Naoko Kunimoto Fans Ariel

Naoko Kunimoto JepangBerita Wanita Jepang Naoko Kunimoto Fans Ariel datang menjenguk jadi kabar mengejutkan :-O ditengah-tengah pembahasan permintaan maaf Luna Maya dan Cut Tari yang lagi heboh (K) di gosip selebritis.

Fans asal Jepang ini sendiri menyempatkan datang dari Osaka (Y) ke Indonesia untuk jenguk sang idola, Ariel di Penjara, bersama para Sahabat Peterpan lainnya.

Nazriel Irham memang ga’ pernah lepas pesona (F) nya meski sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani masa tahanan di Mabes Polri. Terbukti, sejumlah fans Metropanerz sempat berdemo secara damai (H) dengan menghadirkan sekitar seratus sahabat Peter pan.

Bahkan, hari Jum’at, 09 Juli 2010, (O) para sahabat yang kembali hadir untuk menjenguk sang idola, ternyata datang dari luar kota, pulau dan bahkan luar negeri.

Udji, koordinator SP yang dikonfirmasi di Mabes Polri menjelaskan hal ini. (H)

“Hari ini ada 10 orang fans Ariel yang datang.” :-)

“Ada yang dari (I) Kalimantan, Solo, Bandung”

“Bahkan ada yang dari Jepang. Tapi dia sudah pulang duluan,” ;-)

Naoko yang ini?

Ditambahkan, (K) Naoko menghubungi dirinya sejak seminggu yang lalu untuk diikutsertakan menjenguk Ariel. Sedangkan tanggapan dari kekasih Luna Maya itu sendiri diungkapkan terlihat senang. :-)

“Ariel sehat, sudah mulai adaptasi dan terbiasa sama situasi di dalam tahanan. :-D Ariel juga senang dijenguk sama fans dari luar Indonesia,”

Naoko Kunimoto Osaka, Jepang :

Nah, jika kita melakukan pencarian di Google (Y) dengan mengetik nama wanita satu ini, akan muncul sejumlah situs pertemanan seperti Facebook, Friendster dan sebuah blog di blogspot. (~)

Dari beberapa situs ini, (~) semua menyebutkan data seputar Naoko, sang gadis asal Osaka. Dia menyelesaikan pendidikan di Seoul International School, (I) Osaka International School, The School of the Art Institute of Chicago.

Entah apakah, Naoko yang ini yang menjenguk atau ada sosok yang lain lagi. (H)

Hmmm, kalo gitu kapan yach Miyabi Maria Ozawa dateng menjenguk (katanya penasaran sama Aril..). :-P Masa kalah sama Naoko Kunimoto si Fans Ariel.

Chee-U .^_^.