Nama Bilqis Khumairah Razak DiGugat Enji

Nama Bilqis Khumairah Razak DiGugat Enji :-O jadi kehebohan di banyak media gosip selebritis.

(H) Ayu Ting Ting boleh bermain rahasia tentang sosok Bayi Bilqis Humairah, namun perlahan, fakta soal sang bayi cantik itu mulai terkuak di media. :-D

Hotman Paris Hutapea membongkar Bayi Ayu Ting Ting perihal (I) proses kelahiran yang selama ini ditutup-tutupi.

Lewat (E) surat gugatan cerai yang diterima, Hotman membeberkan jika Bilqis Anak Enji lahir pada akhir Desember 2013 dan bukannya awal Januari 2014 seperti yang ramai diberitakan. :-O

Bayi perempuan Ayu Rosmalina diberi nama (F) Bilqis Khumairah Razak, dan lahir tepatnya pada tanggal 28 Desember 2013 di RSU Bunda, Jakarta. (I)

Enji pun meradang, lantaran pemakaian nama belakang “Razak” :-[ yang ga’ lain adalah nama dari kakek dari ibu, dan kenapa bukan nama belakang sang ayah kandungnya, (H) yaitu Hendarso.

“Enji sangat terkejut 8O nama putrinya Bilqis Khumairah Razak, mirip nama kakeknya Abdul Razak. Enji sangat protes :-S kenapa bukan Hendarso,”

“Sehingga orang-orang akan bertanya bapaknya siapa, :-[ apalagi segitu aktif si kakek mencampuri urusannya itu,”

“Enji mempertanyakan bahwa kenapa enggak Hendarso. :-S Kenapa namanya Razak, kenapa enggak namanya suaminya.”

“Harus jelas nama bapak dan ibunya, bapaknya kan Hendarso, kalau namanya pakai nama kakeknya :-S lalu bapaknya siapa?”

“Kita lagi investigasi di surat lahirnya di rumah sakitnya. (~) Di situ kan ada nama orangtuanya. Kita harus lihat aktenya, kalau namanya Enji tidak ada, :-[ diduga Ayu menghilangkan asal-usul si anak, jadi bisa dituntut pidana,”

“Kalau dokter kan nggak mungkin bohong. ;-) Kalau buktinya (nama bapak dan ibuknya) ada, proses hukum akan cepat. (~) Kita akan tempuh laporan polisi, kita lihat dulu.”

“Bukan karena anak mantan Kapolri ya,” (H)