Nassar Penjajakan Dengan Cucu Keluarga Kerajaan Arab

Kehebohan muncul di infotainment :-$ lantaran masih berstatus suami Musda, Nassar Penjajakan Dengan Cucu Keluarga Kerajaan Arab. :-O

Kabar Nassar dan Cucu Raja Arab sendiri memanas :-S ditengah konflik rumah tangga sang penyanyi dangdut dengan sang istri, si pengusaha kaya raya.

Jalinan cinta Nassar Farhad Ahmad ternyata bermuara pada (F) wanita-wanita bergelimangan harta.

(U) Lepas dari Muzdalifah, Janda kaya raya yang kini diambang perceraian dengannya, penyanyi jebolan ajang KDI ini dikabarkan dekat dengan wanita kerabat Raja Arab. :-D

Saat dikonfirmasi (K) media gosip selebritis di HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015), ayah satu anak ini tak menyangkal kabar yang beredar.

“Ya berteman saja.” (H)

“Kenalnya sih sudah lama, tapi waktu itu lost contact (T) dan ketemu lagi pas dia main ke Jakarta kemarin,”

“Sekarang ini aku mulai penjajakan :-) dengan berteman dulu, soalnya budayanya beda, bahasa, makanan, tata bahasanya juga. Dia juga keluarga kerajaan, jadi manner nya juga harus lebih rapi.” (Y)

Pria yang hingga kini masih berstatus Suami Musdalifah inipun (K) membenarkan jika belakangan ini dirinya kerap bolak balik Indonesia – Arab Saudi.

“Aku tuh bolak-balik ke sana untuk kerja sebenarnya.” (H)

“Jadi ditawari menghibur di sana, ya aku datang. Nah, kalau ada bonus (ketemu si wanita) (L) ya aku mensyukuri saja. Pokoknya kalau dipanggil ke sana aku senang, kalau nggak dipanggil :-P ya ngambek,”