Nagita Slavina Yang Disalahkan Atas Skandal TTM Raffi Ayu

Perkembangan Berita Raffi Ahmad Ayu Tingting terbaru justru memunculkan kabar :-( Nagita Slavina Yang Disalahkan Atas Skandal TTM Raffi Ayu. :-O

Ya, beberapa fans yang tak ingin idolanya terpuruk, justru menyalahkan sosok ‘Gigi’ yang tak bisa menjaga suami. 8O

Skandal Raffi Ayu belakangan memang masih terus memanas. :-[

Publik yang gerah dengan :-$ 'kemesraan tak wajar' yang ditampilkan keduanya di acara Live layar kaca, akhirnya bersuara di media sosial. (K) Bukan hanya mengecam perilaku tak pantas seorang pria beristri dan seorang janda tersebut :-[ di jejaring sosial, publik pun bahkan beramai-ramai mendukung Petisi Boikot Raffi Ayu (~) lantaran dianggap memberikan contok buruk pada generasi muda.

Sayangnya, :-( publik yang berusaha mengingatkan sang public figure dengan cara menegur lewat 'penyebaran bukti foto mesra Raffi Ayu' justru dituding sebagai Haters. :-S

Dan, Raffi Ahmad pun memilih untuk membela Ayu Ting Ting, 8O dan bukannya merubah sikap serta meredam gosip agar tak membuat Nagita Slavina stress :-( dalam keadaannya yang sedang memproduksi ASI untuk Rafathar.

"Alhamdulillah, Gigi enggak pernah cemburu. Dia paham kok kalau itu kerjaan. (H) Gue sih sudah biasa (dicibir) haters. Kasihan si Ayu sih"

Kontan, :-S beberapa fans pun lebih memilih untuk menyalahkan Nagita Slavina dalam 'kasus kemesraan Kakak Adik yang diakui sebatas Gimmick' ini dengan menuding :-O kesalahan Gigi dibalik sikap genit Raffi pada banyak perempuan.

"Cowoknya yg kegenitan karna yg dirumah kurang memuaskan, entah itu penampilannya atau sifatnya yg cuek sm suami,"

"Makin tua sih mukanya Gigi, makin melar,"

"Baru punya anak satu wajahnya sudah jelek."

"Gigi gemuk karena capek ngurus anak? Capek apa semuanya udah ada yang ngurus kok. Gigi kan nggak lahiran normal, artis itu cakep karena kosmetik aja. Raffi bodoh carinya yang kayak gitu, kayak nggak ada cewek lain,"

"Sekarang nagita kaya tante-tante"

Yang makin miris, :-( ada yang meminta Nagita Slavina sebagai istri sah Raffi Ahmad supaya tidak cemburu pada suami dan sahabat sang suami lantaran kemesraan mereka hanyalah didasari 'rasa sayang sebagai sahabat' :-$

"Kasian k ayu di buly terus, k nagita juga jangan cemburu sama mereka, mereka kan sahabatan. kasian k ayu"