Nafa Urbach Bantah Renggang Karena Kasus Pengeroyokan

Gosip selebritis bawa kabar soal (U) Nafa Urbach Bantah Renggang Karena Kasus Pengeroyokan.

(F) Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee sendiri bukan kali ini saja dikabarkan retak, tapi meski dibantah, baik Nafa Urbach maupun Zack sendiri kini justru jarang terlihat bersama. :-S

Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata :-[ yang menyangkut nama Zack Lee, sempat membuat bingung Nafa Urbach. Beruntung, Mario akhirnya (K) mengklarifikasi jika sosok ZL tidak terlibat langsung dalam penganiayaan.

“Ya baguslah kalau beritanya jadi reda. :-) Dan bagus kalau ternyata Zack nggak terlibat apapun. Itu saja,”

“Saya juga bingung, karena setahu saya, Mario itu teman baiknya Zack. (I) Saya suka nemenin Zack kalau lagi main basket sama Mario, makan bareng. Kayaknya enggak mungkin banget. :-) Setahu saya itu urusannya sama orang lain, saya enggak perlu sebut namanya,”

Sayangnya, :-$ imbas dari pemberitaan kasus ini sendiri menyeret biduk rumah tangga Zack dan Nafa yang dikabarkan renggang. (U)

Saat dikonfirmasikan, ibu 2 anak ini mengaku pernikahannya bukannya tanpa goncangan, (H) namun tinggal bagaimana cara menyikapi yang bertanggung jawab,

“Narasinya lucu (berita -red)” :-P

“Saya lihatnya, namanya hubungan pernikahan nggak ada yang selalu baik-baik saja, ;-) pasti ada goncangan,”

“Masalah itu bagaimana kita menyelesaikannya. (H) Bagaimana kita tanggungjawab sama anak. Saya bukannya nggak pernah berantem sama suami. :-$ Saya pernah berantem segala macam,”

“Tapi segala sesuatu permasalahan pasti ada solusinya. (Y) Tergantung tenang-tenangin hati segala macam. Ya doakan saja semoga awet. (L) Sekarang baik, mudah-mudahan baik-baik aja ya,”

  • eva

    Moga awet sampai maut memisahkan ya kakak…seperti janji pada Tuhan Yesus pada saat pernikahan