Nama Anak Nikita Mirzani Ganti Lagi, Azka Raqilla Mawardi

Berita selebritis kali ini heboh dengan bahasan (I) Nama Anak Nikita Mirzani Ganti Lagi, Azka Raqilla Mawardi, Buang Nama Ukra.

Atzel Barnet Ukra ganti nama Azka Raqilla Ukra dan berakhir di nama Azka Raqilla Mawardi. (H)

Nikita Mirzani benar-benar ingin lepas (U) dari bayangan Sajad Ukra. Suami yang statusnya bakal berubah menjadi mantan. (W)

Setelah :-[ memutuskan tali pernikahan, serta hubungan komunikasi, Niki bahkan juga melepas nama belakang Ukra :-$ di belakang nama bayi laki-lakinya.

Hal ini terkuak kala kuasa hukum Nikita, Kosasih Putra SH, menginformasikan (K) perihal Pengajuan Perbaikan Surat Gugatan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 10 November 2014.

“Saat mengajukan surat gugatan, (~) Niki sedang hamil, belum ada anak dan namanya,”

“Dalam perbaikan kita masukkan nama anak dan tanggal kelalahiran. Juga ada beberapa fakta yang dimasukkan (H) berkenaan dengan keadaan mendesak. Khusus untuk nama, :-) yang kita masukkan adalah Azka Raqilla Mawardi,”

“Yang kami dapatkan dari Nikita seperti itu. (H) Alasannya kita enggak tahu y,a itu hak Nikita. Nama anak sesuai dengan keterangan Nikita, pada surat keterangan lahir memang seperti itu,” (E)

Seperti diketahui, Mawardi sendiri adalah (I) nama ayah Nikita Mirzani, yang sudah meninggal dunia awal bulan Maret lalu.