Natha Naritha dan DJ Lucha, Selingkuh Dengan Suami Orang?

Natha Narita Merebut Suami OrangGosip Natha Naritha dan DJ Lucha, Selingkuh dengan Suami Orang, :-O yang beredar luas di banyak media berita artis lagi-lagi menjadi sensasi mengejutkan 8O yang dibawa wanita satu ini.

DJ Beristri Pacar Natha ex Duo Racun (H) sendiri bahkan diakui jadi alasan dibalik Berita Putus Ryan Syehan dan Nata Narita. (U)

Nama Natha Narita Mandasari (*) kembali muncul dengan kontroversi soal pasangan kekasihnya.

Diawali dengan pernyataan (K) menjadi teman kumpul kebo Sammy Simorangkir, yang lantas berubah status menjadi (L) tunangan Kiki Farel, kini mantan partner Gina Youbi ini kembali muncul dengan kabar :-O Natha Narita Merebut Suami Orang.

DJ yang punya anak istri ini sendiri adalah (H) DJ Lucha alias Herlambang Hasea.

Saat dikonfirmasi, (K) seleb yang juga sempat mengaku menjadi selingkuhan Tukul Arwana ini mengakui jika Istri DJ Lucha :-S sempat mengintimidasi dirinya untuk tidak merusak rumah tangga orang. :-$ Padahal Nata dan sang DJ diakui hanya berteman biasa.

“Memang aku kenal sama Lucha, :-) dia itu temen aku.”

“Istrinya memang SMS aku, dia bilang jangan ganggu rumah tangganya sama Lucha.” :-[

“Tapi saat ini :-) aku belum mau menanggapi dulu,”

Artis yang sempat menjalani operasi Payudara di Bangkok, Thailand ini sendiri (K) lantas mengaku jika dirinya bukanlah perusak rumah tangga orang, meski dalam hati (I) berharap bisa menjadi Pacar Disk Jockey.

“Dia teman aku kok. Kita sebetas teman saja.” ;-)

“Aku sih dari dulu memang ingin (L) punya pacar DJ,”

Hubungan Nata Narita & DJ Lucha sendiri selain membuat Dyla Jenita istri Lucha geram, :-[ ternyata juga membuat Ryan Syehan Kekasih Natha Narita meradang :-[ dan menyebutnya selingkuh dengan suami orang.

“Jujur ya aku itu nggak selingkuh.” :-(

“Ryan mutusin aku itu gara-gara Lucha manggil aku ‘Hon’ di Twitter.” :-$

“Tapi aku anggap panggilan itu (H) karena kita sudah akrab saja,”

Hadewh, semoga Berita DJ Lucha Selingkuh dengan Natha Narita (U) bukan buat sensasi gratisan, kasian istri dirumah yang baru aja lahiran. ;-)

Chee-U .^_^.