Nafa Urbach Hamil 7 Bulan

Kehamilan Naffa UrbachBerita Nafa Urbach Hamil 7 Bulan (*) lagi rame jadi bahasan seru banyak media infotainmnet gosip belakangan ini.

Kehamilan Nafa Urbach (F) yang pertama ini sendiri tentunya membawa kebahagiaan dalam keluarga kecilnya bersama Zack Lee. Apalagi, dengan pengalaman pernah keguguran beberapa tahun lalu. :-(

Pernikahan Naffa Urbach dan Zack Lee (L) pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, sudah pernah dikaruniai jabang bayi.

Sayangnya, :-$ kandungan artis keturunan Jerman itu keguguran dalam usia kehamilan 1,5 bulan, sekitar pertengahan bulan Agustus 2007.

Saat dikonfirmasi akhir tahun 2009 lalu, (H) wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 19 September 1980 ini mengaku sengaja menunda kehamilan dengan alasan kesibukan dalam karier dan bisnis baru yaitu import daging wagyu. (Y)

“Pokoknya sabar saja. :-) Mungkin 2010, waktu yang tepat untuk kami punya anak. Karena suami juga lagi butuh dukungan aku.”

“Nanti saja deh bareng Titi Kamal hamilnya,” :-P

“Kemarin keguguran karena memang kehendak Tuhan. Aku yakin juga anaknya sudah ada di surga sekarang,” (I)

“Sebenarnya aku ingin cepat punya anak. ;-) Tapi nantilah, suami juga lagi sibuk. Sekarang kan lagi kurus, aku takut gemuk lagi kalau hamil,”

Kini, di tahun 2010, (G) anugerah terindah itupun akhirnya datang juga. Mantan kekasih Primus Yustisio ini akhirnya kembali hamil. Zack Lee sendiri yang dikonfirmasi akhirnya berbagi kebahagiaan (I) soal momongan pertama mereka.

“Seneng banget yah, :-D akhirnya Nafa bisa hamil lagi. Ini merupakan impian kita berdua,”

Pengalaman ngidam ibu hamil pun sempat di alami pasangan yang sudah 4 tahun menikah ini. ;-)

“Nafa kan lagi di Magelang, tapi dia ngidam makanan Jakarta, (^) sedangkan saya lagi di Bali, jadi ya lucu aja,”

Kehamilan Nafa (*) yang rencananya bakal berakhir di bulan Februari ini sendiri diakui Nafa dan Zack, tidak dipermasalahkan soal jenis kelamin bayi pertama mereka. :-D

Okee dee, selamat buat Kehamilan 7 Bulan Nafa Urbach. (F) Semoga bisa lahir dengan selamat yach.

Chee-U .^_^.