Naik Haji Bareng Istri, Ustadz Riza Muhammad Menangis Haru

Gosip selebritis bawa kabar bahagia soal :-) Naik Haji Bareng Istri, Ustadz Riza Muhammad Menangis Haru.

Indri Giana Berhaji di Usia 19 tahun sendiri diakui jadi kado pernikahan istimewa (G) bagi dara belia yang memutuskan berhijab sebelum dinikahi sang Ustadz.

Kebahagiaan tak terkira hingga menangis haru, (H) dirasakan pasangan penganti baru, Ustadz Riza Muhammad dan Indri Giana usai mendapatkan tawaran berangkat Haji (I) dari sebuah travel. Impian berangkat ke Tanah Suci sebagai pasangan suami istri (L) memang jadi dambaan keduanya.

“Kita baru enam bulan menikah (F) sudah dapat kado berangkat naik haji,”

“Ada doa khusus, salah satunya momongan.” (L)

Indri Giana pun tak lupa mengungkapkan kebahagiaannya di media sosial. (~) Dara berusia 19 tahun ini menyatakan rasa syukurnya dapat Menikah dan Berhaji (I) di tahun yang sama.

“Labbaikallahumma labbaik.. labbaikala syari kala kalabbaik.. innal hamda wa ni’mata lakawal mulk.. laa syarikalaak.. Ya Allah aku penuhi panggilanmu.. Kami akan menunaikan kewajiban tanggal 27 September 2014 yaitu keberangkatan Haji kami (aku,suami,ibu mertua). Mohon doa dari kerabat2 semua semoga dilancarkan ibadah kami, dan dijadikan kami Haji Mabrur..”

“Subhanallah dengan rasa tidak percaya, begitu cepat Allah memanggil hamba untuk memenuhi panggilan-MU.. Tahun ini, tahun keberkahan yang Allah berikan kepada saya. Ditahun ini menikah, dan kado pernikahan kami dari Allah adalah Haji.. Subhanallah, Alhamdulillah, Wala ilahaillallah, Wallahuakbar..”