Natal Pertama Judika dan Duma Riris

Natal Pertama Judika dan Duma Riris jadi moment yang ditungu (L) pasangan pengantin baru yang menikah 31 Agustus 2013 lalu.

Duma Riris dan Judika pun kompak (H) tidak mengambil job untuk berbagi suka cita bersama keluarga. Cieee.. romantisnya… (F)

Perayaan Natal 2013 jadi anugerah istimewa (L) pasangan Duma Riris Silalahi dan Judika Sihotang.

(H) Lantaran merupakan Natal Pertama bagi pasangan suami istri ini, keduanya pun mengaku memilih untuk anteng di rumah ;-) layaknya “orang kebanyakan” yang disibukkan dengan menghias pohon, mencari kado, (G) memasak hidangan spesial, dan lainnya,

“Ini adalah natal tahun pertama nikah.” :-)

“Dia kerjaan banyak bisa keluar kota. Tapi untuk tanggal 24 dan 25 enggak boleh kerja, aku larang. (H) Tanggal 25 harus berenti buat rayain natal. (I) Ini kan natal pertama bareng setelah nikah.”

“Biasanya kita diundang natal, tapi kali ini aku mau dia libur. :-) Ngerayain Natal mama papahku yang ke sini (ke Jkt),”

“Aku suka banget menghias pohon Natal. :-D Dari satu desember uuhhh udah mulai, udah happy banget. Semua kesiapannya dicicil, dia (Judika) cuma jadi tim penilaian. (*) Dia cuma gitu doang.. nilai itu udah oke apa belum. Saya sama mamah yangg nyari bahan. Sekali ya.. dia (Judika) ikut pas finishing,” ;-)

Judika sendiri menambahkan (K) jika dirinya pun tak ingin melewatkan moment spesial bersama istri tercinta dan keluarga besarnya.

“Banyak kado, banyak pesta, selalu kami bawa keceriaan :-D bersama setiap Natal.”

“Banyak yang direncanakan. ;-) Rencanananya kita mau pakai baju seragaman hahaha,”