan Istri Adjie Pangestu, Nadia Nathasa Al Khalifi Hamil 4 Bulan lagi rame beredar di dunia gosip artis. (K) Bekas istri kedua Adji ini dikabarkan sudah menikah lagi dengan orang yang pernah diberitakan jadi “selingkuhan”nya. (H)

Kabar Kehamilan Nadia Al Khalifi diakui sangat mengejutkan bagi mantan suami Annisa itu. :-O

Issue soal sang mantan istri, Nadia Hamil 4 bulan, yang dikonfirmasikan pada Adji Pangestu (H) di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan, ternyata bisa membuat ayah satu anak ini kaget bukan main. 8O Bahkan bisa dibilang syok.

Pasalnya, cowok keren ini mengaku ga’ tau menahu soal pernikahan kedua (F) Nadia Al Khalifi, yang kabarnya udah digelar secara diam-diam.

“Gue sama sekali kaget. :-O Dengar mereka menikah aja gue syok, apalagi dengar hamil, juga lebih syok lagi gue.”

” Gak tahu ini benar apa gak, gue gak bisa ngomong apa-apa.” (H)

Ayah dari Muhammad Raffi Akbar Putra Pangestu ini sendiri (C) juga ga’ mau menerka-nerka siapa sosok yang sekarang jadi suami Nadia. Pasalnya, pemilik nama lengkap Adjie Mindosio Pangestu ini ga’ mau :-$ jika nantinya pernyataan yang dia buat akan jadi boomerang bagi dirinya sendiri.

Nadia Natasa Al Khalifi

Namun, aktor kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 21 November 1969 ini mengakui :-( jika “orang itu” sudah berhubungan dengan Nadia sejak masih sah terikat pernikahan dengannya.

“Gue gak pernah nyebutin nama ya, dan gue gak pernah nyebutin inisial seseorang. (H) Tapi yang pasti setahu gue dari dulu mereka selalu berhubungan.”

“Tapi sekali lagi sekarang bukan urusan gue, jadi kalaupun mereka menikah, gue ikut bahagia buat mereka.” (F)

Berita Nadia Al Kalifi Selingkuh :

Kabar perselingkuhan yang jadi penyebab perceraian artis Adji Pangestu ini (H) disebarkan sendiri oleh yang bersangkutan, pada media di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (7/10) petang. Kemarahan terlihat jelas di raut muka :-[ mantan suami Annisa Trihapsari itu.

“Di hatinya (Nadia) ada orang ketiga. Gue tahu ada orang ketiga karena faktor materi yang dicari isteri gue. :-$ Gue marah karena gue tahu cowok itu, gue lihat gambarnya dan gue tahu pekerjaannya,”

“Gue sih ingin dua-duanya menghadap gue dan gue enggak akan emosi, biasa saja. :-)

“Pertama, dia (pria yang jadi orang ketiga) harus ada permintaan maaf karena sudah merusak rumah tangga, (Y) gue akan tanya apa benar senang sama mantan isteri gue, mau jagain dia, mau bikin senang dia? Kalau dia sanggup akan gue kasih,” ;-)

“Padahal, Dia (pria yang jadi orang ketiga) punya keluarga, punya isteri, punya anak. :-( Bagaimana rasanya rumah tangganya kalau dirusak orang,”

“Tapi, Nadia sekarang sudah bebas mau nikah lagi. (*) Mau jadi isteri kedua, silakan saja kalau itu maunya,”

Saat itu, Adjie Pangestu juga menyatakan kalo sang mantan istri selingkuh demi harta alias matre. (W) Sedangkan Pria Idaman Lain Nadia sendiri mencari tubuh indah istrinya.

“Isteri gue senang sama dia karena materinya :-[ dan dia (pria yang jadi orang ketiga) senang sama isteri gue karena body-nya,”

“Wajar sih kalau cewek materialistis, :-P tapi jangan sampai jual harga diri, menghancurkan rumah tangganya,”

“Gue pun materialistis, tapi gue enggak sampai menghancurkan rumah tangga. (H) Gue marah karena gue tahu cowok itu, gue lihat gambarnya, gue tahu pekerjaannya,”

Foto Nadia Nathasa dan Aji Pangestu

Adjie Pangestu Nadia Al Khalifi

Kenyataan sang istri Selingkuh dengan Suami Orang 8O itu sendiri diketahui mantan temen deket Sisca Dewi ini 4-5 hari sebelom bicara sama media. Saat itu diakui juga kalau mantan model ini menyesal sudah menikahi Nadia Al Kalifi. :-S

“Kalau dengar-dengar sih sudah lama. :-$ Kalau dipastiin baru 4-5 hari yang lalu. Gue sampai emosi. Untungnya masih bisa dikontrol,”

“Sekarang makin terpukul gue. ;-( Gue merasa bodoh karena enggak bisa memilih isteri yang baik. Yang bikin sesak, sekarang ini rezeki gue enggak susah-susah amat, tapi kenapa enggak puas dengan rezeki yang sekarang,” :-[

“Sangat menyesal banget kalau seperti ini. :-( Harusnya gue nggak menikahi dia. Tapi di balik itu gue masih bersyukur bisa menjalani satu tahun setengah,”

“Tadinya gue pikir Nadia orang yang baik. (Y) Bisa mengerti rumah tangga seperti apa. Dan semua buyar ketika ada gugatan cerai,”

“Gue sekarang lagi menikmati hidup. Sekarang lebih tenang dan semua proses dijalani dengan apa adanya,” :-D

Hmmm, jadi “Suami Baru” Nadia itu orang yang sama yach? Atau bukan? :-S

Ehmmm, mending tunggu aja dee klarifikasi langsung (K) soal Kehamilan Nadia Al Khalifi, Mantan istri Adji Pangestu, langsung dari yang bersangkutan. :-) Soalnya, abis cerai itu, Nadia – Adji perang kata-kata terusss.. :-P

Chee-U .^_^.

Berita|Foto Artis via Expresso|Google

  • rendi

    kecian bgt sih adji pangestu. 2x kawin, 2x diselingkuhin…..sayang gw dah married. kl blm, gw termasuk cewek setia lho, Adjie…..hehehehhehehhehehe

  • haj

    menurut saya sih biasa kan sekarang lagi tren perselingkuhan artis. :-D

  • amanda

    selamet y . . ..